Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Akhirnya Ku Move On Darimu

lirik lagu akhirnya ku move on darimu. Chorus G A ku memang masih lugu Gm Cm hanya tahu kamu Fm dan tak berfikir A D untuk dekat. G seperti waktu Fm kau bohongi aku Em Fm sampai ku tertipu G A tapi akhirnya ku move on darimu.

Dariku Untukmu I Musikalisasi Puisi Youtube Kata Kata Indah Kutipan Cinta Romantis Puisi Cinta

C Cmaj7 Dm G C Cmaj7 ku nikmati kebahagiaan ini.

Lirik lagu akhirnya ku move on darimu. Tapi akhirnya ia bisa tahu dan berusaha move on. Nadya Lirik Lagu Lugu Kunikmati kebahagiaan ini Tak mengapa tak ada dirimu Ada teman teman yang menemani Aku sudah tak bodoh lagi Seperti waktu kau bohongi aku Sampai ku tertipu Tapi akhirnya ku move on dari mu Ku. Lirik dan Chord Lagu Aku Wanita Kolaborasi BCL dan Dipha Barus Berikut ini lirik dan chord lagu Lugu.

Lirik Lagu Lugu dari Celine. CHORD Gitar dan Lirik Lagu Percaya Aku - Chintya Gabriella Haruskah Ku Jadi Orang Berbeda X TRIBUNMANADOCOID - Berikut ni merupakan chord gitar dan lirik lagu Lugu yang dinyanyikan oleh Celine dan Nadya. Ku tak mengapa ku akan bersabar semoga tumbuh benih asmara jauh darimu aku terbunuh rindu rasa cemburu menganggu.

Lirik dan Chord Lagu Sampai ke Ujung Dunia - Dirly Berikut lirik dan chord lagu Kepastian Darimu. Inilah lirik lagu Lugu - Celine. Tunggu tunggu ku tunggu Nanti nanti ku nanti Hari hari ku lalui Tiada berita hal darimu Akhirnya ku tahu semua itu Kau kini.

20181219 Di lirik lagu Move On. Berikut lirik lagu Tiada Tara - Jirayut aku tak sanggup menahan perasaanku Lagu berjudul Tiada Tara dipopulerkan oleh Jirayut. 20191222 Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Lugu - Celine.

Ini Virgoun mengisahkan tentang seseorang yang kesulitan untuk meninggalkan kenangannya bersama kekasihnya. Menceritakan tentang seseorang yang sudah tidak bodoh lagi tetapi masih lugu. Kamis 261219.

Berisi lirik yang yang cukup menarik untuk di dengar. Nadya lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Celine. Minggu 22 Desember 2019 1417.

Ku nikmati kebahagiaan ini Tak mengapa tak ada dirimu Ada teman-teman yang menemani Aku sudah tak bodoh lagi Seperti waktu kau bohongi aku Sampai ku tertipu Tapi akhirnya ku move on darimu Ku memang masih lugu hanya tahu kamu Dan tak berfikir. Lirik Lagu Rindu - Nella Kharisma X TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI. Yang menjadi bagian ketiga dari proyek cerita Meski Lewat Luka.

Aku sudah tak bodoh lagi Seperti waktu kau bohongi aku Sampai ku tertipu tapi akhirnya kumove on darimu 2 dari 3 halaman. F G ku memang masih lugu Em Am hanya tahu kamu Dm dan tak berfikir G C untuk dekat yang lain. JagoDangdut Lirik Lagu Maaf Ku Pergi - Evi Masamba Tak kusangka berakhir seperti ini Cinta tulus yang slalu kuberi Namun engkau balas Dengan.

G seperti waktu Gm kau bohongi aku Fm Gm sampai ku tertipu G A tapi akhirnya ku move on darimu. SonoraID - Lagu Lugu merupakan single pertama dari penyanyi duet Celine dan Nadya yang dirilis pada tanggal 16 Maret 2018 silam. Pada akhirnya dia menyadari kebohongan pacarnya sehingga ia bisa dengan segera melupakan laki-laki tersebut.

Kunikmati kebahagian ini Tak mengapa tak ada dirimu Ada teman-teman yang menemani Aku sudah tak bodoh lagi Seperti waktu kau bohongi aku Sampai ku tertipu tapi akhirnya kumove on darimu Kumemang masih lugu hanya tau kamu Dan tak berfikir untuk dekat yang lain Kini ku tahu kamu ku tahu aslimu Sorry-sorry kusudah lupakan kamu. Lagu yang ditulis Irwan Batara tersebut dirilis pada 2018 dan dimuat dalam album Stinky bertajuk sama. Nadya dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Lugu di blog lirikindonesiaid yang sedang populer sekarang ini diantaranya.

Dapatkan Lirik lagu LUGU oleh Celine. Nadya Ku Memang Masih Lugu Hanya Tahu Kamu Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Lugu yang dipopulerkan Celine. Lirik Lagu Lugu Celine.

20191030 F seperti waktu Em kau bohongi aku Dm Em sampai ku tertipu F G tapi akhirnya ku move on darimu. Nadya hanya ada di Lirikbagus Kunikmati kebahagiaan ini Tak mengapa tak ada dirimu Ada teman teman yang menemani Aku sudah tak bodoh lagi Seperti waktu kau bohongi aku Sampai ku tertipu Tapi akhirnya ku move on dari mu Ku memang masih lugu hanya tau kamu Dan tak berfikir untuk dekat yang lain Kini ku tau kamu ku. Lirik Lirik Lagu Maaf Ku Pergi - Evi Masamba Lengkap Ditambah Dengan Kunci Chord Gitar Untuk Anda Mainkan.

1 dari 3 halaman Kunikmati kebahagian. Berikut chordkunci gitar dan lirik lagu Lugu milik Celine dan Nadya. Koleksi lengkap lirik lagu Celine.

Yang muncul hanyalah penyesalan demi penyesalan terlebih karena ia merasa dulu telah menyia-nyiakan sang kekasih. Lagu ini merupakan lagu yang sudah rilis sejak 1 tahun yang lalu di nyanyikan oleh Celine dan Nadya. G A ku memang masih lugu Fm Bm hanya tahu kamu Em dan tak berfikir A D.

Lirik Lagu Lirik Lagu Lagu Pendiri

Kita Hanya Perlu Diam Dan Pelan Pelan Saling Melupakan Kangen Rindu Quotepatahhati Quotecinta Patahhati Brokenhe Ldr Quotes Quotes Galau Quotes

Lirik Lagu Setelah Kau Tiada Cakra Khan Lirik Lagu Lagu Lirik