Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Tanda Gebetan Mulai Sayang Padamu

Tanda Gebetan Mulai Sayang Padamu

Tanda Gebetan Mulai Sayang Padamu - Masa PDKT menjadi faktor yang penting ketika kalian sedang mendekati seseorang. Segala cara akan kalian perbuat untuk membuat orang yang kalian suka berminat padamu. Namun pastinya masa PDKT tidak mungkin berjalan selamanya. Tentu kedepannya kalian wajib mengutarakan perasaan yang kalian rasakan pada gebetan kalian apabila dirasa gebetan telah mulai berminat dan sayang padamu. Lalu bagaimana tanda gebetan mulai sayang padamu ?

Mulai Membicarakan Hubungan Lebih Jauh


Mungkin di awal hubungan dirinya kerap menyampaikan janji-janji manis. Nah, Kalian mampu melihat dari janji yang diungkapkannya, apakah dirinya rutin membuktikannya alias hanya terkesan janji palsu? Kalau janjinya rutin terbukti, itu tanda yang baik. Pembicaraan mengenai hubungan yang lebih serius bukan main-main. Dia sedang menyiapkan waktu cocok untuk mengutarakan perasaannya. Sebaliknya, kalau dirinya kerap menyampaikan jani palsu, lebih baik lupakan saja.

Dikenalkan Pada Kawan Dan Keluarga


Bila dirinya telah mulai mengenalkan Kalian pada teman, sahabat, dan juga keluarga, ini tanda yang positif. Dia terbukti telah mulai serius pada Anda. Tetap sabar hingga waktu yang tepat, Kalian akan tahu isi hatinya.

Selalu Mengatakan Jujur Dan Apa Adanya


Tanda gebetan serius lainnya yaitu dirinya senang chattingan denganmu, cara bicarannyapun berbeda, dan Kalian mampu melihat gestur tubuhnya. Bila Kalian merasa dirinya rutin jujur dan bicara apa adanya, Kalian mampu yakin dengan sikapnya untuk memperlakukan Anda, seperti ketika menyampaikan perhatian dan pujian. Kalau dirinya terbukti serius, dirinya akan menyampaikan kebanggaan yang membuat kalian merasa enjoy bersama dengannya.

Mulai Ramah Kepada Anda


Tanda pertama yang mampu kalian lihat ketika gebetan mulai sayang terhadap kalian adalah ketika gebetan mulai bersikap ramah terhadap anda. Dirinya sering menyapa dan senyum ketika berjumpa dengan anda. Meskipun ini belum tentu tanda-tanda yang pasti, setidaknya ini menandakan bahwa dirinya membuka diri pada anda.

Komunikasi Semakin Intens


Dalam masa PDKT sangat dibutuhkan yang namanya komunikasi. Jika gebetan tidak mempunyai rasa terhadap anda, jadi segala perjuangan yang kalian perbuat untuk menghubunginya tidak akan direspon. Namun apabila gebetan terbukti mempunyai perasaan pada anda, semua perjuangan yang kalian perbuat akan terbalas. Bahkan gebetan juga akan berusaha untuk menghubungi kalian terlebih dahulu. Tanda ini merupakan tanda yang jelas apabila gebetan mulai mempunyai minat terhadap anda.

Perhatian Kalian Terbalas


Sudah menjadi hal wajar apabila kalian akan berusaha menghujani perhatian pada orang yang kalian sukai. Meskipun terkadang kalian tidak ingin menginginkan balasan serupa, melainkan jauh dari hati yang paling dalam kalian juga akan berharap apabila perhatian yang kalian buat terbalaskan. Jika gebetan mempunyai perasaan yang sama terhadap kalian pastinya perhatian yang kalian berikan juga akan terbalaskan.

Gebetan Senang Saat Bertemu Anda


Jika dirinya bahagia menemui kalian bahkan meskipun kondisinya yang terbukti sedang sibuk, ini bisa menjadi tanda apabila dirinya terbukti sayang terhadap anda. Selain itu, faktor ini juga menjadi tanda apabila hubungan cinta yang sedang kalian jalin akan berlanjut ke bagian yang lebih serius selanjutnya.

Gebetan Mengerti Hal-Hal yang Kalian Sukai


Salah satu trik berhasil dalam menjalankan PDKT merupakan mengenal segala hal yang disukai oleh gebetan. Dengan begitu, kalian mampu dengan mudah memperoleh hatinya. Namun apabila gebetan juga mulai sayang terhadap anda, dirinya juga akan berbuat faktor yang serupa semacam anda. Gebetan akan mengenal hal-hal apa saja yang kalian sukai meskipun sebelumnya kalian tidak memberi tahunya.

Sering Menceritakan Kesehariannya


Tanda tanda lainnya ketika gebetan mulai sayang terhadap kalian merupakan ketika dirinya mulai menceritakan keseharian yang dilakukannya terhadap anda. Hal ini dilakukannya sebab ingin kalian mengenal apa saja kegiatan yang dilakukannya sehari-hari.

Ada Saja Alasan Untuk Berbicara Dengan Anda


Saat merasa indahnya jatuh cinta, selalu saja ada harapan untuk berjumpa dengan orang-orang yang kalian sukai. Jika gebetan mulai sayang terhadap anda, perasaan tersebut tidak hanya kalian rasakan seorang diri saja. Gebetan juga akan memikirkan beragam cara untuk mampu lebih dekat dan ngobrol bersama dengan anda. Ada saja pembahasan yang dimilikinya untuk mampu berkata dengan anda.

Memberikan Perhatian Lebih


Tanda gebetan mulai sayang terhadap kalian merupakan porsi perhatian yang diberikan terhadap kalian melebihi dari yang biasanya. Gebetan akan mulai intens menyampaikan perhatian, semisal mengirimkan makanan terhadap anda, memperkenalkan diri untuk mengantar atau menjemput, dan lainnya.

Sering Mengajak Bercanda


Jika gebetan mulai sayang terhadap anda, yang dilakukannya bersama kalian akan terasa fun. Sehingga faktor ini lah yang membuatnya mengundang kalian bercanda, bahkan dirinya akan bahagia menarik hatimu. Dirinya akan tertawa lepas ketika melontarkan candaan-candaan ketika bersamamu.
Selalu Menyempatkan Waktu Untuk Anda

Dirinya akan rutin berusaha untuk menyempatkan waktu berjumpa denganmu. Ketika kalian mengajaknya untuk jalan, gebetan akan dengan senang hati menemani anda. Bahkan jarang sekali bagi dirinya menolak anda. Jika semacam ini, sudah dipastikan apabila gebetan juga mempunyai perasaan yang sama terhadap anda. Selama berada di dekat anda, dirinya tidak akan menolak untuk diajak kemanapun.

Antusias Untuk Mengetahui Tentang Anda


Jika gebetan mulai sayang terhadap anda, dirinya akan mempunyai rasa keingin tahuan yang besar terhadap anda. Dirinya akan dengan mudah mengingat nama lengkap, ulang tahun, hingga makanan yang kalian sukai. Gebetan akan berminat untuk mengenal kegemaran yang kalian sukai dan kegiatan sehari-hari yang kalian lakukan.

Terbuka Dengan Anda


Tak hanya ingin tahu hobi, kegiatan, hingga mimpi yang kalian miliki. Namun dirinya juga akan share cerita bersama dengan kalian mengenai hobi, impian, dan passion yang dirinya miliki. Gebetan akan bahagia apabila menceritakan segala pengalamannya terhadap anda.

Berusaha Melibatkan Kalian Dalam Kegiatannya


Ketika kalian dan gebetan sama-sama telah mengenal kegemaran dan kesukaan masing-masing, jadi selanjutnya dirinya tidak akan malu-malu ketika mengundang kalian untuk terlibat ke dalam kegiatannya. Saat gebetan mulai sayang terhadap anda, dirinya akan berusaha untuk mengundang kalian mengikuti kegemaran alias kegiatan yang kalian sukai.

Menikmati Waktu Bersama Anda


Tanda lainnya yang mudah terkesan ketika gebetan mulai sayang terhadap kalian merupakan ketika dirinya sangatlah menikmati waktu bersama dengan anda. Dirinya akan merasa sangat bahagia bersama dengan anda, bahkan bisa lupa waktu ketika bersama dengan anda.

Sering Menghubungi Kalian Terlebih Dahulu


Jika awalnya kalian tidak jarang menghubungi gebetan terlebih dulu, namun ketika ini mulai terkesan dirinya lah yang bakal sering menghubungimu. Meskipun hanya sekedar menanyakan kegiatan yang kalian perbuat sehari hari.

Mulai Sering Update Status Mengenai Anda


Terkadang gebetan akan mulai mention  kalian di sosial media yang kalian miliki, meskipun hanya sekedar untuk menyapa ataupun mengucapkan terima kasih. Selain itu terkadang dirinya juga membikin status yang berkaitan dengan anda, meskipun tidak menyebutkan untuk siapa melainkan kalian merasa yakin apabila status tersebut terbukti untuk anda.

Mulai Ikut Ikut Seperti Anda


Yang dimaksud disini gebetan mulai bahagia meniru segala kebiasaan yang kalian lakukan. Misalnya saja, apabila kalian menyukai pertandingan bola jadi dirinya akan berusaha untuk menyukai yang sama dengan anda. Meskipun dirinya tidak mengenal mengenai bola, melainkan dirinya akan berusaha supaya mengerti apa yang kalian sukai.

Terkadang Memperlihatkan Rasa Cemburu


Saat kalian menuturkan mantan ataupun lawan tipe lainnya di depannya, jadi dirinya akan menunjukan ekpresi yang tidak menyenangkan. Mungkin dirinya tidak akan mengakui apabila dirinya cemburu, melainkan kalian mampu melihatnya terang dari ekspresinya yang tidak menyenangkan.

Berusaha Untuk Menarik Perhatian Anda


Rutin berusaha untuk memberi perhatian luar biasa kepada anda. Misalnya saja tiba-tiba dirinya memberikan hadiah kepada anda, menolong ketika kalian kesulitan, dan lainnya.

Mengajak Kencan


Jika gebetan mulai sayang terhadap anda, jadi dirinya akan mulai untuk mengundang kalian berangkat berkencan. Entah itu hanya sekedar makan bersama, melihat film, ataupun mengunjungi daerah tempat menarik.

Dia Tidak Akan Pergi Tanpa Anda


Jika dirinya mempunyai agenda alias kegiatan, dirinya rutin ingin apabila kalian terlibat di dalam setiap kegiatannya. Bahkan apabila kalian tidak ikut dengannya, gebetean akan memilih untuk tidak melakukan kegiatan tersebut sama sekali dibandingkan tanpa adanya anda.

Tidak Segan Menyentuh Anda


Saat sedang jalan bersama, jadi dirinya tidak segan lagi bahkan mencuri peluang untuk mampu melakukan kontak fisik dengan anda. seperti menggandeng tangan, mengelus rambut , dan kontak fisik lainnya. Hal ini sebab terbukti dirinya telah merasa enjoy dengan anda.

Nah itu tadi berbagai tanda apabila gebetan mulai sayang terhadap anda. Jika tanda-tanda tersebut terbukti telah terkesan jelas, tidak ada salahnya apabila kalian mengutarakan perasaan yang kalian rasakan selama ini kepadanya.