Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Ku Melepasmu Dengan Pelukan Lirik

ingin ku melepasmu dengan pelukan lirik. Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang slalu C takkan membuatmu kembali D Em Maafkan aku yang tak pernah tau Hingga semuanya pun kini tlah. Lagu ini semakin dikenal setelah menjadi OST.

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu

Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Tentang Cinta - Ipang Lazuardy atau bernama aslinya Irfan Fahri Lazuar.

Ingin ku melepasmu dengan pelukan lirik. Semakin ku menyayangimu Semakin ku harus melepasmu dari hidupku Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini Kita tak mungkin trus bersama Suatu saat nanti kau kan dapatkan Seorang yang akan dampingi hidupmu Biarkan ini menjadi kenangan Dua hati yang tak pernah menyatu. Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang slalu C takkan membuatmu kembali D Em Maafkan aku yang tak pernah tau Hingga semuanya pun kini tlah. Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang slalu C takkan membuatmu kembali D Em Maafkan aku yang tak pernah tau Hingga semuanya pun kini tlah.

Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang slalu C takkan membuatmu kembali D Em Maafkan aku yang tak pernah tau Hingga semuanya pun kini tlah. Inilah lirik lagu Tentang Cinta - Ipang. Intro Mungkinkah masih ada waktu Yang tersisa untukku.

Selasa 4 Agustus 2020. Ingin ku melepasmu dengan pelukan Sesal yang datang selalu takan membuat mu kembali Maafkan aku yang tak pernah tau hingga semuanya pun kini telah berlalu Maafkan aku Maafkan aku. Semua lirik lagu disini disediakan untuk tujuan memudahkan pencarian lirik lagu sekaligus mempromosikan lagu tersebut serta mengapresiasi.

Kritik Anies Rugikan Warga Ferdinand Hutahaen Skakmat Haikal Hassan. Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em C Sesal yang datang selalu takan membuat mu kembali D Em Maafkan aku yang tak pernah tau D C Hingga. Chord gitar dan lirik lagu Tentang Cinta -Ipang Lazuardy.

Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang slalu C D Em Maafkan aku yang. 1 dari 3 halaman Sekilas tentang dirimu Yang lama ku nanti Memikat. Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang selalu takkan membuatmu kembali C D Em Maafkan aku yang tak pernah tahu D C Hingga semuanya pun kini tlah berlalu.

Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang slalu C takkan membuatmu kembali D Em. 2020117 Chord Gitar dan Lirik Lagu Tentang Cinta - Ipang Lazuardy Ingin Ku Melepasmu dengan Pelukan. Mungkinkah masih ada cinta di hatimu Andaikan saja aku tahu Kau tak hadirkan cintamu Inginku melepasmu dengan pelukan 2 dari 3 halaman pun.

Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang slalu C takkan membuatmu kembali D Em Maafkan aku yang tak pernah tau C Maafkan aku. Andaikan saja aku tahu Kau tak hadirkan cintamu Inginku melepasmu dengan pelukan Sesal yang datang selalu Takkan membuatmu kembali Maafkan aku yang tak pernah tahu Hingga semuanya pun kini tlah berlalu. Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang slalu C takkan membuatmu kembali D Em Maafkan aku yang tak pernah tau C Maafkan aku.

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Tentang Cinta - Ipang Ingin Ku Melepasmu dengan Pelukan Berikut Kunci gitar chord dan lirik lagu Tentang Cinta dari Ipang yang dimainkan dengan mudah. Ingin ku melepasmu dengan pelukan C D Em Sesal yang datang slalu C takkan membuatmu kembali D Em Maafkan aku yang tak pernah tau C Hingga semuanya pun kini tlah berlalu.

Ipang Tentang Cinta Lirik Lagu

Download Lagu Ipang Lazuardy Ada 10 Lagu Tentang Cinta Lengkap Dengan Video Klip Dan Lirik Lagunya Halaman 2 Tribun Sumsel

Lirik Dan Chord Lagu Tentang Cinta Ipang Kompas Com Line Today

Lirik Lagu Tentang Cinta Dari Ipang Gejag

Ipang Tentang Cinta Youtube

Lirik Lagu Ipang Tentang Cinta Chord

Lirik Dan Chord Lagu Tentang Kita Dari Ipang Kompas Com Line Today

Lirik Tentang Cinta Ipang Kunci Gitar Tentang Cinta Sekilas Tentang Dirimu Tribun Manado

Lirik Lagu Ipang Tentang Cinta Cover By Felix Unofficial Youtube

Ipang Tentang Cinta Lyric Youtube

Lirik Lagu Ipang Cinta Yg Hilang

Lirik Lagu Ipank

Lirik Lagu Ipang Tentang Cinta Diadona Id

Chord Jpeg Lirik Chord Akustik Ipang Tentang Cinta Kunci Dasar

Lirik Dan Kunci Chord Gitar Tentang Cinta Ipang Ingin Ku Melepasmu Dengan Pelukan Tribun Papua

Lirik Lagu Tentang Cinta By Ipang Lengkap Dengan Video Klip Sonora Id

Ipang Tentang Cinta Lirik Youtube

Anima Bintang Lirik Youtube

Chord Dan Lirik Lagu Ipang Tentang Cinta Ost Tentang Cinta