Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Moka Pos

cara menghapus akun moka pos. Tetapi sebelum menghapus Anda harus dapat memastikan bahwa akun tsb tidak dalam kondisi memiliki transaksi atau digunakan pada default akun barang ataupun default akun yang lain atau akun tsb bukanlah induk akun. Harga Grosir Anda dapat menentukan harga yang berbeda-beda sesuai dengan jumlah pembelian.

Cara Menambahkan Daftar Karyawan Pusat Bantuan

Sebab apabila keluhan pelanggan itu sudah banyak yang lihat oleh warganet dan tiba-tiba menghilang begitu saja akan timbul beragam kecurigaan soal kredibilitas bisnis Anda.

Cara menghapus akun moka pos. Cara Memproses Pembayaran Untuk memproses pembayaran ikuti langkah-langkah berikut. Berikut adalah langkah mudah pengintegrasian Accurate Online dengan aplikasi Moka POS Langkah Pertama yaitu pada Dashboard Anda bisa pilih kolom Penjualan lalu pilih opsi Faktur Penjualan. Login ke backoffice Moka.

Dan sebelum membangun Database Moka POS kita perlu membuat Akun M. Anda dapat menghubungkan satu atau lebih dari satu Outlet MokaPOS ke satu atau lebih dari satu Perusahaan di Jurnal. - Pilih menu account setting lalu pil.

Hal-Hal Yang Perlu Dipersiapkan Materi 2. Mitra Usaha dapat menghapus Aplikasi MOKAPOS dari telepon genggam danatau tablet Mitra Usaha setiap saat. 202031 Sebelum melakukan transaksi Penjualan di Toko Maka kita perlu membangun Database Moka POS.

Anda juga bisa klik langsung ke topik tertentu yang ingin pelajari. Pilih opsi Daftar Faktur Penjualan dengan ikon gambar yang. Cara Integrasi Moka POS Dengan Accurate Online.

Cara Menghapus Pengguna Accurate Online Jika Tambah Pengguna berfungsi untuk memberikan otorisasi kepada pengguna lain agar dapat mengakses database. SUBSCRIBE ke channel kami. Httpsbitly2Mow7au Berikut adalah cara mengubah atau melengkapi akun kamu di Moka POS.

Anda dapat mengintegrasikan Jurnal dengan Software lain yaitu MokaPOS yang terdapat di Jurnal AppStore. Biasanya satu akun Moka dapat digunakan untuk satu usaha saja. Account memuat informasi terkait toko yang bergabung menggunakan Moka POS.

Untuk menghapus POS cari POS pada daftar POS devices masuk untuk mengedit dan klik ikon sampah Pada tampilan pop up konfirmasi dengan klik tombol OK Setelah menghapus POS Anda di back office Anda akan masih memiliki semua struk yang dibuat pada POS ini jika mereka telah disinkronisasi sebelum penghapusan. Mengisi Library di Backoffice Materi 4. Pastikan user login yang melakukan stop integrasi adalah user yang sama 3.

Mulai Menggunakan Moka POS Materi 1. Untuk menghapus pesanan dari Keranjang Belanja klik tanda x yang terletak di sebelah barang tersebut lalu klik Remove Item. Moka Point of Sale Kelola usaha offline Anda dengan Aplikasi Kasir Moka Kami membantu Anda mendapatkan data-data menarik dari transaksi Anda sehingga Anda bisa menjual lebih banyak lagi.

Berikut cara melengkapi akun Moka. Tampilannya yang sederhana dan clean membuat pengguna akan merasa mudah dalam. Pilih menu ACCOUNT SETTINGS.

Melengkapi Akun Moka di Backoffice Materi 3. Sewaktu-waktu anda bisa menghentikan proses Impor Moka Pos yaitu dari menu Penjualan Faktur Penjualan Impor Data Impor Moka Pos Klik Stop Integrasi Moka Pos. Akan tetapi akun Moka yang sama dapat digunakan pada semua cabang toko atau outlet yang Anda miliki.

MOKA tidak memiliki kewajiban apapun kepada Mitra Usaha terhadap hal-hal yang timbul sejak penghapusan Aplikasi. Untuk itu jika ada pelanggan yang menyampaikan keluhannya di akun bisnis Anda sebaiknya tetap ditanggapi sesuai prosedur tanpa perlu menghapus keluhannya tersebut. Mengatur Inventory di Backoffice Materi 5.

Cara Masuk ke Backoffice Moka Cara Mengaktifkan E-Wallet di Payment Method Cara Melengkapi Informasi Akun. Ikuti tahap berikut untuk melengkapi akun Anda di backoffice Moka. Klik Edit pada bagian PERSONAL DETAILS untuk mengubah informasi personal seperti nama nomor telepon dan email.

Secara default Anda akan mendapatkan gratis kuota 1 koneksi MokaPOS yang dapat diintegrasikan dengan akun Jurnal. Mengatur Data Pelanggan di Backoffice. Tambahkan staff menjadi POS kasir toko Anda atau berikan akses lebih untuk supervisor ubah kata sandi mereka hingga menghapus akun pengguna.

Pada Accurate Online disediakan cara untuk menghapus akun perkiraan yang telah dibuat. Aplikasi ini memang dirancang untuk kebutuhan laundry dimulai dari POS Point of Sales kasir manajemen proses laundry hingga manajemen untuk para kurir laundry.

3 How To Setup Your Moka Pos User Account Youtube

Ketentuan Layanan Moka Point Of Sales

Cara Mengatur Akses Karyawan Pusat Bantuan

Panduan Software Akutansi Online Jurnal

Sales Type Tutorial Mokapos Youtube

Cara Upgrade Linkaja Menjadi Full Service Cemiti Keuangan Aplikasi

Ketentuan Layanan Moka Point Of Sales

Moka Pos Apprecs

Cara Pesan Tiket Online Kereta Ekonomi Lokal Bojonegoro Surabaya Sidoarjo Krd Cemiti Surabaya Tanggal Aplikasi

Panduan Software Akutansi Online Jurnal

Cara Claim Return Orderan Yg Dianggap Merugikan Di Lazada Cemiti Marketing E Commerce Motivasi

Cara Mengatur Akses Karyawan Pusat Bantuan

Https F Hubspotusercontent20 Net Hubfs 2528720 Merchant 20development 5bmd 5d 20help 20center 5bmd 5d 20integrasi 20mykaha Mykaha 20flow 20 1 Pdf

Pin Di Blog

Https F Hubspotusercontent20 Net Hubfs 2528720 Merchant 20development 5bmd 5d 20help 20center 5bmd 5d 20integrasi 20mykaha Mykaha 20flow 20 1 Pdf

Cara Mengakhiri Shift Pusat Bantuan

Moka Pos Apprecs

3 How To Setup Your Moka Pos User Account Youtube

Menghapus Akun Perkiraan Pt Ultima Tekno Solusindo