Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Masa Aktif Axis

beli masa aktif axis. Memperpanjang Masa Aktif AXIS melalui SMS Dulu Anda bisa memperpanjang masa aktif melalui dial dengan mengetik kode USSD 1238484 akan tetapi sekarang fitur tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi. Karena kekurangan tersebut maka kartu Axis memberikan cara memperpanjang masa aktif Axis.

Pin Oleh Kuotabro Com Di Axis Selancar Internet Aplikasi

Biasanya setiap kartu mempunyai masa tenggang yang berbeda beda tergantung kamu menggunakan kartu jenis apa.

Beli masa aktif axis. Pada umumnya baik itu kartu Axis maupun kartu dari operator lainnya untuk masa tenggang selama 30 hari. Tambah Masa Aktif Dengan Cara Beli Masa Aktif Axis Jika kamu memiliki pulsa yang cukup banyak kamu bisa menambah masa aktif dengan cara beli masa aktif axis. Nyaman di Tokopedia Beli aneka produk Masa Aktif Axis online terlengkap dengan mudah cepat.

Perpanjang masa aktif axis satu tahun gratis tanpa aplikasi secara cepat dan resmi tidak di blokir Tapi sebenernya gak cuma kartu 3 sob yang punya masa aktif panjang AXIS juga punya masa aktif yang panjang sampai 1 tahun hanya dengan isi pulsa Rp50 ribu. Buat kamu yang juga ingin beli masa aktif AXIS pakai pulsa tapi belum tau bagaimana caranya di posting ini aku bakal menjelaskan langkah-langkahnya. Axis sengaja menyediakan layanan beli masa aktif ini untuk memudahkan para pelanggan axis.

Pasalnya tidak semua kartu selular menyediakan layanan ini. Ada berbagai jenis kartu seperti Axis Tri Telkomsel Smartfren indosat dan masih banyak yang lainnya. Biasanya masa tenggang kartu Axis sendriri mencapai 30 hari.

Saat masa aktif provider Axis Kalian habis maka secara otomatis Kalian tidak bisa memakai kartu tersebut. 2021128 Biasanya para pengguna Axis sering melakukan pembelian paket internet agar masa aktif kartu bisa bertambah lama. Jika dalam 30 hari tersebut kita tidak mengaktifkan kembali maka kartu Axis kita akan diblokir.

Secara umum pembelian paket internet Axis memiliki masa penggunaan sampai 30 hari. Cara Membeli Masa Aktif Kartu AXIS. Cara Beli Masa Aktif Axis 1.

Cara Beli Masa Aktif Axis via SMS Buka aplikasi SMS di Ponsel. 2019420 Beli masa aktif Axis Cara beli masa aktif Axis hanya berlaku pada kartu Axis saat di dalam periode aktif. Selanjutnya kamu perhatikan berapa pulsa yang kamu punya.

Dalam masa tenggang selama 30 hari kartu Axis tidak bisa digunakan untuk mengirim SMS menelpon maupun browsing. Buka menu pesan dan buat pesan baru dengan format AKTIF dan kirim ke. Aplikasi ini menyediakan produk masa aktif kuota operator Axis yang akan menambah masa aktif paket data.

Berikut tahapan-tahapannya yang bisa Anda ikuti. Kemudian ketikan Aktif di kolom pesan. Harga untuk membeli masa aktif selama 7 hari lebih murah jika membeli nomor baru Axis Gaol yang memberikan masa aktif hingga 2 bulan.

2021411 Masa aktif adalah rentang waktu pemakaian kartu seluler sebelum memasuki masa tenggang. Cara ketiga dalam rangkaian cara memperpanjang masa aktif kartu AXIS adalah dengan membeli masa aktif. Ternyata untuk membeli masa aktif Axis masih bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan pembelian lewat SMS.

Menambah Masa Aktif Selama 6 Bulan Ketika Anda menggunakan kartu Axis maka Anda juga bisa memperpanjang kartu tersebut hingga 6 bulan. Jadi sering seringlah mengisi kuota jika anda ingin tetap memperpanjang masa aktif kartu axis anda. Karena mengingat bahwa masa aktif dari kartu Axis saat Anda mengisinya 5 ribu maka hanya bertahan selama 7 hari saja.

Ternyata sering isi paket internet axis bisa perpanjang masa aktifnya. Masa aktif dimana jangka waktu yang kamu gunakan telah memasuki masa tenggang. Kamu bisa menemukan penjual Masa Aktif Axis dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi.

Buka aplikasi telepon di hapemu lalu tekan 123. Pertama buka aplikasi pesan pada HP kalian. Masa tenggang dari kartu Axis biasanya mencapai 1 bulan atau 30 hari.

Masa aktif ialah jangka waktu penggunaan kartu seluler sebelum berubah menjadi masa tenggang. Kalau sudah pilih menu MyInfo nomor 7. Cara Beli Masa Aktif Kuota AXIS Oktober 24 2020 Masa Aktif Kuota Axis dapat diperpanjang dengan mudah hanya dengan membeli masa aktif kuotanya itu sendiri di aplikasi online bernama Kioser.

Sebelumnya pihak Axis memberikan layanan pembelian masa aktif namun bagi pengguna Axis harga yang ditawarkan sangat mahal. Maka dari itu Kalian sebagai pengguna kartu Axis harus tahu cara memperpanjang masa aktif kartu tersebut. Jual Beli Masa Aktif Axis Online Terlengkap Aman.

Kemudian ketik kode SMS Aktif. Lalu kirim SMS tersebut ke 8484. Oleh karena itu Anda bisa melakukan perpanjangan masa aktif.

Sebagai alternatifnya Anda bisa. 202131 Cara perpanjang masa aktif axis terakhir dalam daftar artikel ini adalah dengan menambah masa aktif yakni dengan beli paket. Nanti akan ada balasan SMS yang menawarkan perpanjangan masa aktif diantaranya.

Berikut cara membeli masa aktif kartu axis terbaru. Layanan ini sengaja disediakan oleh AXIS untuk pelanggan mereka yang tidak ingin membeli pulsa ataupun paket tetapi butuh untuk memperpanjang masa aktif kartu mereka. Buka menu SMS dalam perangkat selular Anda.

Untuk membelinya pastikan kalian memiliki pulsa yang cukup. Metode ini tidak bisa dilakukan di dalam masa tenggang. Memang Anda bisa saja menggunakan paket lain tapi yang sudah pasti jelas adalah paket internet.

Cara Memperpanjang Dan Beli Masa Aktif Im3 Pulsa Paket Internet Terbaru Kartu

Cara Registrasi Kartu Axis Tanpa Kk Bisa Atau Tidak Kartu Internet Alas

Rabu Rawit Isback Yuks Paket Terbaru Dari Axis Dgn Masa Aktif 90 Hari 24 Jam Lhooo Xlsome Raburawit Axis Rabu Internet Jam

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2020 Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi

Cara Registrasi Kartu Simpati Dengan Mudah Kartu Membaca

Cara Tembak Paket Internet Terbaru Yang Work Saat Ini Mulai Dari Paket Omg Telkomsel 5gb Hanya 10ribu Masa Aktif 30 Hari Hingga Paket X Internet Aplikasi Kartu

Paket Internet Axis 8gb 25rb 2020 Bagaimana Mendapatkannya Internet Belajar Kartu

Inilah Cara Mudah Beli Dan Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel Indosat Xl Axis 3 Dan Smartfren Hingga 1 Tahun Portal Uang Kartu Portal Pesan

Pin Oleh Kuotabro Com Di Axis Pesan Sms Pengawetan Kartu

Produk Cara Cek Masa Tunggu Masa Jual Voucher Aigo Cek

Masaaktiftelkomsel Perpanjangmasaaktif Telkomsel Di Video Kali Ini Saya Bagikan Tutorial Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel B Kartu Masakan Video

Cara Cek Nomor Axis Pesan Sms Cek Hafalan

Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel Dengan Pulsa Pelayan Perjalanan Bisnis

Pin Di Axis

Pin Oleh Kuotabro Com Di Axis Kartu Smp Aplikasi

Kuota Gratis Axis Hitz Internet Gratis Komunikasi

Pin Di Axis

Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Di 2021 Situs Pendidikan Video Musik Belajar

Cara Cek Nomor Axis 2020 Cek Website Nomor Telepon