Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Adera Terlambat

lirik lagu adera terlambat. Required fields are marked Comment Name Email Website Save my name email. All credits go to the right owners.

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu

Chord Kunci Gitar dan Lirik Terlambat - Adera Bila Esok Mentari Sudah Berganti Rabu 29 Januari 2020 0739 Baca Selanjutnya.

Lirik lagu adera terlambat. Adera - Serpihan Hati Video Lirik--I do not own anything. Apa Kabarmu di Negeri Sana. Lirik lagu terlambat adera 1 month ago 5 Likes 22 lirik lagu serpihan hati adera 1 month ago 6 Likes 24 Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Sydney 090102 - Jamrud. Dari Adera ini dipublikasikan pada tanggal 9 April 2011 10 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label EGA Production. Tentang Lebih Indah Lirik Lebih Indah.

Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Terlambat by Adera - Overtone D Terlambat sudah G D semua kali ini D A Bm Yang ku. Terlambat sudah semua kali ini Yang kuinginkan tak lagi sendiri Bila esok mentari sudah berganti Kesempatan itu terbuka kembali Akan kucoba lagi Demikianlah Translation dalam bahasa inggris lagu Terlambat yang dinyanyikan Adera dari ruangbimbelcoid semoga bermanfaat untuk teman teman dalam memahami serta mengerti makna atau pesan yang tedapat dalam lagu Lirik Lagu Terlambat Adera. Lirik lagu muara adera Kau adalah puisi hati Di kala rindu tak bertepi Ku ingin kau ada saat ku membuka mata Hinggaku menutupnya kembali Kau sirnakan kabut kelabu Di savana pencarianku Bagai embun pagi kau Lepaskan dahaga kemarau hati Kaulah lukisan pagi yang ku kembar untuk senjaku Kaulah selaksana bunga yang warnai musim semiku Di.

Inginkan E A tak lagi sendiri G Bila esok mentari D Em D sudah berganti sudah berganti. BismillahTerima kasih sudah mampir kawan-kawanku semuaMohon maaf karena kolom komentar belum bisa di gunalan jadi jika ada yang ingin bertanya. C Dm G Dm Andai saja waktu itu tak ku tunda C D Em E7 Tuk ungkapkan isi hati.

552014 Kunci Gitar Chord Adera - Terlambat C F C F Am Dm F G C Dm Andai saja waktu itu Em Dm tak ku tunda C Tuk ungkapkan Dm Em E7 isi hati kepadanya Am D. Lirik lagu terlambat adera Andai saja waktu itu tak ku tunda Tuk ungkapkan isi hati kepadanya Mungkin dia jadi milikku bahagiakan hariku Oh tetapi kenyataan tak begitu Di saat ku mencoba merajut kata Dan berharap semua jadi sempurna Tiba-tiba ada yang lain. Posted in Lagu Indonesia Lirik Lagu Video Clip and tagged Adera Galau Lirik Lagu remaja Terlambat Video Clip on 8 January 2013 by CRONEFIVE.

Lirik lagu aku terkesima adera Ku tatap bening matamu walau dari kegelapan Aku yakini engkau dapat menangkap hasratku Engkau mengerling sekejap aku terkesima Mungkinkah getar cintaku menembus jantungmu Aku lelaki yang jatuh cinta Namun tak berdaya untuk mengungkapkan Engkau mengerling sekejap aku terkesima Mungkinkah getar cintaku menembus jantungmu Aku lelaki. Lirik Terlambat oleh Adera. C F C F Am Dm F G.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya semakin hatiku tak menentu menjadi lebih indah kaulah yang terbaik untukku kini ku ingin hentikan waktu bunga cinta bermekaran dalam jiwaku. Andai saja waktu itu tak ku tunda Tuk ungkapkan isi hati kepadanya Mungkin dia jadi milikku bahagiakan hariku Oh tetapi kenyataan tak begitu Di saat ku mencoba merajut kata Dan berharap semua jadi Tiba-tiba. Leave a comment Post navigation.

Afgan Betapa Aku Cinta Padamu Lyric Lyrics My Love I Love You

Showtek Justin Prime Ft Matthew Koma Cannonball Earthquake Lyric Video Youtube Ahhhhhh This Mak Showtek Electro Music Electronic Dance Music

Adera Terlambat Lirik Lyric Lagu Lirik

Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Pianika Lagu Lirik Lagu

Sammy Simorangkir Sudahi Semua Ini Lyrics Cinta Berharap