Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Kuota Xl

cara transfer kuota xl. Kode tersebut merupakan kode khusus pengguna XL untuk mengirimkan kuota kepada pengguna XL lainnya. Jika sudah berhasil selamat dan kini anda sudah bisa menggunakan kuota tersebut di nomor baru anda.

Cara Mengatasi Masalah Sambungan Atau Kode Mmi Tidak Valid Kartu Internet Smartphone

Langkah kedua adalah melakukan transfer kuota cara ini sendiri dapat dilakukan dengan menekan kode 123234.

Cara transfer kuota xl. Cara Transfer Kuota XL 31 Desember 2020 9 Agustus 2020 Oleh Agus Setiawan Sebagai pengguna kartu XL sekarang kita dapat dengan mudah membagikan paket kuota internet yang kita miliki ke orang lain entah itu ke sesama pengguna ke teman hingga ke nomor kartu XL lain. Cara Transfer Kuota XL Ke Teman Mudah. Demikian itu cara transfer kuota XL yang bisa Anda coba.

Transfer kuota XL tentunya bisa kamu. Kuota dapat digunakan pada jaringan 3G4G. Cara Mudah Transfer Kuota XL Tidak hanya pulsa saja yang bisa kita Transfer kepada kerabat atau keluarga namun saat ini kuota interet juga bisa kita transfer dengan sangat mudah.

Cara transfer kuota XL bisa sangat membantu kamu ketika sedang membutuhkan kuota internet dengan cepat dibanding kamu harus jalan ke counter atau ke ATM untuk beli pulsa. Kita tidak bisa melakukan transfer untuk pengguna kartu dari provider lain seperti Telkomsel Indosat Tri dan lain-lain. Cara Transfer Kuota Internet XL.

2021330 Cara Transfer Kuota XL menjadi sebuah hal yang cukup tenar di kalangan pecinta internet karena sejak ada kebijakan Registrasi Kartu SIM menjadikan Kebebasan gonta ganti kartu perdana internet menjadi sedikit berkurang. Cara transfer kuota XL secara mandiri maksudnya adalah kalian sebagai pengguna bisa melakukannya sendiri tanpa perlu bantuan konter ataupun customer service XL. Namun di tengah pesatnya pertumbuhan pengguna internet di Indonesia kini para provider tanah air mulai membuat fitur serupa khusus untuk layanan paket data.

Transfer kuota XL Cara Transfer Kuota XL Lewat UMB Dial Up dengan ketik 123234 Masukkan Nomor Tujuan Transfer Konfirmasi Ulang Transfer Kuota Terima notifikasi ikuti panduannya Kemudian semua instruksi dilaksanakan Selesai Paket Xl Unlimited. Transfer kuota juga biasanya akan dibebankan biaya. Cara Transfer Kuota XL Sesama.

Transfer kuota hanya bisa dilakukan maksimal 2 kali ke nomor lain dan 20 kali transfer ke nomor yang sama. Proses transfer kuota hanya bisa dilakukan pada pukul 0001 2159. Apalagi kalau kantong sedang tipis.

Transfer kuota hanya berlaku bagi pelanggan kartu Prabayar XL. Selain itu kuota ini bisa kamu gunakan untuk jaringan 3G 4G dengan masa aktif yang disesuaikan. XL selalu mengerti kebutuhan pelangganya akan kuota internet yang masih banyak mendekati batas waktu masa aktif kuota internetnya XL mempunya fitur transfer kuota internet sesama XL Dimana layanan ini disediakan untuk mempermudah pengguna dalam berbagi ataupun transfer kuota yang mereka miliki.

Namun sebagai informasi fitur transfer kuota XL katanya sudah tidak bisa lagi digunakan oleh pengguna kartu XL prabayar. Jika setelah melakukan transfer kuota tapi tidak ada pemberitahuan transfer sudah sukses maka anda bisa lakukan pengecekan manual saja dengan men dial kode 1237111. Cara Transfer Kuota XL Lewat Kode 123234 Ada banyak sekali tutorial yang merekomendasikan cara ini untuk bisa melakukan transfer kuota XL akan tetapi cara ini sudah tidak bisa lagi digunakan alias XL sudah menghapus dan mengganti isi dari kode dial.

Dengan layanan ini pelanggan paket XTRA Combo yang ingin tetap mendapatkan Kuota Akumulasi tanpa batas maksimum kuota dapat memilih paket internet XTRA Combo VIP untuk memindahkan seluruh kuota yang ada di paket. Caranya cukup mudah jika kalian ingin mencobanya ikuti panduan ini. 2020625 Cara Transfer Kuota XL Layanan Transfer Kuota XL cukup terbatas hanya dapat dilakukan dari paket XTRA Combo ke paket XTRA Combo VIP.

Cara transfer kuota XL di atas sendiri hanya berlaku bagi sesama pengguna kartu XL. Tanpa Biaya Terbaru 2020 Dalam dunia per-provider-an mungkin sobat sudah mahfum dengan aktivitas transfer pulsa. Saat ini fitur tersebut hanya bisa digunakan oleh pengguna pasca bayar.

2020119 Begini Cara Transfer Kuota Axis ke nomor lain sesama dan XL 2020. Cara Cek Kuota XL. Cara Mentransfer Secara Mandiri.

Dimana kamu bisa mengirim kuota ke sesama pengguna XL dengan jumlah nominal tertentu. Cara bagi transfer kuota XL bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Sama halnya seperti XL Axiata dan beberapa provider atau operator seluler lain kita sebagai pengguna Axis juga bisa melakukan Transfer Kuota misalnya bronet melalui aplikasi maupun dial UMB Kalau untuk via SMS sepertinya tidak bisa.

Cara Cek Nomor XLAxis 123817 Cara Cek Kuota XL 123711 Cara Cek Kuota Axis 889 Cara Cek Kelayakan Untuk Transfer Kuota 151542NOMOR PELANGGAN Cara Transfer Kuota Lewat Dompul 151554 DIGIT TERAKHIR NOMOR SP WL. Dengan adanya layanan atau fitur Transfer kuota internet akan sangat membantu kita sebagai pengguna kartu XL dalam membantu kerabat rekan kerja atau keluarga bagi yang sedang membutuhkan kuota.

Cara Transfer Kuota Xl Jenis

Transfer Pulsa Indosat Matrix Tahu Kartu

Penyebab Transfer Kuota Xl 123 234 Tidak Bisa Mengatasinya Kartu Tidak Bisa Internet

Pin Di Trik Indonesia Lengkap

Pin Di Paket Internet

Trik Indonesia Lengkap Page 9 Of 10 Informasi Berbagi Trik Teknologi Trik Android Tips Kecantikan Tips Kesehatan Cara Cek Kuota Ind Hidup Pesan Hidup Sehat

Cara Transfer Kuota Telkomsel Ke Telkomsel Tanpa Kuota Apa Bisa Sahabat Pelukan Kartu

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Trik Indonesia Lengkap Page 4 Of 11 Informasi Berbagi Trik Teknologi Trik Android Tips Kecantikan Tips Kesehatan Cara Cek Ku Trik Android Hidup Sehat Pesan

Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Di 2021 Situs Pendidikan Video Musik Belajar

Cara Praktis Transfer Kuota Xl Ke Sesama Kartu

Pin Di Trik Indonesia Lengkap

Cara Isi Pulsa Voucher Xl Cara Isi Pulsa Voucher Axis Cara Isi Pulsa Axis Voucher Xl Cara Isi Ulang Pulsa Xl Gratis Pulsa Axis Gratis Pulsa Xl Ko Internet Orang

Trik Indonesia Lengkap Page 5 Of 11 Informasi Berbagi Trik Teknologi Trik Android Tips Kecantikan Tips Kesehatan Cara Cek Ku Trik Android Pesan Hidup Sehat

Trik Indonesia Lengkap Page 7 Of 11 Informasi Berbagi Trik Teknologi Trik Android Tips Kecantikan Tips Kesehatan Cara Cek Kuota Ind Hidup Sehat Pesan Hidup

Memasukkan Voucher Kuota Xl Kartu Youtube Internet

Info Terbaru Tentang Bagaimana Cara Bagi Pulsa Xl Ke Axis Atau Transfer Pulsa Sesama Operator Xl Lewat Sms Dan Juga Kode Bintang Pagar Beserta Syarat Dan B Pagar

Pin Oleh Kuotabro Com Di Telkomsel Kartu Internet

Transfer Pulsa Xl Ke Axis Kartu Teman