Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Kuota Xl Ke Axis

cara transfer kuota xl ke axis. Dan kali ini saya akan. Cara transfer pulsa XL ke XL atau Axis ke XL juga mudah banget kok geng.

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

500 100MB masa aktif 1 hari biaya tf.

Cara transfer kuota xl ke axis. Kita juga bisa meminta teman atau saudara untuk transfer kuota jika sewaktu-waktu kita membutuhkannya selain dapat digunakan untuk berbagai kuota ke sesama operator. 2020919 Cara Transfer Kuota XL Hotrod Xtra Combo dan Prioritas ke Sesama dan Axis Silakan buka menu panggilan dan dial kode 123224. Keunggulan adanya transfer kuota memang sangat.

Namun untuk cara transfer pulsa XL ke Axis dan cara transfer pulsa Axis ke XL membutuhkan biaya yang sedikit lebih tinggi di bandingkan ke sesama operator. Mau kirim 10000 ke nomor Axis nah itu ga. Untuk memudahkan proses tranfer kuota ke sesama pengguna XLMaka dalam cara transfer kuota XL terdapat syarat dan ketentuan berlaku yang harus kamu ketahui.

Jakarta - Temukan bagaimana cara transfer kuota XL dengan cara yang mudah dan cepat. Cara Transfer Kuota Axis Namun sebelum anda melakukan transfer kuota ada hal yang perlu kalian ketahui tentang biaya transfer. Untuk Cara transfer bagi kuota axis ke sesama XL dan operator lain berikut adalah cara yang bisa anda lakukan.

Namun sebagai catatan bahwa layanan transfer kuota melalui pulsa XL ini hanya bisa dilakukan antar sesama pengguna XL ataupun ke operator lain yaitu Axis saja ya. Cara transfer paket data xl ke axis Layanan transfer pulsa maupun kuota sekarang ini bisa menjadi suatu kebutuhan bagi para pengguna kartu seluler karena bisa menjadi alternatif di saat pulsa ataupun kuota habis secara tiba-tiba. Menggunakan layanan berbagi atau transfer kuota Axis akan memberikan banyak manfaat untuk kamu para penggunanya.

Transfer kuota Axis melalui SMS Pastikan kamu memiliki kuota untuk ditransfer 123 dan pulsa untuk biaya transfer kuota karena akan langsung dibebankan. Jika transfernya ke nomor Axis maka akan dikenakan tambahan Rp 500 contoh kalau XL ke XL untuk transfer pulsa nominal 1 sampai 24999 biaya bagi pulsanya 1000 maka jika ke nomor axis yaitu 1500 begitu. Berikutnya pastikan pulsa minimal yaitu Rp.

Axis adalah salah satu jenis operator yang masuk jajaran terbaik di Indonesia. Jika setelah melakukan transfer kuota tapi tidak ada pemberitahuan transfer sudah sukses maka anda bisa lakukan pengecekan manual saja dengan men dial kode 1237111. Total ada 3 metode cara transfer pulsa XL yang bisa kamu coba.

Hal seperti itu memang kadang diperlukan apabila. Cara yang pertama ini bisa kamu coba untuk transfer kuota ke sesama pengguna AXIS. Agus Tri HaryantodetikINETCara Transfer Kuota XL Gak Pake Ribet.

Fitur transfer pulsa XL bisa digunakan untuk transfer pulsa ke sesama pengguna XL maupun Axis. Lakukan panggilan ke nomor 1232244 tekan OKYES. Minimum pengiriman kuota yang berlaku sebesar 100 MB atau maksimal 5 GB kemudian biaya yang dikenakan juga tidak ada alias kamu bisa transfer secara gratis.

30MB masa aktif 1 hari biaya tf Rp. 201957 Berikut ini adalah syarat serta ketentuan cara transfer pulsa XL ke sesama XL dan Axis. Jika sudah berhasil selamat dan kini anda sudah bisa menggunakan kuota tersebut di nomor baru anda.

Cara Transfer Pulsa XL ke Axis Mudah Terbaru Dengan cara di bawah ini transfer pulsa ke operator lain khususnya XL ke Axis akan lebih mudah. Untuk biaya transfer sendiri seperti berikut. Pengirim kuota harus menggunakan kuotanya terlebih dahulu.

10000 sesudah melakukan transfer pulsa. Ikuti langkah-langkah berikut jika anda sedang mencari cara transfer pulsa XL ke Axis untuk cara yang lebih mudah. Sama halnya seperti XL Axiata dan beberapa provider atau operator seluler lain kita sebagai pengguna Axis juga bisa melakukan Transfer Kuota misalnya bronet melalui aplikasi maupun dial UMB Kalau untuk via SMS sepertinya tidak bisa.

Syarat pertama untuk cara transfer pulsa axis ke xl adalah kamu bisa melakukan kirim pulsa Axis ke xl jika dan hanya jika pulsa Axis kamu nanti setelah mengirim tersisa minimal 5000. Syarat dan Ketentuan Pengirim. Sekarang jika kuota internet habis ternyata kita bisa menerima transferan kuota dari teman lho.

2021330 Hampir Semua Provider menyediakan cara mengirim kuota internet ke orang lain mulai dari Telkomsel simpati Loop dan AS Indosat IM3 Mentari. Matrix Axis XL axiatama Tri 3 sampai Smartfren. Selanjutnya pilih paket kuota yang ingin dibagikan kepada teman tekan OKYES.

Misal pulsa kamu 10000. Selain kita bisa berbagi ke sesama pengguna ataupun operator lain. Lalu pilih paket yang ingin anda kirim misalnya ingin transfer kuota xl hotrod ya pilih paket tersebut yangs esuai.

2020119 Begini Cara Transfer Kuota Axis ke nomor lain sesama dan XL 2020. 2019110 Cara transfer kuota axis ke sesama dan operator lain dapat kamu lakukan melalui 3 cara. Siapa saja bisa melakukannya.

Jadi pengguna XL bisa transfer pulsa ke pengguna Axis begitu pula sebaliknya. Berikut di bawah ini terdapat beberapa rincian biayanya. Cara Transfer Kuota Axis Mudah Cara transfer kuota Axis untuk sekarang ini memang sudah cepat dan mudah.

Cara Cek Kuota XL. XL sendiri memberi nama layanan. Nah syarat yang pertama adalah anda harus memiliki kartu yang masih aktif.

Cara transfer pulsa XL bisa kalian lakukan dengan berbagai macam cara mulai melalui apliksi MyXL SMS dan kode Dial.

Cara Transfer Kuota Xl Jenis

Transfer Kuota Axis

Cara Upgrade Kartu Xl Ke 4g Termudah Com Anda Bisa Mendapatkan Kartu Sim 4g Xl Di Outlet Outlet Resmi Yang Ditunjuk Oleh Xl Tapi Yang Lebih Menarik T Kartu

Axis Hangus Pengetahuan Internet Kartu

Transfer Pulsa Xl Ke Axis Kartu Teman

Psiphon Pro Axis Aplikasi Blog Tips Kreatif

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Kuota Gratis Axis Hitz Internet Gratis Komunikasi

Cara Transfer Pulsa Xl Dengan Mudah Internet Sejarah

Cara Berbagi Pulsa Axis Ke Axis Maupun Ke Xl Semua Operator Telepon Kartu Nomor Telepon

Cara Transfer Kuota Simpati Loop Yang Praktis Internet Kartu

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl

Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Dengan Mudah Sahabat Kartu Internet

Pin Di Paket Internet

Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Pengguna Xl Dan Axis Periklanan Satu Hari Website

Memasukkan Voucher Kuota Xl Kartu Youtube Internet

Cara Isi Pulsa Voucher Xl Cara Isi Pulsa Voucher Axis Cara Isi Pulsa Axis Voucher Xl Cara Isi Ulang Pulsa Xl Gratis Pulsa Axis Gratis Pulsa Xl Ko Internet Orang

Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Di 2021 Situs Pendidikan Video Musik Belajar