Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Lebih Dekat Sosok Wanita Tercantik Di Dunia

Wanitabaik.com - Sosok yang cantik merupakan sebuah kelebihan yang dimiliki oleh seseorang, jika semua itu dibarengi dengan berbagai prestasi, pastinya apa yang didapatkan bisa menjadi lebih baik lagi. Dengan demiklian, tidak ada salahnya jika anda mulai, untuk belajar dari beberapa sosok wanita tercantik di dunia yang saat ini, beberapa wanita tercantik bukan hanya bermodalkan paras saja, namun juga dengan segudang prestasi di dalamnya.

Sebagian orang berpendapat bahwa, sebenarnya kecantikan seseorang memang tidak dapat ditentukan hanya dengan parasnya saja, melainkan dengan apa yang telah dilakukannya sebagai manuasia. Jika saat ini anda masih beranggapan berbeda dengan ini, maka sebenarnya beberapa wanita tercantik di dunia sekalipun, memiliki apa yang tidak dimiliki oleh orang lain yang memang cukup berguna untuk didapatkan.

Wanita Tercantik Di Dunia

1. Emilia Clarke


Wanita Tercantik Di Dunia

Pemain film game of thrones ini memang memiliki banyak sekali kelebihan, yang mungkin saat ini tidak dimiliki oleh orang lain yang juga memiliki profesi yang sama. Dengan parasnya yang cantik, ternyarta wanita ini memiliki banyak sekali kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain. Hal inilah yang bisa membuat karirnya semakin naik, dengan segudang prestasi juga parasnya yang sangat cantik ini.


Didalam film yang dimainkannya, memang emilia memiliki acting yang sangat menonjol apalagihal ini bisa menambah jumlah fans yang mulai mengunjungi berbagai akun media sosialnya. Disinilah artis cantik ini, mampu untuk menguasai panggung dengan banyaknya pembuktian yang diberikannya. Apalagi setelah dirinya memenangkan banyak penghargaan dan dinobatkan sebagai wanita tercantik yang pernah hidup di Inggris raya.

2. Lin Yun


Lin Yun

Seperti beberapa nama artis dari Asia lainnya, memang kebanyaklan dari judul film drama Korea bisa mendongkrak beberapa nama artis, yang mungkin sebelumnya nam,anya belum pernah melonjak. Salah satunya adalah Lin Yun ini, yang saat ini namanya memang sedang naik daun bahkan masuk kedalam daftar wanita tercantik di dunia ini. Tentunya penobatan ini bukan karena parasnya yang cantik saya, melainkan didukung dengan hal lainnya.


Siapa yang tidak tahui dengan salah satu judul drama Korea The Mermaid, sebagai salah satu judul film yang paling terkenal saat itu, dimana anda mungkin menjadi salah satu penggemarnya. Pada saat itu perannya memang cukup menonjol, sebagai salah satu aktris berdarah tiongkok ini, mampu untuk membawa masyarakat terkesima dengan peran yang dibawakannya, apalagi dengan parasnya yang cantik.

3. Katherine Langford


Katherine Langford

Dalam berbagai kesempatan, mungkin anda pernah mendengar nama dari salah satu artis yang satu ini, yang mana saat ini telah dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik yang ada di dunia. Untuk anda yang belum tahu tentantg profilnya, bahwa sebenarnya Katherine ini berasal dari negara Australia. Dengan memainkan banyak peran pada berbagai film, membuat namanya semakin dikenal saat ini.


Peranannya memang cukup sukses untuk dikatakan sebagai salah satu wanita tercantik yang ada di dunia, bahkan banyak orang juga yang telah mengakui kecantikannya ini. Bisa anda lihat pada beberapa judul film yang dimainkannya, bahwa ia memailiki banyak talenta yang dimilikinya sehingga tidak jarang, banyak fans dari berbagai negara yang saat ini mulai menyukai pernnya ketika sedang berakting di tv.

4. Priyanka Copra


Priyanka Copra

Siapa yang tidak mengenal nama artis Bollywood yang satu ini, sebagai salah satu pemain film juga penyanyi yang berasal dari negara India, bahkan telah lama dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik yang pernah ada di dunia. Bahkan namanya mampu, untuk mendongkrak nama India di kancah internasional yang sampai saat ini, tidak pernah kehilangan pamornya karena banyak kelebihan yang dimilikinya.

5. Selena Gomez


Selena Gomez

Siapa sangka jika mantan kekasih dari penyanyi terkenal Justin Bieber ini, yang bermula tampil dengan lugu ketika remaja telah beruibah menjadi, salah seorang wanita lani yang berparas cantik. Bahkan telah ada banyak sekali kaum pria yang menyukainya karena parasnya yang cantik, ditambah lagi dengan talenta bernyanyinya yang sangat fantastis ini, sebagai salah satu wanita berdarah latin Amerika ini.


Melihat kategori dari wanita tercantik di dunia, memang tiodak dapat hanya dilihat dari parasnya saja, ada banyak hal yang bisa dijadikan sebagai konsiderasi. Salah satunya adalah dari parasnya, yang juga dibarengi dengan talentanya yang sangat terjamin.