Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dear God Avenged Sevenfold

lirik lagu dear god avenged sevenfold. Lirik Dear God Versi Indonesia oleh Avenged Sevenfold. Belum ada info detil tentang single ini.

Love Quotes For Her Quotes And Inspiration About Love Quotation Image As The Quote Says Love Quotes For Her Good Life Quotes Image Quotes

Lirik Lagu Wake Up In The Sky - Gucci Mane Bruno Mars Kodak Black We all need that person who can be true to you But I left her when I found.

Lirik lagu dear god avenged sevenfold. Dirilis pada 26 Oktober 2007 lagu Dear God seakan menjadi anthem klasik para anak-anak kelahiran tahun 1990-an. Dibuat dengan gaya bahasa ringan yang mudah dimengerti. Lirik Lagu Avenged Sevenfold - Dear God Terjemahan Lengkap Sunday 5 July 2020 Add Comment Edit Dear God Terjemahan Avenged Sevenfold merupakan grup musik Heavy Metal asal California Amerika Serikat yang mulai aktif pada tahun 1999 sampai sekarang.

Dear God Avenged Sevenfold Lirik Lagu bait 5 A lonely road crossed another cold state line Miles away from those I love purpose hard to find Dia berada di sebuah jalanan sepi yang melintasi pinggiran kota lain yang dingin dan jauh dari sesuatu yang dicintainya hingga membuatnya sulit mendapatkan tujuan yang diinginkannya. Dear God the only thing I ask of you is To hold her when Im not around When Im much too far away Baca Juga. Di Parkir Timur Senayan Jakarta 1812015.

Dear God sendiri memiliki arti Kepada Tuhan atau bisa juga Oh Tuhanku atau Tuhan saja namun dalam konteks seperti saat menyapa dalam surat. Ini lirik lagu Dear God yang dipopulerkan Avenged Sevenfold. Bahkan videonya di Youtube telah mencapai 117 juta tayangan.

Berikut ini video klipnya. Lagu Dear God ciptaan Avenged Sevenfold memang mempunyai banyak makna. Bagi pecinta musik heavy metal tentu sudah tidak asing dengan band Avenged Sevenfold.

Lirik lagu Avenged Sevenfold Dear God yang pertama kali dirilis pada tahun 2007 kini sudah berusia sekitar 13 tahun. 20201231 Halo sobat ALL pada kesempatan kali ini kita akan membahas arti lirik lagu Dear God dan terjemahan yang dinyanyikan oleh Avenged Sevenfold lengkap dengan makna lagu ke dalam Bahasa Indonesia. Band asal Amerika Serikat ini.

Avenged Sevenfold Dear God. Dari Avenged Sevenfold ini dipublikasikan pada tanggal 31 Januari 2009 12 tahun yang lalu. A lonely road crossed another cold state line Miles away from those I love purpose hard to find Wh.

Lagu Dear God yang dinyanyikan oleh Avenged Sevenfold ini dirilis pada tahun 2007 silam meskipun sudah lama tapi hingga sekarang lagu ini masih populer. Dear God - Avenged SevenfoldLirik dan terjemahan bahasa indonesia- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Lirik. Shadows Vokal mewakili teman-temannya menyapa ribuan penggemar mereka saat konser bertajuk Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 Live in Jakarta.

Lirik Lagu Avenged Sevenfold Dear God A lonely road crossed another cold state line Miles away from those I love purpose hard to find While I recall all the words you spoke to me Cant help but wish that I was there Back where Id love to be oh. Oleh sebab itu dalam perjalananya meninggalkan kekasihnya itu ia berdoa kepada Tuhan agar menjaga kekasihnya karena ia sangat mencintainya. Avenged Sevenfold Dear God A lonely road Jalan yang sepi Crossed another cold state line Melintasi perbatasan negara yang dingin lainnya Miles away from those i love Bermil-mil jauhnya dari mereka yang kucintai Purpose hard to find Tujuan sulit dicari.

Berbeda dari lagu lagu Avenged lainnya yang lebih hard rock dan heavy metal lagu ini bergenre country rock dan nadanya lebih slow. Lagu Dear God ini dijadikan sebagai single keempat dari album self-titled Avenged Sevenfold yang dirilis pada tahun 2007. Lirik Dear God oleh Avenged Sevenfold.

Dari Avenged Sevenfold ini dipublikasikan pada tanggal 31 Januari 2009 12 tahun yang lalu. ArtiMakna lagu Avenged Sevenfold Dear God Lagu ini bermakna tentang seseorang yang memohon kepada Tuhan untuk menjaga seseorang yang ia cintai yang dulu ia tinggalkan sehingga sekarang hidupnya dipenuhi penyesalan. Simak juga karya Avenged Sevenfold lainnya seperti lagu.

A lonely road crossed another cold state line Miles away from those I love purpose hard to find While I recall all the words you. Lagu Dear God menjadi salah satu lagu Avenged Sevenfold yang paling populer. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya Cant help but wish that I was there We all need that person.

Lirik lagu A lonely road crossed another cold state line Miles away from those I love Purpose hard to find While I recall all the words you spoke to download mp3 mp4 Lirik Dear God. Yap Dear God merupakan lagu yang romantis dari band Avenged Sevenfold yang berkisah tentang seorang Pria penulis lagu yang mau tak mau harus rela meninggalkan kekasihnya karena suatu hal. Diusia yang tidak terbilang muda lagi bagi sebuah lagu ternyata lagu ini masih memiliki penggemar yang begitu luar biasa banyaknya.

Avenged Sevenfold Dear God Lirik Musik Green Screen Terjemahan Youtube Dear God Greenscreen God

Pin Oleh Ellievictoria Di Mastershare Lirik Lagu Avenged Sevenfold Kunci Gitar

A7x Lyrics From Quite A Few Different Songs Band Quotes A7x Lyrics Soundtrack To My Life

Moving Forward Move On Quotes Coldplay Low Lirik Lagu Lirik Lagu

Love Quotes And Inspiring A Thousand Years Lirik Lagu Lagu Lirik

Song Recs Lirik Lagu Lirik Lagu

Dp Bbm Lirik Lagu Peterpan Yang Terdalam Lirik Lagu Lirik Lagu

Pin Oleh Ind Fw Di Lirik Lagu Lirik Lagu Lagu Lirik

Avenged Sevenfold Dear God Chord Kunci Gitar Mudah Lirik Avenged Sevenfold Facebook Cover Best Facebook Cover Photos

Dp Bbm Lyrics Avenged Sevenfold Dear God Citas

Not Angka Pianika Lagu Dear God Pianika Lagu Not Musik

Pin De Gwyn En Quotes Frases De Musica Letras De Canciones Frases De Canciones

Synyster Gates

Quote Lirik Kau Masih Kekasihku Naff Kata Kata Lirik Lagu Lirik

Love Love Quotes For Her Peterpan Walau Habis Terang Kata Kata Lirik Lagu Lirik

Lyricart For I Wont See You Tonight Part 1 By Avenged Sevenfold Meaningful Lyrics Avenged Sevenfold Song Lyric Quotes

Dear God Avenged Sevenfold Ringtone Youtube Dear God Dear Avenged Sevenfold

Video Dear God Pemandangan Fotografi Alam Lirik Lagu

Lirik Lagu Dear God Avenged Sevenfold Dear God Men Casual Avenged Sevenfold