Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Hei Jangan Mentang Mentang Punya

lirik lagu hei jangan mentang mentang punya. Lagu ini dibawakan oleh Rhoma Irama. Dalam lagu ini The Panturas berkolaborasi dengan Adipati The Kuda.

Pin Oleh Amelia Dewi A Di Quotes Cuyy Kata Kata Kata Kata Motivasi Motivasi

Chord Kunci Gitar dan Lirik Setetes Air Hina - Rhoma Irama.

Lirik lagu hei jangan mentang mentang punya. Am deretak der - ta - ta Am deretak der - ta - ta int. Jangan biarkan setan buatmu tak sadar Hidup didunia ini hanyalah sebentar Di kali dosa kecil apalagi yang besar Ayo Move On bersamaku Sudahlah dari. Rhoma Irama Der-ta der-ta-ta Der-ta der-ta-ta He jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata He jangan mentang-mentang kuasa Yang berhak.

Am F G Am 2x G Am G Am 2x Am G Am he. Lirik Lagu Sholawat Syuhbanul Muslimin-Gus Azmi New - INSPIRASI PEMUDA MASA KINI - https. Lirik Setetes Air Hina - Rhoma Irama Lengkap Ditambah Dengan Kunci Chord Gitar Untuk Anda Mainkan.

Hejangan mentang mentang kuasa F E F Am. He jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata He jangan mentang-mentang kuasa Menyuruh orang. LIRIK LAGU KARAOKE DANGDUT Jumat 16 April 2010 Setetes Air Hina oleh.

Di tahun 2020 ini The Panturas merilis lagu Balada Semburan Naga. Setetes Air Hina Artis. Lirik Lagu Rhoma Irama - Setetes Air Hina.

The Panturas merupakan salah satu band yang digemari oleh anak muda saat ini. He jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata He jangan mentang-mentang kuasa Menyuruh orang tolak pinggang setinggi dada Itu kesombongan itu kesombongan Itu keangkuhan itu keangkuhan Bukan pakaianmu tapi. Hei jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata Hei jangan mentang-mentang kuasa Menyuruh orang tolak pinggang setinggi dada Itu kesombongan itu kesombongan Itu keangkuhan itu keangkuhan Bukan pakaianmu tapi.

Jangan mentang-mentang kuasa Menyuruh orang tolak pinggang setinggi. Setetes Air Hina oleh. Rhoma Irama Der-ta der-ta-ta Der-ta der-ta-ta He jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata.

He jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata He jangan mentang-mentang kuasa Menyuruh orang tolak pinggang setinggi dada Itu kesombongan itu kesombongan Itu keangkuhan itu keangkuhan Bukan pakaianmu tapi pakaian Tuhan Yang berhak disembah oleh segenap alam. Lirik lagu Der-ta der-ta-ta Der-ta der-ta-ta Hei jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata Hei jangan mentang-mentang download mp3 mp4 Lirik Setetes Air Hina. Lirik Lagu Melani Ricardo - Player Sejak pertama kau merayuku menatapku Baby hatiku berdebar kencang Rayuan mautmu membuat aku melayang Baby sampai ke awang-awang Ternyata ku tahu dirimu merayu temanku Dengan rayuan yang sama o o ah ah.

Tidak dengan sebelah mata Am G Am he. Koleksi lengkap lirik lagu The Panturas hanya ada di Lirikbagus. F G Em F G Am memandang orangtidak dengan sebelah mata Am G Am He jangan mentang-mentang kuasa F G Em F G Am Itu kesombongan itu kesombongan Dm Itu keangkuhan itu keangkuhan.

Der tak teg tak ter Der tak teg tak ter Hei jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata Hei jangan mentang-mentang kuasa. Berikut lirik lagu Balada Semburan. Dapatkan Lirik lagu BALADA SEMBURAN NAGA oleh The Panturas.

He jangan mentang-mentang punya. Jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata He. Setetes Air Hina - Rhoma Irama Judul Lagu.

F G Em F G Am memandang orang. Lirik Lagu Rhoma Irama Setetes Air Hina Der-ta der-ta-ta Der-ta der-ta-ta Hei jangan mentang-mentang punya Memandang orang tidak dengan sebelah mata Hei jangan mentang-mentang kuasa Menyuruh orang tolak pinggang setinggi dada Itu. Mulut kumat-kemot matanya melotot Lihat bodi semok pikiranmu jorok Mentang-mentang kokay ku dianggap jablay Dasar koboi kucai ngajak check-in dan santai Sori sori sori jack jangan remehkan aku Mulut komat-kamit matanya melotot Lihat bodi seksi.

Lirik lagu Setetes Air Hina. Jangan mentang - mentang. Lirik Lagu Setetes Air Hina Rhoma Irama Lirik Lagu Setetes Air Hina Rhoma Irama der ta der ta ta der ta der ta ta he jangan mentang mentang punya memandang orang tidak dengan sebelah mata he jangan mentang mentang kuasa menyuruh orang tolak.

Butuh dua atau tiga puluh tahun lagi Sampai Anda paham hidup sebenar-benarnya Jangan mentang-mentang tua seenak. Lagu dangdut Populer Rhoma Irama di album Renungan Dalam Nada 1983. Dari Rhoma Irama ini dipublikasikan pada tanggal 15 February 2012 9 tahun yang lalu.

Jangan mentang - mentang punya.