Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Tuhan Adalah Gembalaku

lirik tuhan adalah gembalaku. Tuhan adalah gembalaku Lyrics Heroe. Melakukan perkara yang besar.

Tuhanlah Gembalaku Lirik Lagu Kristen

Dipadang yang berumput hijau.

Lirik tuhan adalah gembalaku. KLIK 44 TUHAN ADALAH GEMBALAKU 1Ab Versi Version 1 1 Tuhan adalah gembalaku Takkan kekurangan aku Ia membaringkan aku Di padang yang berumput hijau Ia membimbingku ke air yang tenang Ia menyegarkan jiwaku Ia coda Dan akupun akan 2. A F Bm D E A. Tuhan adalah Gembalaku Bacaan.

Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau Ia membimbing aku ke air yang tenang. Tuhan adalah gembalaku takkan kekurangan aku. Ku kan terbang tinggi bagai rajawali.

Biar bumi brgoncang dan badai menerpa. Dia membimbingku keair yang tenang. TUHAN adalah gembalaku takkan kekurangan aku.

A A Bbo Bm D E A Tuhan adalah gembalaku takkan kekurangan aku A F Bm D E A Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau Bm E A Fm Ia membimbingku ke air yang tenang Bm E A Ia menyegarkan jiwaku Co Bm E A Fm Ia menuntunku ke jalan yang benar EB B Esus E Oleh karna namaNya A A7 D Ddim AE E A Sekalipun aku. Subscribe Thank u httpsyoutubegvQwygGdkyc. Mazmur 231-6 TB Mazmur Daud.

Terdapat di album Best Of The Best WorshipTuhan adalah gembalakutakkan kekurangan akuDia membaringkan akudi padang yang berumpu. Bm E A Fm. Lagu Tuhan Adalah Gembalaku.

Ia membimbingku ke air yang tenang. C G Am F Verse. Ia membimbing aku pada air yang tenang.

Dia kan tetap menggendongku. Dia membimbingku ke air yang tenang. Dia menuntunku kejalan yang benar.

Tuhanlah Gembalaku - Andi Gunawan Lee Official Music Video FeatDishine. Sempatkan mendengarkan lagu ini tidak lebih dari 5 menit saja hidup anda akan dikuatkan dan berubah lebih baik dari sekarang dan sampai selama-l. Alfred Matulapelwa Theo M.

Ia membaringkan aku di padang rumput hijauj. By Daniel Agustianus August 13 2019. Tuhan adalah gembalaku tak kan kekurangan aku.

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTIANI. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau. Skalipun ku berjalan dalam lembah yang gelap.

Tuhan adalah Gembalaku lirik dan chord. Dia membaringkan daku di padang yang berumput hijau. Alfred Matulapelwa Theo MVokal.

GadaMu dan tongkatMu itulah yang menghibur aku. Ia menuntun aku di jalanNya yang benar. Dan melayang tinggi dalam kemuliaanNya.

JM productionsDont forget like share. Dan sampai putih rambutku. 1-6LirikTuhan adalah Gembalakutakkan kekura.

Bersama Dia ku tak akan goyah. Ku kan terbang tinggi bersamaNya. Tuhan adalah Gembalaku - NY7httpsyoutubeQms1rElTCoI__________________________________________________________________________Lirik Tuhan adalah gembala.

Ku tak takut bahaya sbab Engkau besertaku. A Bbo Bm D E A. Tuhanlah gembalaku ku takkan kekurangan.

Db Cm B Bbm Eb Ab G Bb Chords for Tuhan Adalah Gembalaku - Lagu Rohani Youtube Lirik with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele. C G Am Tuhan Adalah Gembalaku F G C Takkan pernah kekurangan aku G Am Dia baringkanku dipadang hijau G F G C Membim. Ku kan terbang tinggi bagai rajawali.

Dan sampai masa tuaku.

Tuhan Adalah Gembalaku Lirik Lagu Kristen

Lirik Lagu Tuhan Adalah Gembalaku Taman Ilmu

Lirik Lagu Tuhan Adalah Gembalaku Taman Ilmu

Tuhan Adalah Gembalaku Page 1 Line 17qq Com

Lirik Lagu Tuhan Adalah Gembalaku Taman Ilmu

Tuhan Adalah Gembalaku Lirik Lagu Kristen

Pin On Hope

Tuhan Adalah Gembalaku Takkan Kekurangan Aku Ia Membaringkan Aku Di Padang Yang Berumput Hijau Ia Membimbing Aku Ke Air Mazmur 23 Tuhan Adalah Ayat Alkitab

Mazmur 23 Tuhan Adalah Gembalaku Hosana Singers With Lyric Youtube

Tuhan Adalah Gembalaku

Tuhan Adalah Gembalaku

Tuhan Adalah Gembalaku

Musiklicious Tuhanlah Gembalaku Saya Mau Mengikut Dia Lirik Dan Kunci Gitar

Kumpulan Lagu Lagu Rohani

Lagu Tuhan Adalah Gembalaku Python

Kumpulan Lagu Lagu Rohani

849 Tuhanlah Gembalaku Youtube

Tuhan Gembalaku Lirik Lagu Kristen

Tuhan Adalah Gembalaku Lagu Rohani Youtube Lirik Youtube