Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik

Wanitabaik.com - Kulit putih memang menjadi dambaan setiap orang. Bahkan, banyak orang yang nekat menggunakan aneka produk pemutih tanpa melihat dampak dan bahayanya dahulu. Sebagai rujukan, sebenarnya Anda bisa menggunakan krim pemutih wajah yang aman di apotik. Hal ini bertujuan untuk menghindari efek samping krim pemutih yang belum jelas kandungannya.

Rekomendasi Krim Pemutih Aman dan Mudah Didapatkan

Menggunakan krim pemutih wajah di apotik adalah solusi yang aman untuk mendapatkan wajah sempurna. Ada beberapa pilihan krim yang bisa Anda beli. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik

1. Krim La Tulipe Lightening

Produk dari La Tulipe ini sangat tepat untuk dijadikan solusi aman. Kualitas scin care ini juga cukup baik. Di dalam produknya terdapat kandungan Golde Bell Extract yang ampuh dalam mencerahkan wajah.


Cara penggunaannya cukup oleskan tipis pada wajah. Setelah diaplikasikan, bahannya yang cair akan langsung meresap dan menempel pada wajah. Pastikan ini dilakukan sebelum tidur dalam keadaan wajah bersih.

Adapun untuk harga krim ini sangat ekonomis atau di bawah 100 ribu rupiah.

2. Krim Vitaquin

Vitaquin adalah produk pemutih wajah dalam kemasan tube. Teksturnya creamy namun tidak lengket ketika diaplikasikan. Di dalam produk ini terdapat zat aktif untuk memutihkan kulit bernama Hydroquinone sebesar 5%.

Hindari penggunaan produk ini secara berlebihan. Jika pada masa awal penggunaan kulit Anda mengelupas dan kering, tidak perlu khawatir karena itu bukan masalah. Imbangi proses pemutihan ini dengan meningkatkan konsumsi air putih.


Beberapa minggu setelah penggunaan, kulit Anda akan semakin cerah. Namun, pastikan penggunaannya tipis-tipis saja. Jerawat membandel juga dapat diatasi dengan produk ini.



3. Nuface 0.05% Tretinoin

Krim pemutih wajah yang aman di apotek berikutnya adalah Nuface 0.05% Tretinoin. Produk ini dilengkapi dengan kandungan zat aktif sejenis Retin-A Tretinoin Cream 0.05%. Harga produk ini lebih miring dibandingkan dengan produk tersebut.

Sekalipun dibanderol dengan harga murah, produk ini terbilang cukup ampuh untuk mencerahkan kulit. Sehingga, kulit menjadi tidak kusam dan tampak bersih.

Adapun cara penggunaannya cukup dengan mengoleskan tipis-tipis kepada wajah. Lakukan secara rutin dan teratur.

4. Krim Pabanox

Bagi Anda yang ingin aman di bawah paparan matahari, maka Pabanox adalah solusinya. Sangat aman digunakan di siang hari karena kandungan di dalamnya tahan terhadap radiasi.


Namun, untuk kulit sensitif, produk ini dapat menyebabkan iritasi, gatal dan merah-merah. Oleh karena itu, gunakan produk ini secukupnya dan tipis-tipis kepada area wajah. Biasakan mencuci wajah terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

5. Krim Depigmen

Kasus hiperpigmentasi kulit dapat diatasi dengan produk satu ini. Kadangkala, seseorang mengalami hiperpigmentasi lantaran paparan sinar matahari yang terlalu menyengat. Sehingga, produk ini cocok untuk Anda yang ingin kulit putih.

Di dalam Depigmen terdapat kandungan Tretinoin dan Mequinol sebanyak 2%. Cara penggunaannya tidak bisa sembarangan. Melainkan Anda harus mengoleskan pada bagian yang terkena paparan sinar matahari. Diamkan selama kurang lebih 6 jam.


Lakukan cara ini secara rutin agar mendapatkan hasil terbaik dan maksimal. Namun, ada beberapa yang merasa tidak cocok dengan produk semacam ini lantaran kulit mereka sangat sensitif. Karena semua kembali kepada kulit masing-masing.

Beberapa krim pemutih wajah yang aman di apotek tersebut dapat dijadikan pilihan aman dan mudah untuk atasi masalah pada wajah Anda. Dengan begitu, wajah akan semakin sehat, putih dan cerah alami.