Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transfer Kuota Xl Ke Nomor Lain

transfer kuota xl ke nomor lain. Cara Transfer Kuota XL - XL Axiata merupakan salah satu provider seluler yang banyak digandrungi sekarang ini. Tapi layanan ini akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp2500 ya.

Cara Praktis Transfer Kuota Xl Ke Sesama Kartu

201936 Cara Transfer Pulsa XL ke Nomor Lain - YouTube.

Transfer kuota xl ke nomor lain. Jika melakukannya sesuai perintah maka artinya kuota internet sudah berhasil di transfer ke nomor lama anda Pada nomor lama silakan cek 1237111 untuk mengetahui apakah kuota sudah berhasil di transfer. Penerima harus menggunakan nomor XL karena jika bukan XL maka tidak bisa menerima transfer kuota. Setelah kuota berhasil masuk di nomor XL penerima maka penerima langsung kena Go Page Kuota yang sudah didapat dari hasil transfer kuota tidak bisa ditransfer kembali ke nomor lain.

Pasalnya kartu XL menyediakan Banyak yang bertanya apakah transfer kuota XL ke nomor XL lain bisa dilakukan atau tidak. 2020526 Cara Transfer Kuota Telkomsel Nomor Lain Tidak hanya menggunakan flash gift untuk memberikan kuota kepada orang lain ternyata masih ada cara transfer kuota telkomsel yaitu dengan menggunakan nomor 5002 dengan ketentuan bahwa kuota internet Simpati yang dapat dikirimkan untuk sekali transfer ke sesama Telkomsel yaitu sebesar 500 MB dan masa. Jika transfernya ke nomor Axis maka akan dikenakan tambahan Rp 500 contoh kalau XL ke XL untuk transfer pulsa nominal 1 sampai 24999 biaya bagi pulsanya 1000 maka jika ke nomor axis yaitu 1500 begitu.

Lalu pilih paket yang ingin anda kirim misalnya ingin transfer kuota xl hotrod ya pilih paket tersebut yangs esuai. 2020919 Cara Transfer Kuota XL Hotrod Xtra Combo dan Prioritas ke Sesama dan Axis Silakan buka menu panggilan dan dial kode 123224. XL menyediakan fitur membagikan kuota untuk memudahkan penggunanya.

Khususnya jika transfer kuota tersebut dilakukan ke nomor XL lain atau bahkan operator lain. Super 4G Unlimited 5GB 083867371885. Cara transfer kuota smartfren terbaru 2021 ke sesama dan operator lain XL Telkomsel lengkap cara mentransfer paket voucher unlimited 4G smartfren Cara Transfer Kuota Smartfren Menjadi salah satu operator seluler terbesar yang ada di Indonesia Smartfren saat ini sudah tidak bisa lagi dianggap remeh oleh operator lain.

Itulah tutorial TF pulsa XL ke nomor XL dan AXIS milik orang lain. Jika sudah jangan lupa kirimkan SMS tersebut ke nomor 1234. Cara transfer kuota XL yang pertama adalah pastikan dulu nomor lama yang hendak menerima transfer kuota telah teregistrasi.

Cara Transfer Kuota Internet XL ke Nomor Lain Terbaru 2018 Memiliki kuota yang banyak adalah keinginan para penggila internet karena mereka berselancar dalam waktu yang lama. Cara Cek Kuota XL. Untuk menstransfer kuota XL ke sesama operator memerlukan cara yang.

Jika tetap mencoba transfer ke nomor lain maka proses akan gagal. Cara transfer kuota XL ke teman ataupun ke sesama pengguna nomor XL lain bagikan paket kuota internet XL dengan mudah melalui SMS tanpa biaya pulsa. 2020119 Bisa Lewat Aplikasi SMS maupun Kode Dial.

Sebagai pengguna kita. Sama halnya seperti XL Axiata dan beberapa provider atau operator seluler lain kita sebagai pengguna Axis juga bisa melakukan Transfer Kuota misalnya bronet melalui aplikasi maupun dial UMB Kalau untuk via SMS sepertinya tidak bisa. Cara Transfer Kuota XL Ke Nomor LainXl sudah menyediakan fitur transfer kuota untuk penggunanya bagi pengguna xl yang mau transfer kuota.

Selain ke sesama nomor Smartfren kamu juga bisa transfer kuota internet ke pengguna operator lain seperti Telkomsel XL AXIS 3 dan Indosat. Begini Cara Transfer Kuota Axis ke nomor lain sesama dan XL 2020. Kuota yang sudah didapat dari hasil transfer kuota tidak bisa ditransfer kembali ke nomor lain.

Selanjutnya untuk mulai melakukan transfer kuota Smartfren Anda cukup ketikan format SMS NAMA PAKETspasiJUMLAH KUOTAspasiNOMOR PENERIMA. Jika sudah berhasil selamat dan kini anda sudah bisa menggunakan kuota tersebut di nomor baru anda. XL merupakan salah satu operator dengan fitur berbagi kuota supaya kita tidak perlu repot melakukan registrasi tiap membeli SIM Card baru untuk mendapat kuota internet.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan. Untuk biaya transfer sendiri seperti berikut. Tidak hanya melalui flash gift ternyata masih ada cara transfer kuota Telkomsel ke nomor lain yaitu melalui dial ke nomor 5002 dengan ketentuan maksimal kuota internet Simpati yang bisa dikirim sekali transfer ke sesama Telkomsel adalah 500 MB dengan masa aktif 3 hari semenjak paket diterima.

Menurut penelusuran yang Jaka lakukan ke pihak customer care XL melalui email dan via direct message Twitter kabarnya layanan transfer kuota XL memang belum tersedia hingga saat ini. Di video ini admin juga menyampaikan berapa biaya kirim pulsa XL. Sebab seperti yang kita tahu banyak sekali terobosan dan.

Jika tetap mencoba transfer ke nomor lain maka proses akan gagal. Jika setelah melakukan transfer kuota tapi tidak ada pemberitahuan transfer sudah sukses maka anda bisa lakukan pengecekan manual saja dengan men dial kode 1237111.

Penyebab Transfer Kuota Xl 123 234 Tidak Bisa Mengatasinya Kartu Tidak Bisa Internet

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Apa Itu Kuota Chat Telkomsel Aplikasi Tahu Hubungan

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Indosat Terbaru 2020 Kartu Tahu Teman

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl

Transfer Kuota Axis

Cara Transfer Kuota Xl Jenis

0852 Nomor Apa Kartu Apa Operator Apa Dan Daerah Mana Kartu Tahu Empati

Tutorial Belajar Fbs Buat Pemula Dan Buat Akun Demo Belajar Investasi Persandian

Cara Memasukkan Voucher Xl Xtra Combo Lite Lewat Myxl Dan Kode Dial Kartu Aplikasi Internet

Kenapa Kartu Xl Tidak Terdaftar Di Jaringan Dan Cara Mengatasinya Kartu Pengetahuan Pengikut

Cara Transfer Pulsa Xl Dengan Mudah Internet Sejarah

Cara Daftar Paket Sms Xl Unlimited Cara Daftar Paket Xl Android Cara Daftar Paket Xl Bebas Cara Daftar Paket Xl Di Ipad Cara Daftar Paket Xl Sms Cara Internet

Pin Oleh Kuotabro Com Di Telkomsel Kartu Internet

Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Di 2021 Situs Pendidikan Video Musik Belajar

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Cara Transfer Kuota Simpati Loop Yang Praktis Internet Kartu

Kuota Gratis Axis Hitz Internet Gratis Komunikasi

Cara Mudah Transfer Kuota 3 Tri Ke Nomor Lain In 2020 Tri Kuota Cara