Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ekinerja Kota Tasikmalaya

ekinerja kota tasikmalaya. Soekardjo mendapatkan kunjungan dari BKD terkait sosialisasi aplikasi E-Kinerja untuk ASN peserta meliputi perwakilan pegawai ASN dari masing-masing bagian ruangan dan instalasi mengingat ruangan Oproom tidak mungkin. 11 juni 2019 Dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Kota Tasikmalaya DrsH Adang Mulyana MM kegiatan sosialisasi e-kinerja tersebut dilaksanakan di Aula Dinas PUPR Kota Tasikmalaya bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai terkait.

Pemkab Tasik Sosialisasikan Aplikasi E Kinerja Wartatasik Com

DATA LEMBAGA PENDIDIKAN KESETARAAN PAKET A B DAN C KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2020 15 April 2021 JUMLAH SISWA GURU DAN SEKOLAH PENDIDIKAN MASYARAKATLEMBAGA KURSUS TAHUN 2020.

Ekinerja kota tasikmalaya. Cancel PROFIL PEGAWAI APABILA ADA KESALAHAN DAN ATAU PERBEDAAN DATA KEPEGAWAIAN SILAHKAN HUBUNGI BKPSDM KOTA. TIMESINDONESIA BATU Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu mengadakan sosialisasi sasaran kerja pegawai secara online melalui Aplikasi e-Kinerja Pegawai Tahun 2019 di Aula Brizantha BBPP Batu Kamis 1422019 yang dihadiri pula oleh pejabat administrator pengawas widyaiswara dan fungsional umum BBPP Batu. Untuk mengukur kinerja pegawai mulai semester pertama tahun 2017 ini akan mulai diterapkan e-kinerja.

Website resmi pemerintah kota Denpasar Bali. HUMAS KOMINFO Pengumuman 07 Jan 2021 PENGUMUMAN LELANG BARANG MILIK DAERAH BMD 2021 Selengkapnya 30 Oct 2020 Pengumuman Kelulusan. 2017 Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Aplikasi e-kinerja ini mencatat atau mendokumentasikan kegiatan seluruh pegawai saat menjalankan tugas dan membantu memonitor serta mengukur kinerja. 2017 Pemerintah Kota Tasikmalaya. Selasa 19 maret 2019 RSUD dr.

ATASAN WAJIB MELAKUKAN APPROVALPERSETUJUAN TERHADAP LAPORAN KINERJA BULANAN BAWAHAN PADA FORM LAPBULANAN BAWAHAN. Jumlah PNS Aktif Kota Tasikmalaya di Database Saat ini sebanyak 6624 Orang Masukan NIP Baru. B2P2BPTH Yogyakarta 042017_Ke depan proses kepegawaian tidak konvensial lagi melainkan serba otomatis dan digital.

Sosialisasi e-Kinerja BPPKAD-Belum lama ini telah diadakan Sosialisasi tentang e-Kinerja bagi karyawan karyawati Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Wonosobo. KOTA JAMBI Versi November 2016 E-KINERJA Evaluasi Harian Username Password BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SDM DAERAH KOTA JAMBI Versi November 2016 E-KINERJA Evaluasi Harian Username Password. Kota Metro Kota Tual Kupang Lampung Barat Madiun Magelang Makassar Malang Malili Mamuju Manado Maros Masamba Medan Minahasa Utara Muna Nganjuk Ngawi Nunukan Padang Palangka Raya.

Tutorial menggunakan aplikasi e-kinerja pegawai lingkup MENLHK. Tasikmalaya - Bertempat di Aula Gedung BPBD Kota Tasikmalaya Plt. Terdapat informasi daerah pemerintahan forum diskusi dan berita Selasa 06 April 2021 Walikota Jaya Negara Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Pengadilan Negeri Denpasar Inovasi MI dan YU Dilan.

E-SAKIP Periode 2018-2022 Selamat Datang Di Portal e-SAKIP Kota Tasikmalaya Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang selanjutnya disingkat SAKIP adalah rangkaian sistematik dari berbagai aktivitas alat dan prosedur yang dirancang untuk. Hal ini diselengarakan dalam rangka mensikapi perubahaan.

Ekinerja Sumbawabaratkab Go Id At Website Informer E Kinerja Visit E Kinerja Sumbawabaratkab

Kunjungan Bpkad Kota Tasikmalaya Bppkad

Mengukur Kinerja Pemkot Melalui Aplikasi E Kinerja Makassar Terkini

Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Jerat86

Sosialisasi E Kinerja Untuk Pegawai Asn Di Rsud Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya Oleh Bkd Rsud Dr Soekardjo

Monev Kepegawaian Pemkot Parepare Segera Terapkan E Kinerja

Download Gratis Logo Kota Tasikmalaya Vector File Yang Bisa Anda Download Disini Adalah File Vector Format Cdr Ai Eps Jpg Dan Png Png Kota Gratis

E Kinerja Masih Terkendala Jaringan Kabar Banten

Jual Source Code Aplikasi E Kinerja Karyawan Web Php Kab Bogor Berkah Digital Madani Tokopedia

Aplikasi E Kinerja Akan Berlaku Di Kota Banjar Pada 2021 Fokus Jabar

Lkip Bkppd Kota Tasikmalaya Tahun 2017 By Pep Bkppdtsm Issuu

Milangkala 17 Taun Kota Tasikmalaya Tasikmalaya Kota Character Design

Sosialisasi E Kinerja Untuk Pegawai Asn Di Rsud Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya Oleh Bkd Rsud Dr Soekardjo

Sosialisasi E Kinerja Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Tasikmalaya

Sepakat Bkppd Klatenkab Go Id At Website Informer E Kinerja Visit Sepakat Bkppd Klatenkab

Aplikasi E Kinerja Akan Berlaku Di Kota Banjar Pada 2021 Fokus Jabar

Tutorial Pengisian E Kinerja Kota Makassaar Cute766

Sosialisasi E Kinerja Untuk Pegawai Asn Di Rsud Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya Oleh Bkd Rsud Dr Soekardjo

E Kinerja Pemerintah Kota Tasikmalaya