Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berbagi Kuota Sesama Axis

cara berbagi kuota sesama axis. Cara Bagi Kuota XL - Cara cepat berbagi kuota XL memang lebih bisa memberikan bantuan kuota internet dengan cepat di bandingkan dangan anda berjalan kaki ke Counter atau ATM untuk membeli pulsa. Kuota yang bisa ditransfer adalah kuota All Network yang berlaku nasional.

Situsnoka

Selain kita bisa berbagi ke sesama pengguna ataupun operator lain.

Cara berbagi kuota sesama axis. Transfer kuota internet hingga 500MB di semua jaringan terbaik. Selain itu caranya pun sangat praktis karena bisa dilakukan langsung melalui aplikasi AXISnet berikut langkahnya. Cara Transfer Kuota Axis ke Sesama Axis dan Operator Lain 2019 Posted by Hadian Axis January 10 2019 1401 1265 views Cara Transfer Kuota Axis - Di era serba internet ini kamu membutuhkan kuota internet hampir untuk semua aktivitas.

Setiap pengguna tentunya memiliki pilihan sendiri dalam Berbagi Pulsa. Sekarang jika kuota internet habis ternyata kita bisa menerima transferan kuota dari teman lho. Pada umumnya cara yang sering digunakan oleh pengguna AXIS adalah melalui pesan SMS karena cara bagi pulsa sesama AXIS melalui pesan SMS merupakan cara paling cepat dan mudah.

Merupakan Cara Transfer Kuota Axis Ke Sesama atau Operator Lain Selain kamu berbagi ke sesama pengguna ataupun operator lain. Selain bisa transfer paket data ke sesama axis bisa juga dengan lain operator lho yaitu kartu xl sedangkan operator lainnya tidak bisa. Lalu pilih paket yang ingin anda kirim misalnya ingin transfer kuota xl hotrod ya pilih paket tersebut yangs esuai.

Transfer pulsa Axis ke sesama Axis lewat SMS 1. Cara Transfer Pulsa XL Ke Axis dan Sesama XL Terbaru 2020 Buat kamu yang belum tahu XL dan Axis kini tergabung menjadi satu grup di bawah naungan XL Axiata. Keunggulan adanya transfer kuota memang sangat.

Nantinya silahkan gunakan yang mana terserah anda pilih yang anda sukai. Begini Cara Transfer Kuota Axis ke nomor lain sesama dan XL 2020. 2020919 Cara Transfer Kuota XL Hotrod Xtra Combo dan Prioritas ke Sesama dan Axis Silakan buka menu panggilan dan dial kode 123224.

Cara Transfer Kuota Axis Ke Sesama Axis Dan Operator Lain Saat ini penggunaan kuota internet semakin harinya semakin meningkatJujur mimin dulu 1 GB bisa dipakai 2 minggu lebih. Cara transfer pulsa Axis Keistimewaannya pagi pengguna Axis adalah kamu gak cuma bisa kirim ke sesama Axis tapi juga ke pengguna XL. Tak perlu berlama lama lagi inillah cara transfer pulsa axis ke sesama.

Lakukan panggilan ke nomor 1232244 tekan OKYES. Proses transaksi bisa dilakukan melalui SMS dengan dua cara. Axis adalah salah satu jenis operator yang masuk jajaran terbaik di Indonesia.

2020119 Bisa Lewat Aplikasi SMS maupun Kode Dial. Siapa saja bisa melakukannya. Kini sudah ada instagram dan tik tok 1 GB pun akan habis dalam beberapa.

Itulah ketiga cara yang bisa anda lakukan untuk berbagi paket data axis dengan teman anda sesama operator axis. Kita juga bisa. Tahu cara mentransfer kuota dan berbagi kuota internet dengan teman atau keluarga dengan Kuota Transfer.

Kamu juga bisa meminta teman atau orang terdekat untuk transfer kuota jika sewaktu-waktu kamu membutuhkannya. Sama halnya seperti XL Axiata dan beberapa provider atau operator seluler lain kita sebagai pengguna Axis juga bisa melakukan Transfer Kuota misalnya bronet melalui aplikasi maupun dial UMB Kalau untuk via SMS sepertinya tidak bisa. Apalagi jika saat dompet tipis berbagi kuota XL dapat anda manfaatkan sebagai solusi menambah kuota internet secara gratis.

3 Cara berbagai pulsa axis ke axis 2020 Ada tiga langkah cara berbagi pulsa axis ke axis itu sobat semua. Cara Transfer Kuota AXIS ke Sesama Nomor AXIS Keuntungan bagi kuota sesama pengguna AXIS adalah bisa saling transfer kuota secara gratis tanpa biaya transfer. Minimum pengiriman kuota yang berlaku sebesar 100 MB atau maksimal 5 GB kemudian biaya yang dikenakan juga tidak ada alias kamu bisa transfer secara gratis.

2019110 Cara Transfer Kuota Axis ke Sesama Axis dan Operator Lain Biaya yang dikenakan bisa dibilang relatif murah bila mempertimbangkan betapa bergunanya fitur ini. Untuk Cara transfer bagi kuota axis ke sesama XL dan operator lain berikut adalah cara yang bisa anda lakukan. Cara Transfer Kuota Axis Mudah Cara transfer kuota Axis untuk sekarang ini memang sudah cepat dan mudah.

Selanjutnya pilih paket kuota yang ingin dibagikan kepada teman tekan OKYES. Cara yang pertama ini bisa kamu coba untuk transfer kuota ke sesama pengguna AXIS. Dari kedua cara diatas manakah cara bagi pulsa sesama AXIS menurut anda.

Oleh karena itu layanan transfer pulsanya juga bisa dilakukan antar pengguna Axis dan XL. Baru CARA BAGI KUOTA AXIS KE NOMOR LAIN ATAU NOMOR TEMAN KELUARGAcarabagikuotaaxis. Bila punya pulsa Axis yang mencukupi kamu bisa membagikannya ke pengguna nomor Axis lainnya mulai dari nominal Rp1000 hingga Rp1jt.

Cara Transfer Kuota Axis Ke Sesama atau Operator Lain Menggunakan layanan berbagi atau transfer kuota Axis akan memberikan banyak manfaat untuk kamu para penggunanya. Cara transfer kuota axis ke sesama dan operator lain dapat kamu lakukan melalui 3 cara. Cara Bagi Pulsa ke Sesama Axis Berbagi pulsa ke sesama pengguna kartu Axis tersedia dengan dua metode.

1 Cara Transfer Kuota 3 Ke Sesama Pengguna 3 Dengan Mudah Data Ponsel

Cara Transfer Kuota Xl Combo Lite Xtra Combo 123 224 3g 4g

Cara Transfer Paket Data Internet Axis Kesemua Operator Atau Sesama Axis Cara Blog Kouta

Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash Semua Tipe Com

Cara Transfer Kuota Xl Combo Lite Xtra Combo 123 224 3g 4g

Cara Transfer Kuota Telkomsel Nomor Lain

Cara Transfer Paket Data Axis Ke Axis Dan Operator Lain

2 Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel 2019 Kode Paket

1 3 Cara Transfer Kuota Kartu Perdana Indosat Dengan Mudah Data Ponsel

Cara Bagi Kuota Ke Sesama Nomor Axis Youtube

Cara Mengirim Kuota Indosat Ke Nomor Lain Lewat Gift Paket Data

Cara Mudah Transfer Kuota Internet Xl Axis Ke Kartu Lain Youtube

Cara Transfer Kuota Telkomsel Gratis Tanpa Biaya Operator Layanan 2019

Cara Transfer Kuota Xl Xtra Combo Lite 2020 Paket Pedia

Cara Transfer Kuota Internet Kepada Teman Cepat Dan Mudah Youtube

3 Cara Transfer Kuota Telkomsel

Cara Transfer Kuota Telkomsel Gratis Tanpa Biaya Dan Potongan Paket Internet

1 Cara Transfer Kuota Axis Dengan Mudah Data Ponsel

Cara Transfer Bagi Kuota Axis Ke Sesama Axis Dan Operator Lain 2019