Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Kuota Xl Via Sms

cek kuota xl via sms. Cek Nomor XL via Dial Cara pertama yang paling mudah untuk melakukan pengecekan nomor XL kamu sendiri adalah dengan menggunakan menu Dial. Untuk cek kuota XL caranya bisa dilakukan dengan mudah.

Pin Di Cek Online

Namun cek kuota XL via SMS menjadi alternatif.

Cek kuota xl via sms. Buka menu message dan ketik KUOTA Selanjutnya kirim ke 868. Anda hanya perlu mengetik pesan berisi pesan KUOTA dan kirim ke nomor 868. UL spasi INFO kirim ke nomor 3636.

Langkah 1 - Buka aplikasi Message Langkah pertama yang perlu. Cara Cek Kuota XL via SMS Kamu juga bisa cek kuota internet XL via SMS. 2017629 Cek Kuota XL via SMS Cek sisa kuota XL via SMS menurut Saya adalah cara yang paling sederhana mudah dan efisien pasalnya cek kuota via SMS tidak membutuhkan koneksi internet tidak di kenakan biaya dan langkahnya tidak terlalu berbelit belit cukup mengetik SMS dengan format tertentu dan mengirimnya ke nomor tertentu berikut langkah langkahnya.

Untuk melakukannya kalian dapat mengirimkan pesan ke nomor 3636 kemudian isi pesan sebagai berikut. Ketik SMS dengan format Kuota ke 868. Cek Kuota via Situs My Telkomsel 5.

Cara Mengecek Kuota XL Lewat Dial 123. Selain melalui telepon Anda dapat memeriksa kuota internet melalui SMS. Nah langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Kalau begitu kalian bisa cek langsung sisa kuota XL melalui website resmi XL axiata. Berbagai beragam paket XL seperti Xtra Combo Lite Axis Hotrod bisa kita cek. Cara Cek Kuota XL via SMS Selain lewat Phone Dial pengguna juga bisa cek kuota XL melalui SMS.

Namun bisanya jika tidak ada masalah tidak sampai 10 detik kalian sudah mendapatkan balasan SMS dari 868. Hanya dengan mengirim SMS dan Anda akan memperoleh informasi mengenai sisa kuota internet yang sedang Anda gunakan. Cukup ketikan KUOTA kirim ke nomor 868 untuk mengecek sisa kuota kamu.

Berikut adalah cara memasukkan kode voucher XL via SMS yang bisa kamu lakukan. Cek Kuota Telkomsel via Email 6. 2021419 Salah satu cara untuk mencegah kuota habis secara tiba-tiba yaitu dengan melakukan cek kuota internet XL secara rutin.

KUOTA lalu kirim ke 868 biaya gratis. 2021213 Cek Kuota XL Via SMS Cara mudah lain untuk mengecek kuota Xl adalah dengan mengirim SMS ke provider. Cek Kuota via Aplikasi My Telkomsel 4.

Sayangnya cek kuota via SMS sepertinya sudah tidak berlaku. 202142 Cara cek sisa kuota internet kartu XL yang paling cepat mengecek kuota internet XL adalah dengan menggunakan Via SMS. Cara untuk memeriksa kuota XL melalui SMS yaitu.

Bagaimana cara menggunakannya dan berapakah tarif per-smsnya. Beberapa cara yang umum digunakan untuk mengecek sisa kuota internet XL yaitu melalui dial phone SMS aplikasi MyXL dan website resmi XL. Rangkumannya terdiri dari cara cek kuota XL dengan Dial Phone SMS pemanfaatan pada aplikasi MyXL dan juga mengunjungi situs resmi dari XL.

Cara Cek Kuota XL via Kode Dial Untuk mengetahui sisa kuota internet maupun telepon dan SMS cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan kode dial atau UMB atau USSD. Kode dial yang digunakan ini sama persis seperti ketika kamu melakukan cara cek kuota Axis kok. Cara ini cukup lazim dilakukan terlebih bagi pengguna yang tidak mempunyai jaringan internet.

Caranya mudah sekali kalian hanya mengirim SMS dengan format tulisan. Tunggu beberapa saat hingga muncul pesan balasan tentang. Pertama kamu bisa mengecek sisa kuota XL dengan berbekal aplikasi telepon alias dial yang tersedia di HP baik Android atau iPhone kamu dengan menghubungi kode USSD XL 123.

4 Cek Kuota XL via SMS Cara mengecek kuota XL yang terakhir ini adalah cara paling mudah yang bisa Anda gunakan. Cara ini sangat mudah dilakukan dan bisa dipakai untuk pengisian ulang voucher pulsa dan kuota ke semua kartu perdana XL. Cara cek kuota XL via sms format sms untuk cek kuota dengan ketik KUOTA.

Cara Memasukkan Voucher Paket Data Kartu XL Via SMS Kemudian ada lagi cara mengisi voucher XL secara langsung melalui SMS. Itulah beberapa cara cek paket internet XL baik dengan dial UMB aplikasi dan SMS. Cek Kuota Telkomsel Telepon CS 7.

Menu dial cek kuota xl Kemudian pilihlah menu Internet dengan cara mengetik angka 3 pada kolom yang ada lalu send atau kirim. Dari sekian cara tersebut tentu saja cek sisa kuota dengan MyXL menjadi yang paling efektif karena bisa cek secara real time. Cara cek kuota XL sangat mudah untuk dilakukan dan Berjuang sudah menyiapkan 4 metode yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui berapa sisa kuota kamu.

202136 Kalian juga dapat mencoba cara cek kuota Telkomsel milikmu langsung pada kartu SIM caranya tinggal mengirimkan SMS proses pengiriman SMS ini tidak dikenakan biaya sepeserpun. 2013729 Cara cek kuota XL via dial up caranya hampir sama dengan cara daftar paket internet XL cukup dengan panggilan 123 dan pilih cek kuota XL. Setelah melakukan cara kedua dengan mengirim SMS ke 868 namun kalian tidak mendapatkan balasan apapun.

Tanpa tanda kutip kirim ke 868 tunggu beberapa saat maka informasi mengenai kuota XL anda segera anda terima. Cek Kuota Telkomsel via Chat Veronika Cara Aktivasi Kuota Telkomsel. Cek Kuota Telkomsel via SMS 3.

Halaman menu dial cek kuota xl Langkah yang kedua pilihlah menu Cek Kuota dengan cara mengetik angka 5 pada kolom yang.

Cara Cek Kuota Kartu 3 Cek Kuota 3 Online Website Aplikasi

Pin Di Artikel Cara Chek Lengkap

Pin On Tech

Trik Indonesia Lengkap Page 2 Of 11 Informasi Berbagi Trik Teknologi Trik Android Tips Kecantikan Tips Kesehatan Cara Cek Ku Trik Android Hidup Sehat Pesan

Bingung Cara Cek Pulsa Xl Ataupun Cara Cek Kuota Xl Di 2016 2017 Nggak Perlu Galau Sob Simak Panduan Cara Cek Pulsa Dan Kuota Xl Denga Kartu Modem Internet

Pin Di Trik Indonesia Lengkap

Pin Di Tips Cek Terupdate

Pin Di Info Semua Cara Cek Terbaru Lengkap

Beberapa Cara Cek Pulsa Xl

Cara Cek Pulsa Xl Di Modem Xl Di Ipad Kartu Xl Ipad Air Ipad Mini Smartfren Simpati Axis Kartu Internet Cek

Cara Cek Kuota 3 Tri Melalui Sms Online Aplikasi Bimatri Informasi Cara Cek Aplikasi Kartu Gratis

Trik Indonesia Lengkap Page 7 Of 11 Informasi Berbagi Trik Teknologi Trik Android Tips Kecantikan Tips Kesehatan Cara Cek Ku Trik Android Hidup Sehat Pesan

Pin Di Tips Cek Terupdate

Cara Cek Pulsa Axis Lengkap Terbaru Internet Cek Aplikasi

3 Di Ipad Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 Via Sms Cek Masa Aktif Smartfren Kartu 3 Always On Kartu 3 Di Modem Masa Aktif Xl Pulsa Kartu 3 Kartu Warna Lencana

Cara Isi Pulsa Voucher Xl Cara Isi Pulsa Voucher Axis Cara Isi Pulsa Axis Voucher Xl Cara Isi Ulang Pulsa Xl Gratis Pulsa Axis Gratis Pulsa Xl Ko Internet Orang

Cara Cek Bonus Kartu Xl Kuota Internet Xl Kuota Internet Xl Di Ipad Kuota Xl Axiata Pulsa Xl Via Internet Xl Bebas Xl Online Internet Spanduk Cek

Cara Cek Kuota Axis Lengkap 2019 Pakethp Com Internet Aplikasi Cek

Panduan Mudah Cara Cek Masa Aktif Nomor Kartu Xl Terbaru Untuk Mengetahui Masa Aktif Dan Tenggang Xl Bisa Lewat Ko Berita Teknologi Pengetahuan Teknologi Baru