Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Si Patokaan Dan Artinya

lirik lagu si patokaan dan artinya. Seperti Hujan tiba tiba turun deras. Dung di dok ho di jolokki.

Not Angka Lagu Manuk Dadali Not Angka Lagu Lagu Buku Lagu Buku

Foto lirik lagu si patokaan Lagu Si Patokaan yang memiliki pola penuturan pantun ini adalah ungkapan perasaan cinta sekaligus khawatir seorang ibu kepada anaknya yang sudah beranjak dewasa dan telah diwajibkan mencari nafkah sendiri.

Lirik lagu si patokaan dan artinya. Lirik Lagu Si Patokaan. 20201222 Daftar Baca Cepat Tampilkan. Sayang - sayang si patokaan Matego tego gorokan sayang.

Sayang sayang si patokaan. Just The Way You Are by Bruno Mars. Merupakan lagu daerah yang berasal dari Sulawesi Utara.

Dan dalam lirik lagu bait kedua mengungkapkan rasa sayang seseorang kepada orang yang dicintainya. Oh ya Si Patokaan sendiri berarti orang-orang yang termasuk dalam wilayah Minahasa di Provinsi Sulawesi Utara. ARTI LAGU SI PATOKAN DALAM BAHASA INDONESIA.

Asa sirang au sian ho. Lirik lagu ini memiliki arti ajakan untuk berjalan melenggang menggerakan badan dan juga bergoyang. Lagu ini sendiri bercerita tentang si ibu dan si anak yang bernama Si Patokaan atau nama Yang biasa dipanggil untuk anak di Sulawesi Utara.

Dimana Si Patokaan sendiri di beri bekal pikiran oleh ibunya yang Ingin merantau dan memang kebanyakan warga Indonesia Pergi merantau keluar negeri ataupun ke Kota-kota besar di indonesia untuk mencari Nafkah. Waktu SD dulu diajarin nyanyiin lagu ini ama bu guru kesenian cuamn samapek sekarang masih belum tahu artinya. Lirik lagu dan terjemahan Creep dari Radiohead dirilis pada 21 September 1992 dalam album terbarunya Pablo Honey 1993 lengkap dengan makna lagu dan arti lirik ke terjemahan Bahasa Indonesia yang sepenuhnya bukan harfiah.

Marry Your Daughter by Brian McKnight. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal. Foto lirik lagu si patokaan Lagu Si Patokaan yang memiliki pola penuturan pantun ini adalah ungkapan perasaan cinta sekaligus khawatir.

Lagu ini biasanya dinyanyikan oleh masyarakat Sulawesi Utara pada acara-acara khusus. Sako mangmo nan tana jauh. Sako mangemo tanah man jauh Mangemo melei leklako sayang.

Lirik Lagu Bad Liar - Imagine Dragons Terjemahan dan Artinya Lirik Lagu WANNABE - ITZY Terjemahan dan Artinya Lirik Lagu Untitled - Rex Orange County Terjemahan dan Artinya Lirik Lagu Pumped Up Kicks - Foster The People Terjemahan dan Artinya. Lagu Daerh Sulawesi Utara Si patokaan. Sako mangemo tanah man jauh Mangemo melei leklako sayang.

Lirik dan Chord Lagu Daerah Papua Sajojo. Breathless by Shayne Ward. Lirik Lagu Nusantara Turut melestarikan budaya Nusantara Tuesday November 20 2012 Si Patokaan Sayang sayang si patokaan Matego tego gorokan sayang Sayang sayang si patokaan Matego tego gorokan sayang Sako mangemo nan tanah jauh.

Lirik Lagu Tung So Hu Tagam dan Artinya - Duo Naimarata. Lagu yang berjudul Creep dibawakan oleh Radiohead adalah sebuah grup musik rock alternatif asal Britania Raya terbentuk pada. Lagu tersebut berisi nasihat seorang ibu kepada sang anak yang akan merantau.

Tetapi di larik ke dua sang Ibu mulai mengisyaratkan sisi buruk dari kehidupan dengan tujuan mengingatkan dan memperlihatkan kenyataan bahwa manusia tak bisa terhindar dari pucat dan. Lirik Si Patokaan Sayang sayang si patokaan matigo-tigo gorokan sayang Sayang sayang si patokaan matigo-tigo gorokan sayang Sako mangmo nan tana jauh mangemo milei lek la ko sayang Sako mangmo nan tanah jauh mangemo milei lek la ko sayang. Jika dilihat lebih dalam lirik lagu ini secara utuh mengandung doa dan motivasi.

Si Patokaan - Provinsi Sulawesi Utara Sayang sayang si patokaan Matego tego gorokan sayang Sayang sayang si patokaan Matego tego. Informasi lirik arti makna dan sejarah lagu Sitara Tillo salah Lirik Lagu Si Patokaan Sulawesi Utara Arti dan Makna By Kisah Nusantara November 6 2016. Sayang sayang si patokaan.

Panetek ni ilukki dang tarambatan. Sayang - sayang si patokaan Matego tego gorokan sayang. Boasa dohononmu songon i.

Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip. Songon udan na tompu doras madabu. Berikut Daftar 5 lirik lagu dalam bahasa Inggris paling romantis versi IBI beserta artinya.

Lirik Lagu Si Patokaan Dari Sulawesi Utara Dan Maknanya Ada Anak Merantau Hingga Kasih Sayang Ibu Portal Probolinggo

Arti Lagu Sipatokaan Dalam Bahasa Indonesia Bait Per Bait Brainly Co Id

Chord Lagu Sayang 3 Contoh Soal 2

Chord Lagu Sayang Contoh Soal 2

Lirik Lagu Dan Terjemahan Bahasa Indonesia Judul Snowman Penyanyi Sia Jangan Lupa Untuk Subscribe Channel Delirik Like Dan Share Video Math Youtube

Chord Lagu Sayang Contoh Soal 2

Lirik Lagu Changes Justin Bieber Dan Artinya Soundsnesia

Lirik Lagu Si Patokaan Sulawesi Utara Merdeka Com Line Today

Not Angka Lagu Si Patokaan Sekitar Musik

Chord Lagu Manuk Dadali Lagu Lirik Lagu Lirik

Lirik Lagu Daerah Kalimantan Utara

Chord Lagu Sayang 3 Contoh Soal 2

Makna Lirik Lagu Si Patokaan Anakgaul Id

Chord Lagu Sayang 3 Contoh Soal 2

Chord Lagu Sayang 3 Contoh Soal 2

Chord Lagu Sayang 3 Contoh Soal 2

Chord Lagu Sayang Contoh Soal 2

Sipatokaan Lagu Dan Tari Nusantara Lagu Anak Youtube

Chord Lagu Sayang 3 Contoh Soal 2