Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Kuota Indosat Ke Operator Lain

cara transfer kuota indosat ke operator lain. Cara Transfer Kuota Smartfren ke Operator Lain Hal yang membuat saya kagum dengan layanan kartu ini adalah fitur berbagi kuota internet yang bisa dilakukan secara bebas ke semua layanan kartu operator di Indonesia. Itulah tadi cara transfer pulsa Indosat baik ke sesama operator ataupun ke operator lain.

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Sesama Operator Lain

Jika biasanya kamu sering transfer pulsa melalui dial up yang sama maka untuk transfer kuota pun caranya juga hampir sama.

Cara transfer kuota indosat ke operator lain. Layanan tersebut dapat digunakan untuk transfer kuota internet yang dimiliki ke sesama pengguna im3 ataupun ke nomor operator lain seperti telkomsel tri dan axis. Smartfren Selain tansfer ke sama kartu indosat. 2020925 Transaksi pulsa Indosat ke operator lain 2020 dapat Anda lakukan dengan menggunakan dua macam cara yaitu melalui panggilan ke 1236833 atau SMS.

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Sesama Indosat a. Pertama ketikan 123 pada dial up ponsel anda. Cara ini sangat membantu ketika kamu sedang tidak memiliki paket data maupun sedang tidak memiliki uang.

Mengirim kuota ke pengguna lain jadi lebih mudah tanpa perlu beli di konter. Kali ini kita mau bahas cara transfer paket data ke semua operator. Meskipun sudah ada cara mengembalikan kuota Indosat yang hangus namun kalau kamu memiliki kuota internet yang melimpah lebih baik bagi-bagikan saja dengan cara.

Nah untuk yang mau tau dengan cara transfer. 2021415 Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain Mengirim pulsa atau transfer pulsa adalah sebuah hal yang sering dilakukan oleh sebagian orang kebanyakan dari mereka adalah yang memiliki lebih dari satu ponsel dan otomatis akan memilih. 2020612 Indosat selalu menghadirkan layanan dan promo menarik bagi penggunanya salah satu layanan terbaru Indosat adalah Transfer Kuota Internet Ke sesama pengguna Indosat dan Operator lain.

Cara Transfer Kuota Smartfren Ke Operator Lain Telkomsel. Jadi kamu bisa melakukan transfer paket internet ke operator lain seperti Telkomesl Indosat XL dan AXIS. 202074 Cara Transfer Pulsa Indosat ke Operator Lain 3 Axis XL dan sebagainya Selain cara Mengirimkan pulsa ke sesama Indosat Ooredoo Sobat juga bisa melihat cara transfer pulsa ke operator lain misalnya ke 3 XL Axis atau bahkan ke Telkomsel termasuk Simpat.

Oh iya selain transfer paket data. Berikut adalah cara transfer pulsa Indosat ke operator lain melalui SMS. Matrix Axis XL axiatama Tri 3 sampai Smartfren.

Minimal pulsa yang harus tersisa setelah anda bagi pulsa indosat ke sesama indosat lainnya dan juga setelah kepotong biaya transfer sebesar RP 600 sebesar RP 5000. 2017510 Kesimpulan cara mengirim kuota Indosat ke nomor lain saat ini bisa dilakukan dari menu 123 atau dari aplikasi myim3 dan hanya bisa ke sesama indosat tidak bisa ke operator lain serta tidak dikenakan biaya tambahan seperti saat transfer pulsa jadi pulsa utama yang berkurang sesuai dengan harga paket internet yang kita kirimkan melalui menu gift paket data. 202088 Cara Transfer Paket Data Indosat Ke Operator Lain Telkomsel Tri.

Cara termudah untuk melakukan transfer kuota ke sesama pengguna Indosat bisa kamu lakukan melalui nomor dial up di 123. Kedua cara di atas ketika artikel ini terbit masih bekerja dan berhasil dilakukan. Indosat Selain transfer ke sesama nomor anda juga bisa mengirim kuota internet smartfren unlimited 4G yang dimiliki seperti paket malam harian dan bulanan ke operator lain XL Telkomsel Tri dan Indosat.

Supaya proses transfer pulsa Indosat ke sesama operator dan operator lain mobile berhasil pastikan kartu penerima dan pengirim harus aktif minimal 181. 20201027 Menurut situs resmi indosat yang telah saya baca ada persyaratan yang harus anda penuhi terlebih dahulu jika anda ingin transfer pulsa indosat ke indosat antara lain adalah. Dengan SMS Cara pertama yang bisa Anda lakukan jika ingin mengirim pulsa ke orang lain yang masih satu operator Indosat yaitu dilakukan lewat pesan.

Cara Transfer Kuota Indosat Ke Kartu Lain Menggunakan Kode Dial Pertama anda tinggal mausk ke menu panggilan Selanjutnya ketikan kode dial berikut. 2021330 Hampir Semua Provider menyediakan cara mengirim kuota internet ke orang lain mulai dari Telkomsel simpati Loop dan AS Indosat IM3 Mentari. Rabu 13 Jan 2021 1900 WIB.

Namun jika setelah mengikut tutorial di atas kalian tidak bisa transfer pulsa atau. Cara paling umum adalah menggunakan fitur panggilan dan SMS. Cara Cek Nomor Indosat Cara Cek Kuota Indosat 1.

Cara transfer kuota Indosat ke operator yang sama bisa kamu simak di sini. Untuk biaya proses pengiriman paket data juga sangat murah yaitu sebesar Rp 2500. Jika menggunakan aplikasi terlalu merepotkan anda juga bisa langsung mengirim kuota Indosat anda kepada nomer lain dengan cara berikut.

Selanjutnya anda akan menemukan banyak menu dan pilih opsi nomor 3 InternetTeleponSMS. 202153 Cara transfer pulsa Indosat ke sesama dan operator lain bisa melalui beberapa cara. Buka fitur Pesan pada ponsel Anda.

Kita sebelumnya pernah membahas cara transfer pulsa semua operator loh. Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah kuota ke teman yang memiliki nomor operator lain seperti telkomsel smartfren atau. Dengan adanya layanan ini tentu akan sangat membantu bagi pengguna ketika ada kerabat atau keluarga yang sedang membutuhkan kuota internet kalian bisa menteransfer kuota.

0fkwralmxqgdum

3 Cara Transfer Pulsa Indosat Im3 Dengan Cepat Terbaru 2020

4 Cara Transfer Kuota Indosat Ooredoo Ke Semua Operator 2020 Jagoan Kode

Cara Mengirim Kuota Indosat Ke Nomor Lain Lewat Gift Paket Data

1 3 Cara Transfer Kuota Kartu Perdana Indosat Dengan Mudah Data Ponsel

Cara Transfer Kuota Indosat Ke Nomor Lain Dubai Khalifa

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain Tanya Oprerator Youtube

4 Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain Terbaru Paket Internet

Cara Mudah Transfer Kuota Indosat Ke Operator Lain Gercepway Com

Cara Transfer Kuota Internet Im3 Indosat Kesesama Pengguna Indosat Cara Cek Sisa Paket

Cara Mengirim Kuota Indosat Ke Nomor Lain Lewat Gift Paket Data

Cara Mengirim Kuota Indosat Ke Nomor Lain Lewat Gift Paket Data

2 Cara Transfer Pulsa Indosat Im3 Mentari Matrix Sikatabis Com

Internet Kuotamedia

1 Cara Cepat Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain Data Ponsel

Cara Mengirim Kuota Indosat Ke Nomor Lain Lewat Gift Paket Data

Cara Transfer Kuota Indosat Ke Operator Lain 2018 Trik Cara Internet Gratis

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel Anti Gagal Bebasbayar

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Sesama Operator Lain