Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Tak Satupun

lirik lagu tak satupun. Semua tak samatak pernah sama F G C apa yang kusentuh apa yang kukecup Am Gm sehangat pelukmu. Sehangat pelukmu selembut belaimu.

Lirik Lagu Maher Zain Ku Milikmu Lyrics Religious Belief And Doctrine Religious Behaviour And Experience

Tak ada satupun yang mampu menjadi sepertimu.

Lirik lagu tak satupun. Skip to main skip to sidebar. Cm A B Cm ayo kita semua anak manusia yang tak luput dari dosa Cm A lelaki wanita yang tua yang muda B Cm semua pasti pernah salah. Tak satupun tak satupun Apa yang dapat memisahkanku Dari kasihMu Tuhan sahabatku Aniayakah penderitaankah Tak satupun tak satupun Reff.

Tak satupun tak satupun. C Am Em apalah arti hidupku ini G memapahku dalam ketiadaan C Am Em segalanya luruh lemah tak. Tuhan ajar kami percaya.

La Hawla adalah lagu yang dinyanyikan oleh Sabyan. Semua tak sama tak pernah sama. Kau sahabat yang sejati.

VG Yerikho - Tak Satupun Lyrics Lirik Lagu Rohani Kristen - Top Christian Song Lyrics. Kau sahabat yang sejati. Tak satupun tak satupun Reff.

Cm B A Cm. Bb FA Bb Apa Yang Dapat Memisahkanku Gm F D Fsus4 F Dari KasihMu Tuhan Sahabatku Gm F D Kelaparankah Ketelanjangankah BbF F Bb Tak Satupun Tak Satupun Bb FA Bb Apa Yang Dapat Memisahkanku Gm F D Fsus4 F Dari KasihMu Tuhan Sahabatku Gm F D Aniayakah Penderitaankah BbF F Bb Tak Satupun Tak. Tiada satupun sperti Kau Yesus Kau sahabat yang sejati Dalam bahaya Kau menggendongku Engkau Yesus sahabatku Bridge Tuhan ajar kami percaya KasihMu melebihi segala-galanya Melebihi pergumulan kami Tidak ada.

Semua tak samatak pernah sama F G C apa yang kusentuh apa yang kukecup Am Gm sehangat pelukmu. Verse 1 Apa Yang Dapat Memisahkanku Dari KasihMu Tuhan Sahabatku Kelaparankah Ketelanjangankah Tak Satupun Tak Satupun Verse 2 Apa Yang Dapat Memisa lirik-lagu. Dalam bahaya Kau menggendongku.

Lama tak ku dengar tentangnya Yang paling dalam tancapkan luka Satu hal yang aku tahu Terkadang dia juga rindu Terima kasih kalian Barisan para mantan Dan semua yang pergi Tanpa sempat aku miliki Tak satupun yang aku sesali Hanya membuatku. Tak pernah sama F G C Apa yang kusentuh apa yang kukecup C Am Gm Sehangat pelukmu. Selembut belaimu Dm tak ada satupun yang mampu F G C.

Sehangat pelukmu selembut belaimu. Tiada satupun sperti Kau Yesus Kau sahabat yang sejati Dalam bahaya Kau menggendongku Engkau Yesus. Apa yang kusentuh apa yang kukecup.

Tak satupun tak satupun. 1472020 Semua tak sama tak pernah sama. Tuhan ajar kami percaya.

Kau sahabat yang sejati. Semua tak sama. Chord Tak Satupun Herlin Pirena Bait.

Selembut belaimu Dm tak ada satupun yang mampu F G C menjadi sepertimu. Kini kutahu ada keraguan Dihatimu akan cintaku Kumemohon jangan kau paksakan Kumemberi engkau pilihan Bersamaku apa adanya Kau pergi luka hati kupendam. Tak ada satupun yang mampu F G C menjadi sepertimu.

Berikut lirik chord dan video klipnya Tak satupun manusia di dunia Yg tak luput dan tak pernah salah Jalan hidup yg membuat mu lelah Hadapi dengan tabah Segala cobaan yg diberi. Tak satupun tak satupun Chorus Tiada satupun sperti Kau Yesus Kau sahabat yang sejati Dalam bahaya Kau menggendongku Engkau Yesus sahabatku Bridge Tuhan ajar kami percaya KasihMu melebihi segala-galanya Melebihi pergumulan kami Tidak ada. Tak ada satupun yang mampu menjadi sepertimu.

Tak ada satupun yang mampu menjadi sepertimu C Am Em Apalah arti hidupku ini G memapahku dalam ketiadaan C Am Em Segalanya luruh lemah tak bertumpu G. Tiada satupun sperti Kau Yesus. Bahkah melebihi penderitaan kami.

TRIBUNSOLOCOM - Chord Kunci Gitar dan Lirik Status Hamba. Selembut belaimu Dm F G C Tak ada satupun yang mampu menjadi. Dalam bahaya Kau menggendongku.

Dari kasihMu Tuhan sahabatku. Dalam bahaya Kau menggendongku. Tiada satupun sperti Kau Yesus.

Apa yang dapat memisahkanku. Apa yang kusentuh apa yang kukecup. Tak satupun yang ku tambah Tak satupun yang ku kurang Hidupku cinta apa adanya.

Tak satupun tak satupun. B E tak ada satupun yang hidup. Tiada satupun sperti Kau Yesus.

Bahkah melebihi penderitaan kami.

Aplikasi Ini Menyediakan Lirik Lagu Rossa Jadi Jangan Mengaku Sebagai Fans Rossa Jika Tidak Hapal Lagu Lagunya Semoga Bermanf Entertaining Free Free Download

At My Worst Pink Sweat Lirik Lagu Terjemahan Youtube Lirik Lagu Lagu Penyanyi

Pin Oleh Wira Setyawan Rahman Di Lirik Lirik Lagu Lirik Lagu

Maher Zain

Lirik Lagu Txt Txt Lyrics Wattpad

Tak Satupun Lirik Lagu Kristen

Lirik Lagu Seksa Ukays Kemana Bintang Beribu Di Malam Ini Tiada Satupun Yang Kelihatan Kecuali Kelam Mungkinkah

Lirik Lagu Indonesia Raya Lirik Asli 1928 Lirik Resmi 1958 Lirik Modern Lirik Lagu Lagu Lirik

Not Angka Lagu Kekasih Bayangan Cakra Khan Lagu Pianika Lirik Lagu

Guitar Chord Chord Dewa 19 Takan Ada Cinta Yang Lain C M B

Lirik Lagu Apa Yang Dapat Memisahkanku

Pinterest Zainabpatelofficial Niqab Arab Girls Hijab Muslim Beauty

Lirik Lagu Pasha Ft

Kumpulan Lirik Lagu Rohani Zpnxj7p0z1lv

Lirik Lagu Knaan Wavin Flag Ost Fifa World Cup 2010 Songs Written Sports

Lagu Rohani Kristen Terbaru Hidup Ini Adalah Kesempatan Mp3 Gratis Musikenak Com Lagu Rohani Lirik Lagu

Kaulah Harapan Sari Simorangkir Lirik Lagu Rohani Kristen Rohani Lirik Lagu Kristen

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ungu Lengkap Fur Android Apk Herunterladen

Lirik Lagu Maher Zain Ku Milikmu Lyrics Religious Belief And Doctrine Religious Behaviour And Experience