Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Rambut Rezky Aditya

gaya rambut rezky aditya. VIVA Tak banyak yang tahu kalau Rezky Aditya ternyata cuek dengan kesehatan kulitTak dipungkiri Rezky juga ingin kulit yang cerah dan sehat. Sabtu 26102019 Rezky melangsungkan lamaran dengan Citra Kirana.

Perubahan Penampilan Rezky Aditya Di Setiap Sinetron Kumparan Com

20191028 Rezky Aditya aktor Tanah Air kelahiran 26 Februari 1985 ini sedang berbahagia.

Gaya rambut rezky aditya. Rezky Aditya memutuskan untuk mencukur rambut sang buah hati Athar menggunakan alat khusus untuk memotong rambut. Selain itu usia mereka juga sama-sama sudah kepala tiga. Berawal dari unggah fot.

Wajah Rezky Aditya memang sering menghiasi layar kaca Tanah Air karena begitu banyak sinetron yang ia bintangi. Dream - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah sah menjadi suami istri. Saat itu Rezky dengan gagah memakai batik dengan warna dasar hitam.

Kabar bahagia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya pasalnya tepat pada hari Minggu 112 kedua pasangan ini telah resmi melangsungkan akad nikah di Grand Ballroom Mason Pine Hotel Bandung. Yang pasti Rezky Aditya mengatakan segala hal terkait persiapan pernikahannya dengan Citra Kirana sudah hampir rampung. Rezky pun berusaha untuk meyakinkan bahwa dirinya bisa dan.

Namun Citra Kirana panik lantaran tak yakin dengan aksi sang suami. Sabryna Putri Muviolakumparan Rezky Adhitya dan Ali Syakieb merupakan dua pesinetron yang pernah singgah di hati Citra Kirana. Instagram citraciki Putra Citra Kirana dan Rezky Aditya baby Keene Atharrazka Adhitya baru-baru ini menjalani pemotretan newborn.

Sinetron ini perdana tayang pada Senin 5 Agustus 2019 dan hadir setiap. Citra Kirana Buat Kaget Begini Nasib Pernikahan Eks Ali Syakieb. Ali Syakieb dan Rezky Aditya Foto.

Rezky mengawali karier di dunia hiburan sebagai model pada 2003 silam. Ya Rezky dan Ciki yang sempat rahasiakan hubungan akhirnya umumkan kisah asmara mereka ke publik. Pada Minggu 1122019 Rezky Aditya telah melepas masa lajangnya dengan Citra Kirana di Bandung Jawa Barat.

Pernikahan intim digelar di Grand Ballroom Mason Pine Hotel dengan mengusung adat Sunda. 2020916 Gaya menggemaskan pemotretan newborn baby Athar putra Rezky Aditya dan Citra Kirana. Meski baru berpacaran selama 10 bulan pria 33 tahun itu mengatakan sudah mantap dengan pilihan hatinya saat ini.

Untuk yang berhijab kamu bisa tiru gaya. Dan sorotan lampu syuting. 2019122 Bedanya Rezky Aditya berganti warna yang awalnya putih menjadi emas muda.

Salah satunya ialah sinetron berjudul Putri yang Tertukar di mana ia beradu akting dengan Nikita Willy. Hindari 4 Gaya Rambut yang Bisa Membuat Sakit Kepala Berikut Cara Mengatasinya Ini yang bikin ikatan rambut berubah jadi sakit kepala lakukan prosedur. Dihadiri oleh sejumlah artis dan kerabat kita lihat yuk gaya tamu undangan yang turut hadir pada resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya berikut ini.

Kedua pesohor ini mengikat janji dalam sebuah ikatan suci pernikahan pada Minggu 1 Desember 2019 di Bandung Jawa Barat. Laki-laki kelahiran 26 Februari 1985 ini. Pesona Rezky Aditya yang tampan kali ini diabadikan dalam sebuah kompilasi momen cool.

Ternyata seluruh pakaian yang digunakan Rezky ini adalah karya dari desainer kondang Ancha. Untuk itu dia memilih perawatan laser glowing dan skin boosterApalagi Rezky kerap kali syuting dengan aplikasi make up dan sorotan lampu syuting. Resmi menikah pada hari Minggu 112 pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya kembali.

Ia masih lengkap dengan balutan blangkon beskap kain dan selop dengan warna tersebut. Dengan memakai batik Rezky. Ramalan Masa Depan Rezky Aditya.

Belum sah menikah masa depan pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah dapat peringatan keras hal ini disebut bakal terjadi di awal menikah. Setelah akad nikah di Bandung rencananya mereka juga akan menggelar resepsi di Jakarta dengan mengundang tak kurang dari 500 tamu undangan. Pernah terluka pacaran namun gagal naik pelaminan Rezky Aditya dan Citra Kirana justru berkenalan.

Menjadi pasangan baru.

Gaya Rambut Rezky Aditya Gaya Rambut

Rezky Aditya Pamer Foto Maternity Bareng Nikita Willy Netizen Halu

10 Momen Mesra Dan Bahagia Resepsi Citra Kirana Rezky Adhitya

Ngopi Dara Waduh Rezky Aditya Batal Nikah Ini Pendapatnya Tentang Sifat Mantannya 13 7 19 Part 1 Youtube

87 Foto Gaya Rambut Rezky Aditya 2019 Terlihat Keren

Kakak Ipar Goda Rambut Poni Rezky Aditya Citra Kirana Ngegas Bak Bucin Sejati

Foto Rezky Aditya Kapanlagi Com

10 Potret Kece Rezky Adhitya Pakai Kacamata Di Sinetron Cinta Buta

Bakal Menjadi Calon Imam Citra Kirana Rezky Aditya Yang Religius Telah Kembali Cumicumi Com Line Today

Rezky Aditya Unggah Potret Saat Gendong Anak Komentar Nia Ramadhani Jadi Sorotan Semua Halaman Merdeka Com

Beredar Video Mirip Rezky Aditya Asyik Bermesraan Dengan Dua Cewek

Pacaran Belum Setahun Rezky Aditya Siap Menikah Showbiz Liputan6 Com

Wallpaper Rezky Aditya Terbaru For Android Apk Download

Gaya Potong Rambut Rezky Aditya Batukarutpedia

Sebentar Lagi Menikah Ini 10 Gaya Pacaran Rezky Aditya Dan Kekasih

Rezky Aditya Tampil Beda Dengan Gaya Rambut Baru Pujian Berhasil Dikantongi

Foto Rezky Aditya Kapanlagi Com

We Love Rezky Aditya Photos Facebook

Foto Rezky Aditya Kapanlagi Com