Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Kuota Axis Ke Axis

cara transfer kuota axis ke axis. Cara Transfer Kuota Axis ke Sesama Axis dan XL Terbaru 2021 Oleh Zen Sony Gunawan Diposting pada 9 November 2020 14 Maret 2021 Bisa Lewat Aplikasi SMS maupun Kode Dial. Saat kamu memiliki kuota internet yang banyak alangkah baik jika kamu kirim dengan cara transfer kuota Axis ke sesama atau ke operator lain.

Banner Pulsa Telkomsel Best Banner Design Best Banner Banner

Karena kuota sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat di Indonesia akhirnya Axis mengeluarkan program transfer kuota ke sesama teman pengguna Axis.

Cara transfer kuota axis ke axis. Cara transfer pulsa Axis Keistimewaannya pagi pengguna Axis adalah kamu gak cuma bisa kirim ke sesama Axis tapi juga ke pengguna XL. Cara Transfer Pulsa Axis Ke Sesama Axis Untuk cara transfer pulsa Axis sendiri sama persis seperti tutorial transfer pulsa XL Axiata karena kedua operator ini memang 1 perusahaan. 30MB masa aktif 1 hari biaya tf Rp.

Ternyata Operator sudah memberikan layanan ini. 2019110 Cara transfer kuota axis ke sesama dan operator lain dapat kamu lakukan melalui 3 cara. Sementara cara lainnya yaitu dengan.

Operator Lain - Kini Anda tidak perlu lagi panik ketika kehabisan pulsa saat sedang menelfon. Proses transaksi bisa dilakukan melalui SMS dengan dua cara. Hampir Semua Provider menyediakan cara mengirim kuota internet ke orang lain mulai dari Telkomsel simpati Loop dan AS Indosat IM3 Mentari.

Ikuti langkah-langkah berikut jika anda sedang mencari cara transfer pulsa XL ke Axis untuk cara yang lebih mudah. Format SMS yang dikirimkan ke 168 yaitu BAGIspasiNomor TujuanspasiNominal transfer lalu kirim ke 168. Transfer pulsa axis bisa ke axis saja bisa juga ke nomor XL dan sebaliknya untuk jumlah biaya transfernya sama seperti tarif transfer untuk kartu XL yang admin lampirkan diatas.

Cara transfer kuota Axis memang dibilang cukup mudah untuk dilakukan oleh sebab itu pa pelanggan lebih memilih untuk transfer kuota daripada harus membeli paket data ke counter yang dibilang cukup repot untuk dilakukan. Untuk Cara transfer bagi kuota axis ke sesama XL dan operator lain berikut adalah cara yang bisa anda lakukan. Lakukan panggilan ke nomor 1232244 tekan OKYES.

Jadi jika anda memiliki kartu xl yang kuota internetnya habis anda bisa gunakan ketiga cara di atas untuk menambah paket internetnya sebelum anda membeli paket internet di konterpulsa. 2020119 Begini Cara Transfer Kuota Axis ke nomor lain sesama dan XL 2020. Selain kita bisa berbagi ke sesama pengguna ataupun operator lain.

Cuman yang membedakan hanyalah nomor tujuan nya saja. 500 100MB masa aktif 1 hari biaya tf. Cara yang pertama ini bisa kamu coba untuk transfer kuota ke sesama pengguna AXIS.

Minimum pengiriman kuota yang berlaku sebesar 100 MB atau maksimal 5 GB kemudian biaya yang dikenakan juga tidak ada alias kamu bisa transfer secara gratis. Kuota internet memang menjadi kebutuhan wajib yang harus dimiliki setiap pengguna ponsel pintar. Matrix Axis XL axiatama Tri 3 sampai Smartfren.

Cara Transfer Pulsa XL ke Axis Mudah Terbaru Dengan cara di bawah ini transfer pulsa ke operator lain khususnya XL ke Axis akan lebih mudah. Sama halnya seperti XL Axiata dan beberapa provider atau operator seluler lain kita sebagai pengguna Axis juga bisa melakukan Transfer Kuota misalnya bronet melalui aplikasi maupun dial UMB Kalau untuk via SMS sepertinya tidak bisa. Lebih jelasnya kamu baca langkah-langkah cara.

Cara Transfer Kuota Axis - Di era serba internet ini kamu membutuhkan kuota internet hampir untuk semua aktivitas. Sebagai pengguna kita tidak tahu kapan hal semacam ini perlu dilakukan dan lebih baik bersiap ketimbang kebobolan. Sedangkan untuk cara transfer kuota data axis ke xl adalah sama dengan yang telah saya tuliskan di atas untuk langkah langkahnya.

Supaya kuota yang kamu miliki bisa lebih bermanfaat untuk orang lain. Intinya kamu hanya membuka layanan telepon lalu mengetik kode dial untuk mengirim pulsa Axis ke Axis. Kita juga bisa meminta teman atau saudara untuk transfer kuota jika sewaktu-waktu kita membutuhkannya selain dapat digunakan untuk berbagai kuota ke sesama operator.

Berikut di bawah ini terdapat beberapa rincian biayanya. Cara Transfer Kuota Axis Namun sebelum anda melakukan transfer kuota ada hal yang perlu kalian ketahui tentang biaya transfer. Hal seperti itu memang kadang diperlukan apabila.

Isikan nomor tujuan yang. Cara transfer pulsa XL wajib banget buat diketahui oleh semua pengguna operator ini. Mulai dari hal-hal kecil misalnya mengucapkan sapaan selamat pagi ke orang terkasih teman dan keluarga sampai hal yang lebih serius misalnya menanyakan perihal lamaran pekerjaan Anda.

Cara Transfer Pulsa Axis ke Axis XL Telkomsel. Di era internet seperti sekarang kuota internet HP menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh pengguna smartphone. Transfer pulsa Axis ke sesama Axis lewat SMS 1.

Selanjutnya pilih paket kuota yang ingin dibagikan kepada teman tekan OKYES. Cara tf paket data axis menggunakan USSD adalah yang termudah untuk melakukan bagi kuota. Cara transfer kuota Axis saat ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Thursday February 4 2021 Add Comment Cara Transfer Pulsa Axis ke Axis XL Telkomsel. Untuk mentransfernya Anda bisa melakukannya dengan. Transfer kuota Axis melalui SMS Pastikan kamu memiliki kuota untuk ditransfer 123 dan pulsa untuk biaya transfer kuota karena akan langsung dibebankan.

Anda bisa mengirimkan format SMS yang telah ditentukan AXIS ke 168 atau nomor penerima transfer pulsa. Cara Transfer Pulsa Axis ke Axis lewat Telepon Kamu juga bisa kirim pulsa Axis ke Axis melalui dial. Menggunakan layanan berbagi atau transfer kuota Axis akan memberikan banyak manfaat untuk kamu para penggunanya.

Operator Lain 2021 Written By Dody S.

Cara Hack Kuota Internet Gratis Telkomsel Axis 3 Dan Indosat Ooredoo Kartu Internet Komunikasi

Kode Kuota Gratis Axis Hitz Gratis Kebebasan Internet

Bagaimana Cara Cek Kuota Internet Axis Pro Dengan Cepat Internet Cek

Kuota Gratis Axis Hitz Internet Gratis Komunikasi

Pin Di Paket Internet

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Transfer Pulsa Xl Ke Axis Kartu Teman

Transfer Kuota Axis

Axis Hangus Pengetahuan Internet Kartu

Cara Transfer Kuota Xl Jenis

Cara Cek Nomor Axis 2020 Cek Website Nomor Telepon

Voucher Axis Aplikasi Kreatif Internet

Pulsa Gratis 50rb All Operator Mau Gratis Simpul

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2020 Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi

Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Di 2021 Situs Pendidikan Video Musik Belajar

Cara Berbagi Pulsa Axis Ke Axis Maupun Ke Xl Semua Operator Telepon Kartu Nomor Telepon

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Cara Mudah Transfer Kuota 3 Tri Ke Nomor Lain In 2020 Tri Kuota Cara

Cara Cek Kuota Axis Cereal Pops Cara Pops Cereal Box