Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi Pulsa Xl Ke Axis

bagi pulsa xl ke axis. Anda akan Bagi Pulsa sebesar Rp50000 ke 087777777777. Layanan bagi pulsa dari operator seluler XL hanya berlaku bagi sesama pengguna XL.

Deposit Pulsa Tanpa Potongan Ditambah Bonus Xl 5 Zatpoker Bonus Deposit Poker

Anda bisa mentransfer pulsa ke operator lain sebagai pihak penerima hanya terbatas untuk provider Axis saja.

Bagi pulsa xl ke axis. Provider XL diketahui oleh banyak orang karena sinyalnya yang. Kamu pun jadi lebih leluasa melakukan transfer ke banyak nomor. Nomor hape penerima pulsa biasanya kan sudah tidak punya pulsa ya jadi provider XL tidak akan bisa memotong biaya pulsa penerima dan nantinya malah menjadi minus.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie silakan merujuk pada. Cara transfer pulsa XL ke axis ini memang sangat membantu bagi Anda untuk kirim pulsa bagi pulsa. Meskipun demikian kamu hanya memiliki kesempatan untuk melakukan 20 kali transaksi transfer pulsa setiap harinya.

Cara Transfer Pulsa Axis ke XL Setelah dibeli oleh XL pada tahun 2014 silam maka semua. Misalnya saja saya akan membagikan pulsa Axis saya ke nomor 081762889366 sebesar 20000. XL mempunyai fitur berbagi pulsa ke sesama pengguna provider XL.

Selain itu XL juga telah mengakuisis AXIS sebagai bagian dari operator XL dimana kamu juga bisa transfer pulsa ke pengguna AXIS. Untuk biaya transfer sendiri seperti berikut. Cara transfer pulsa XL ke XL atau Axis ke XL juga mudah banget kok geng.

Jadi Anda tidak bisa mengirimkan pulsa dari nomor XL. Cara transfer pulsa XL ke AXIS terbaru sebenarnya sama dengan transfer pulsa ke sesama XL. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti langkah-langkah.

Fitur ini tentunya sangat bermanfaat kita bisa menggunkanya kapan saja dan dimana saja asalkan ada sinyal. 201957 Harap dicatat bahwa biaya transfer pulsa XL ke sesama XL maupun ke Axis akan dibebankan ke Pengirim Pulsa. Minta saja ke AXIS dengan cara pinjam pulsa Axis.

Jika transfernya ke nomor Axis maka akan dikenakan tambahan Rp 500 contoh kalau XL ke XL untuk transfer pulsa nominal 1 sampai 24999 biaya bagi pulsanya 1000 maka jika ke nomor axis yaitu 1500 begitu. Cara yang terlihat mudah cepat dan banyak digunakan yaitu transfer menggunakan. Jika anda ingin membagikan pulsa XL ke pacar kamu sebesar 50000 sedangkan nomornya adalah 087 7777 77777 maka tulis pesan SMS seperti ini.

2021129 Cara transfer pulsa XL yang pertama adalah dengan mengirimkan SMS Ke 168. Cara transfer pulsa XL kesesama XL atau ke operator lain Axis dapat dilakukan dengan mudah melalui fitur bagi puslsa baik menggunakan kode UMB SMS maupun aplikasi myXL. Fitur XL untuk transfer pulsa diberi nama Bagi Pulsa oleh XL.

Jadi itu saja yang dapat saya berikan mengenai informasi cara transfer pulsa xl ke pengguna xl dan axis. Sebagaimana diketahui AXIS dan XL telah bergabung menjadi satu perusahaan. 2021327 Cara Transfer Pulsa Axis Ke XL Via SMS Yaitu BAGI spasi nomor hp spasi nominal pulsa.

202118 Untuk melakukan transaksi Bagi Pulsa ke sesama pengguna XL maupun Axis ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi. Oleh karena itu layanan transfer pulsanya juga bisa dilakukan antar pengguna Axis dan XL. Nomor si pengirim harus berada dalam masa aktif dan mempunyai sisa pulsa minimal Rp500000 setelah proses transfer dilakukan.

Jadi pengguna XL bisa transfer pulsa ke pengguna Axis begitu pula sebaliknya. Buat kamu yang belum tahu XL dan Axis kini tergabung menjadi satu grup di bawah naungan XL Axiata. Syarat pertama untuk cara transfer pulsa axis ke xl adalah kamu bisa melakukan kirim pulsa Axis ke xl jika dan hanya jika pulsa Axis kamu nanti setelah mengirim tersisa minimal 5000.

Kamu juga bisa melakukan transfer pulsa ke pengguna XL. Contoh BAGI 25000 Kirim ke 083878786565 Tunggu balasan dan ketik Y untuk konfirmasi. Apabila pulsa Anda di bawah Rp5000 maka transaksi berbagi pulsa biasanya akan ditolak alias gagal.

Syarat pertama Anda setidaknya harus memiliki pulsa minimal sebesar Rp5000 setelah melakukan transaksi Bagi Pulsa. Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami untuk merekomendasikan produk yang sesuai dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Misal pulsa kamu 10000.

Minimal sisa pulsa setelah transfer atau bagi pulsa adalah Rp 5000 Transfer pulsa hanya bisa dilakukan maksimal 5 kali dalam satu hari. 2021411 Transfer pulsa XL sendiri bisa dilakukan ke sesama pengguna XL maupun ke operator lain seperti Axis. Sebelum membahas bagaimana cara untuk transfer pulsa XL.

Format SMS-nya adalah sebagai berikut Bagi SPASI Nomor Tujuan SPASI Nominal pulsa dikirim tanpa tanda kutip. Cara tercepat bagi pulsa Axis ke XL pengguna bisa mengirim pulsa dengan cara transfer saldo utama dari kartu Axis ke nomor xl Salah satu produk kuota yang di minati oleh pelanggan nya adalah Bronet 24. Seperti halnya provider lain yang menerapkan kebijakan tertentu Axis juga memiliki beberapa ketentuan yang harus dipenuhi ketika menggunakan layanan Bagi Pulsa Axis ini.

BAGI 087777777777 50000 lalu kirim ke 168 Silahkan tunggu sampai anda mendapatkan pesan konfirmasi seperti ini. Selain untuk komunikasi via telepon pulsa juga bisa digunakan untuk paket internet dengan cara membeli paket internet menggunakan pulsa. Maka format sms yang akan saya kirimkan BAGI 081762889366 20000 kirimkan ke 168.

Kalau ada yang bilang dibebankan kepada penerima itu HOAX. Mau kirim 10000 ke nomor Axis nah itu ga. Memungkinkan penggunanya dapat terhubung dengan.

Mahjong Ways Slots Joker Poker

Cara Bagi Pulsa Sesama Xl Dengan Mudah

Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Pengguna Xl Dan Axis Periklanan Satu Hari Website

Pin Di Game Slot Pulsa Telkomsel Online

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Operator Lain Aplikasi Smartphone Pelayan

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Cara Bagi Pulsa Xl

Cara Isi Pulsa Voucher Xl Cara Isi Pulsa Voucher Axis Cara Isi Pulsa Axis Voucher Xl Cara Isi Ulang Pulsa Xl Gratis Pulsa Axis Gratis Pulsa Xl Ko Internet Orang

Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Dengan Mudah Sahabat Kartu Internet

Cara Berbagi Pulsa Axis Ke Axis Maupun Ke Xl Semua Operator Telepon Kartu Nomor Telepon

Pulsa Murah Elektrik All Operator Permata Pengikut

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl

Cara Mengirim Transfer Pulsa Xl Dan Axis Company Logo Gaming Logos Messenger Logo

Pulsa Gratis 50rb All Operator Mau Gratis Simpul

Cara Transfer Pulsa Axis Dengan Mudah Dan Cepat Kartu

Transfer Pulsa Xl Ke Axis Kartu Teman

Cara Transfer Pulsa Xl Dengan Mudah Internet Sejarah

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar