Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Paket Internet Ke Teman

cara mengirim paket internet ke teman. Kemudian pilih jenis paket internet yang ingin kita kirim ke no lain. Cara Mengirim Paket Telkomsel Melalui Dial Cara pertama yang dapat kalian gunakan untuk mengirim paket internet Telkomsel ke nomor lain adalah menggunakan kode dial 363 Kode dial 363 ini bisa langsung diakses menggunakan semua jenis nomor.

Cara Mengubah Kuota Topping By U Jadi Reguler Kartu Youtube Instagram

Jika berhasil nantinya kuota internet akan langsung ditambahkan ke nomor penerima atau nomor yang diberikan kuota internet.

Cara mengirim paket internet ke teman. Langkah pertama tentu saja dengan membuka aplikasi MyIM3 di ponsel kalian pastika jaringan serta pulsa kalian cukup melakukan aktivitas berbagi kuota data tersebut yah. Cara Transfer Kuota Data Internet Telkomsel Antar Simpati Kartu AS Loop Ada dua besaran kuota yang bisa kita kirimkan ke nomor lain sesama Telkomsel yaitu 100MB dan 1GB. Biaya dari masing-masing kuota ini berbeda.

2021121 Cara Mudah Mengirim Gift Kuota Paket Data Indosat Nah langsung saja berikut cara mudah untuk mengirim gift kuota paket data indosat dengan mudah. Dari dashboard masuk ke menu hadiah. Selain itu telkomsel juga menyediakan layanan minta atau beri pulsa di 858 ketika kita kehabisan pulsa kita bisa meminta ke seseorang untuk diisikan pulsa dengan cara mentransfer pulsa dari orang tersebut.

Layanan tersebut dapat digunakan untuk transfer kuota internet yang dimiliki ke sesama pengguna im3 ataupun ke nomor operator lain seperti telkomsel tri dan axis. Tap pilihan kirim hadiah. Misalnya saya pilih Flash 2GB seharga 35000.

2020526 Selain dari itu hal lain yang perlu anda ketahui yaitu dalam 1 kali kirim paket Telkomsel baik ke teman ataupun nomor lain akan dikenakan biaya yang sama yaitu sebesar Rp5000 tanpa adanya pengurangan masa aktif pengirim karena hanya berkurang berupa kuota ataupun paket data yang pengirim gunakan yaitu pulsa Rp5000-. Terakhir masukan kode verifikasi 4 digit yang dikirim via sms dan jika kode. 20181111 Cara Transfer Saldo DANA ke Akun Lain Sesama Pengguna Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android Cara Transfer Saldo DANA Ke Gopay Cara Top Up DANA Via Transfer Bank BCA Cara Tarik Saldo DANA Ke Rekening Bank dan.

2020121 Langkah berikutnya pilih tab Internet. 2021330 Nah itulah Beberapa Cara Transfer Kuota Internet mulai dari Bagi kuota Telkomsel Kirim Kuota indosat Bagi Pulsa Internet Smartfren Kirim Paketan Axis dan XL serta Trik Lainya. Ketentuan Transfer Kuota 3 KIKIDA Meskipun memiliki fasilitas untuk transfer kuota ke pengguna lain tapi tentu ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan sebelum melakukan transfer kuota Tri KIKIDA.

Semoga Tips ini bermanfaat dan Jangan Lupa Share Artikel ini ke teman teman. Anda hanya tinggal membuka website JT jetcoid memilih fitur Deliver Now untuk mengirim paket hari itu juga. Buka dan login ke aplikasi mytelkomsel.

Jika sudah masuk menu layanan Flash Gift masukkan nomor telepon yang akan dikirimi kuota. Cara transfer paketan Indosat yang pertama melalui Gift paket data Indosat Ooredoo pada menu Dial Up di HP. Cara Transfer Kuota Telkomsel 5 GB dan 10 GB Gratis.

Cara transfer paket internet ke nomor telkomsel adalah. 2018227 Setelah masuk ke menu pembelian paket Internet Telkomsel cari menu Gift jika menu tersebut belum ada maka pilih opsi Paket Internet Lainnya. Langkah-langkahnya pun sangat mudah dan bisa dilakukan lewat aplikasi bimatri sms ataupun dial ussd untuk lebih jelasnya silahkan kamu ikuti cara dibawah ini.

Anda bahkan bisa mengirimkan paket secara online langsung dari tempat tidur Anda tanpa harus keluar rumah atau pergi ke kantor cabang JT untuk men-drop paket. Untuk biaya proses pengiriman paket data juga sangat murah yaitu sebesar Rp 2500. Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat Paket Internet murah Kartu AS Bulanan Cara Memperpanjang Masa aktif kuota Telkomsel Kuota Reward Telkomsel Paket Internet Murah Telkomsel.

TRF 100 No tujuan Contoh TRF 100 085233445566 Kirim ke 3636. Jika sudah pilih tombol Beli. Transfer Quota - Cara Berbagi Kuota Internet Berbagi Kuota Internet dengan Layanan Transfer Kuota Berbagi kuota internet ke teman atau orang terdekat dengan Transfer Kuota transfer kuota internet hingga 500MB di semua jaringan terbaik dari Telkomsel khusus untuk pelanggan prabayar.

2017510 Kesimpulan cara mengirim kuota Indosat ke nomor lain saat ini bisa dilakukan dari menu 123 atau dari aplikasi myim3 dan hanya bisa ke sesama indosat tidak bisa ke operator lain serta tidak dikenakan biaya tambahan seperti saat transfer pulsa jadi pulsa utama yang berkurang sesuai dengan harga paket internet yang kita kirimkan melalui menu gift paket data. PROMO Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 25 GB Cara Buat Stiker Whatsapp dengan Wajah Sendiri Lebih Halus Cara Aktivasi Opsi Pengembang Android Xiaomi Samsung dan Asus. Bagi kamu yang belum tahu Indosat Gift Data adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk transfer kuota data ke sesama pengguna Indosat.

TEMAN atau KELUARGA 1Lewat SMS AKuota 100mb Ketik. CARA Transfer Kuota Internet ke. Cara Mentransfer Paket Kuota Internet 3 Sebenarnya fitur transfer paket data kartu 3 juga bisa kamu coba untuk mengirim ke sesama pengguna Tri ataupun ke nomor operator lain.

Pilih hadiah yang ingin dikirim bisa berupa paket internet nelpon dll. Kini teman kamu bisa menikmati koneksi internet yang kencang dari Tri apalagi kalau tahu cara setting APN Tri.

Ok Google Kirimkan Pesan Whatsapp Tutorial Pesan Lelucon Tahu

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Ke Orang Lain Youtube

Cara Berbagi Kuota Telkomsel Ke Teman Sesama Pengguna Gadgetren

Cara Transfer Kuota Telkomsel Ke Telkomsel Tanpa Kuota Apa Bisa Sahabat Pelukan Kartu

Paket Telkomsel Gojek 75rb Dan 15gb Terbaru 2020 Aplikasi Internet Pelayan

Terbaru Cara Transfer Pulsa Dan Kuota Internet Three Youtube

Cara Transfer Kuota Internet Kepada Teman Cepat Dan Mudah Youtube

Cara Mengirim Paket Internet Telkomsel Ke Nomor Lain Klik Disini

Cara Mengembalikan Paket Internet Indosat Yang Ke Unreg Internet Kartu Aplikasi

Begini Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Ikuti Langkahnya Mudah Banget Lho Halaman 2 Tribun Jabar

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Indosat Terbaru 2020 Kartu Tahu Teman

Cara Kirim Transfer Kuota Internet Telkomsel Ke Nomor Lain Www Arie Pro

3 Cara Transfer Kuota Telkomsel

H3g Italia Voip Call 3 Network Gratis

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Science Internet

Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash Semua Tipe Com

Cara Membeli Paket Internet Murah Telkomsel 6 Ribu 20 Gb Internet Youtube

Cara Minta Kuota Internet Murah Ke Nomor Lain Internet Dalurat Dari Orang Lain Youtube

Cara Mengirim Paket Internet Telkomsel Ke Nomor Lain Info Net