Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk Wajah

Wanitabaik.com - Dalam beberapa tahun terakhir, Nature Republic Aloe Vera memang sangat populer. Banyak kalangan yang jatuh cinta terhadap produk ini karena memberikan banyak khasiat. Berbagai masalah kulit dapat diatasi dengannya. Namun, pastikan Anda memahami cara menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk wajah dengan baik.

Tips Penggunaan Nature Republic Aloe Vera Berdasarkan Penggunaannya

Nature Republic memiliki manfaat yang sangat kaya. Oleh karena itu, cara penggunaan produk ini juga beragam. Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan. Berikut adalah tips menggunakan Nature Republic Aloe Vera berdasar penggunaannya.

Cara Menggunakan Nature Republic Aloe Vera

1. Nature Rapublic untuk Masker Wajah

Cara menggunakan produk ini untuk masker wajah sangat simple. Sehingga, Anda pun tidak perlu repot. Cukup dengan mengoleskan gel ke seluruh area wajah hingga merata.


Setelah merata, diamkan terlebih dahulu selama 20 an menit. Hal ini bertujuan agar kandungan dari gel meresap ke seluruh kulit. Jika sudah, bilas wajah Anda dengan air bersih dan keringkan.

Saat penggunaan, pastikan wajah Anda dalam kondisi bersih atau sudah cuci muka. Dengan penggunaan yang tepat, wajah akan terasa lebih segar.

2. Nature Republic untuk Melembabkan Kulit

Banyak yang membeli produk Nature Republic ini untuk melembabkan kulit. Sifat yang dimiliki oleh produk gel ini adalah mudah meresap. Meski demikian, kandungannya tidak memicu masalah pada kulit.


Cara menggunakan Nature Republic untuk melembabkan kulit adalah dengan mengoleskan kepada seluruh permukaan wajah secukupnya. Oleskan dengan halus sembari ditambah pijatan halus. Setelah itu, diamkan selama beberapa menit.

Langkah selanjutnya adalah membilas dengan air hangat dan menutupnya dengan air dingin.

3. Nature Republic untuk Primer

Nature Republic juga sangat bermanfaat untuk base make up atau primer. Langkah ini harus dilakukan sebelum Anda memulai make up.

Cara menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk wajah adalah dengan mengoleskan gel kepada seluruh permukaan wajah.

Oleskan secara merata dan pastikan wajah dalam kondisi bersih. Kemudian, diamkan selama beberapa saat. Setelah itu, Anda bisa langsung memulai proses make up.

4. Nature Republic untuk Menghilangkan Noda Hitam

Nature Republic sebenarnya juga ampuh atasi noda hitam membandel. Sehingga, hal ini juga sekaligus menghindarkan Anda dari penuaan dini.


Caranya dengan membersihkan wajah memakai air bersih. Kemudian tunggu sampai kering atau keringkan memakai handuk. Selanjutnya adalah mengoleskan gel kepada semua permukaan wajah. Diamkan selama kurang lebih 30 menit agar nutrisinya terserap dengan baik.

Setelah kering, bilas wajah memakai air bersih. Agar hasilnya semakin maksimal, lakukan treatment ini secara teratur.

5. Nature Republic untuk Hilangkan Jerawat

Jika Anda ingin menghilangkan jerawat dengan produk ini, maka caranya sangat mudah. Namun, jika tidak dilakukan dengan hati-hati, bisa-bisa jerawat akan bertambah banyak.

Cara pertama adalah membersihkan wajah sampai benar-benar bersih dan kering. Selanjutnya, oleskan gel kepada wajah yang berjerawat. Lakukan secara hati-hati dan pastikan tangan dalam keadaan bersih.

Sesudah itu, diamkan sampai keesokan harinya. Bilas saat pagi hari sesudah bangun tidur. Lakukan cara ini secara teratur.

6. Nature Republic untuk Hilangkan Kantung Mata

Kantung mata memang menjadi masalah yang cukup mengganggu. Sehingga harus dihilangkan. Salah satunya dengan menggunakan Nature Republic. Anda hanya perlu mengoleskan gelnya ke bawah mata secara merata.


Ketika mengoleskan, sertakan pijatan-pijatan halus agar kantung mata Anda semakin rileks. Lakukan setiap hari, terlebih ketika akan tidur di malam hari supaya kantung mata cepat hilang.

Cara menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk wajah sangat sederhana. Hal utama yang harus diperhatikan saat menggunakan produk ini adalah kebersihan wajah dan tangan. Hal ini bertujuan agar bakteri dan kuman tidak meracuni kulit Anda.