Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Pkl Otomotif Tkr

laporan pkl otomotif tkr. Tersusunnya laporan ini tidak terlepas dari berbagai pihak yang telah banyak membantu oleh karena itu penulis menghaturkan terima kasih kepada yang terhormat. Contoh Laporan Prakerin TKR Lengkap LAPORAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI PRAKERIN DI BENGKEL.

Kita Punya Contoh Laporan Praktek Kerja Industri Pkl Smk Tkr Otomotif Sekolah Menengah Sekolah Pendidikan

Formulir penilaian ujian lisan prakerin smk smakbo bogor.

Laporan pkl otomotif tkr. Laporan ini disusun berdasarkan pengalaman dan ilmu yang penulis peroleh selama melaksanakan prakerin juga dibuat untuk memenuhi tugas sekolah sebagai syarat untuk mengikuti ujian kompotensi keahlian ujian sekolah ujian akhir nasional dan sebagai pertanggungjawaban atas kegiatan praktik kerja. Contoh laporan praktek kerja industri pkl smk tkr otomotif. Service Interval 20000 Mobil Toyota Avanza.

Seluruh kendaraan dituntut bisa dioperasikan atau dijalankan pada berbagai kondisi jalan. Contoh laporan praktek kerja industri pkl smk tkr otomotif. Pembimbing DUDI Pembimbing Sekolah.

Dari praktek kerja indstri ini penulis mendapatkan data-data yang berguna sebagai dasar pembuatan laporan ini. DIAJUKAN UNTUK MEMENUHI PERSYARATAN UJIAN NASIONAL TAHUN AJARAN 20132014. Contoh laporan prakerin tkr lengkap.

2972017 Laporan Praktek Kerja Industri PRAKERIN ini terdiri dari 4 bab dengan perincian atau sistematika penulisan sebagai berikut. Tagged cara buat laporan cara membuat laporan prakerin yang baik dan benar contoh kata pengantar laporan kegiatan contoh laporan pkl administrasi perkantoran 2015 contoh laporan pkl otomotif contoh laporan pkl smk tkj contoh laporan prakerin jurusan. Mungkin tulisan ini akan berguna bagi kalian yang sdang mecari referensi membuat Laporan PKL tentang TKR atau TSM Teknik Sepeda Motor.

Sudah menjadi kewajiban seorang siswa membuat laporan kegiatan selama melakukan praktek kerja industri atau prakerin. LAPORAN PELAKSANAAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI Lembaran Pengesahan Laporan Pelaksanaan Praktik Kerja Industri di PT Remaja Motor Paguyangan Tahun 20142015 telah di laksanakan dan di setujui. Pelaksanaan dan tanggung jawab atas pekerjaan.

Laporan ini disusun berdasarkan pengalaman dan ilmu yang penulis peroleh selama melaksanakan prakerin juga dibuat untuk memenuhi tugas sekolah sebagai syarat untuk mengikuti ujian kompotensi keahlian ujian sekolah ujian akhir nasional dan sebagai pertanggungjawaban atas kegiatan praktik kerja. Prakerin atau yang biasa disebut juga pkl merupakan bentuk kerjasama antara sekolah dengan industri untuk menciptakan pekerja yang berkualitas dan profesional. 9122020 Dalam penulisan laporan Praktek Kerja Industri ini penulis membatasi masalah hanya meliputi tugas-tugas yang diberikan oleh pembimbing Prakerin di Bengkel 3S Auto Service yaitu.

Contoh Laporan Pkl Otomotif Motor Download Contoh Lengkap Gratis Contoh Laporan Pkl Tkr Lampiran 1 Sebagai Tempat Prakerin Dilakukan Dengan Cara Pembimbing Antara Lain Tentang Tata Pdf. Hai temen - temen kali ini penulis membagikan sebuah karya dari Bangun Putra yaitu Laporan PKL Teknik Kendaraan Ringan. Contoh laporan prakerin tkr lengkap.

Salah satunya di bidang otomotif adalah bengkel Auto Megatek sebagai salah satu tempat dilaksankannya Praktik Kerja Lapangan. LAPORAN PRAKTEK KERJA INDUSTRIPRAKERINPERAWATAN DAN PERBAIKAN REM CAKRAM DISC BRAKEMOBIL NISSAN-GRAND LIVINADiPTINDOMOBIL TRADA NASIONAL-NISSAN SERANGLaporan ini dibuat sebagi syarat pemenuhan kurikulumdan mengikutit ujian pertanggung jawaban PRAKERINDi Susun OlehNama. Namun demikian mesin yang berfungsi sebagai penggerak utama pada suatu kendaraan tidak bisa melakukan dengan baik apa yang menjadi kebutuhan atau tuntutan kondisi jalan tersebut.

Dan staf karyawan baik berupa. Contoh Laporan Pkl Smk Tkr Download Contoh Lengkap Gratis 2 Contoh Laporan Pkl Atau Prakerin Yang Benar Sesuai Eyd File Pdf Bukubiruku Laporan Pkl Otomotif Smk Ypw Ks Laporan Pkl Otomotif Ahmad Dayani Bambang Setyo St Mt Smk Ypw Ks. 2332019 Contoh Laporan Praktek Kerja Industri PKL SMK TKR Otomotif.

Sudah menjadi kewajiban seorang siswa membuat laporan kegiatan selama melakukan praktek kerja industri atau prakerin. BAB I PENDAHULUAN Dalam bab ini dijelaskan tentang latar belakang maksud dantujuan praktek kerja industri waktu dan tempat pelaksanaan PRAKRIN dan sistematika penulisan. O leh karena itu siswa siswa lulusan Jurusan Teknik Kendaraan Ringan TKR di SMK sangatlah dibutuhkan oleh dunia industr i.

1572018 Laporan PKL Jurusan TKR Teknik Kendaraan Ringan by Bangun Putra. Setelah sekitar 3 bulan siswa-siswi SMK melaksanakan kegiatan PKL Prakerin maka akan dinilai atau dilaporkan kegiatannya dalam bentuk laporan kegiatan PKL. Untuk mempermudah mencari referensi contoh laporan prakerin smk khususnya jurusan.

Prakerin atau yang biasa disebut juga pkl merupakan bentuk kerjasama antara sekolah dengan industri untuk menciptakan pekerja yang berkualitas dan profesional. Kehadiran di lokasi magangpkn 3. Format penilaian pkl smk.

1562021 LAPORAN KEGIATAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI PRAKERIN DI BENGKEL KM MOTOR TAHUN PELAJARAN 20102011. Contoh laporan prakerin tkr lengkap laporan. Variabel penilaian nilai angka 1.

Contoh laporan prakerin tkr lengkap laporan. Untuk menyusun laporan ini saya berusaha untuk mengumpulkan informasi profil perusahaan atau instansi dan hal-hal yang berhubungan dengan otomotif dan data-data yang di peroleh dari hasil prakerin terhadap pembimbing.

Contoh Sertifikat Praktek Kerja Industri Prakerin Smk Filetype Docx Free Download Gratis Sertifikat Sekolah Smk Format Word Bis Sekolah Brosur Sketsa Produk

Kita Punya Contoh Laporan Praktek Kerja Industri Pkl Smk Tkr Otomotif Sekolah Menengah Sekolah Pendidikan