Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Online Delivery Info Odi Pertamina

online delivery info odi pertamina. 2015413 Bandung Obsessionnews - Salah satu fitur yang dikembangkan PT Pertamina Patra Niaga adalah Fitur Online Tracking Delivery ODI yang telah terintegrasi dengan pesawat Global Positioning System GPS Rabu 28 April 21 Redaksi Info Iklan Home Nasional. Tahun 2019 Pengisian Kuisioner PMP Dilakukan Secara Daring Online.

Pertamina Luncurkan Online Delivery Info Mediawarta Teknologi Informasi Marketing

Menurut Nicke Pertamina juga akan terus memperluas penerapan pembayaran nontunai melalui aplikasi MyPertamina yang telah disinergikan dengan aplikasi LinkAja.

Online delivery info odi pertamina. Informational page examples photos videos tips. Pertamina Shop Pertashop Pertamina Shop adalah outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi LPG non subsidi dan produk ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi. The inclusion of any links does not necessarily imply a recommendation or endorse the views expressed within them.

Digitalisasi di SPBU juga menggunakan ATG untuk dapat mengukur kapasitas volume BBM di tanki pendam. Laporan Wartawan Bangka Pos Alza Munzi BANGKAPOSCOM BANGKA - Launching dan Sosialisasi Online Delivery Info ODI PT Pertamina TBBM Pangkalbalam Bangka di Novotel Convention Center. 17 Sep 2018.

Untuk mendownload atau memprint out. Jumlah tersebut terdiri dari BBM Bersubsidi jenis Solar sebesar 15076 juta KL BBM Bersubsidi jenis Minyak Tanah sebesar 560 ribu KL dan BBM Penugasan jenis Premium. Digitalisasi di SPBU juga menggunakan ATG untuk dapat mengukur kapasitas volume BBM di tanki pendam.

Kurir PDS akan segera mengantarkan pesanan pelanggan yang telah memesan melalui kontak Pertamina 135. Ada juga sistem ODI online. Sejak awal didirikan pada tahun 1997 PT Pertamina Patra Niaga telah berkembang pesat karena strategi bisnis kami yang berfokus pada bisnis hilir Minyak dan Gas Bumi perdagangan dan jasa bahan bakar dan petrokimia manajemen transportasi dan armada.

Selain itu ada sistem ODI online delivery info yaitu aplikasi yang bisa diakses oleh SPBU untuk memonitor status pesanan dan posisi MT yang mengirim ke SPBU. ACARA Pertamina Call Center 135 Sabet 7 Award Pada Kompetisi 15th Annual Contact Center World Global Award 2020. Upaya untuk meningkatkan kehandalan operasional di semua.

Gunakanlah versi APPS di HP android anda. Ada juga sistem ODI online delivery info yaitu aplikasi yang bisa diakses oleh SPBU untuk memantau status pesanan dan posisi MT yang mengirim ke SPBU. Selain itu ada sistem ODI online delivery info yaitu aplikasi yang bisa di akses oleh SPBU untuk memonitor status pesanan dan posisi MT yang mengirim ke SPBU.

Online All Jenis Sewa Tarif All In-Lokal Support CharterBantuan Tarif All In-Alih Supply Industri Konsinyasi DPPU APMS Lain-lain ALL Region Region 1 Region 2 Region 3 Region 4 Region 5 Region 6 Region 7 Region 8. Pertamina siap menyalurkan BBM Bersubsidi atau bahan bakar Jenis BBM Tertentu JBT serta BBM Penugasan pada tahun 2020 sesuai dengan kuota yang telah ditetapkan Pemerintah sebanyak total 266 juta KL. Salah satunya dengan membuat ODI Online Delivery Information guna mewujudkan Zero Speed Zero Complain Zero Accident.

Sistim ODI Elnusa-Pertamina Awasi BBM dari Depot ke SPBU. 2019116 Aplikasi ODI Online Delivery Info pada awalnya merupakan hasil dari pelaksanaan program MOrE Marketing Operation Excellence pada tahun 20152016 yang dikembangkan oleh PT Pertamina Persero bersama PT Elnusa Petrofin dan PT Pertamina Patra. Lewat Aplikasi Ini tak Ada Lagi Mobil Tangki BBM Kencing di Jalan Aplikasi ini digunakan untuk memonitoring pergerakan truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak BBM dari depot ke SPBU TRIBUNKALTIMCO BALIKPAPAN - PT Pertamina Persero melalui anak usahanya PT Elnusa Petrofin melakukan sosialisasi penerapan aplikasi terbaru yang bernama Online Delivery Info ODI.

Pertamina Delivery Service merupakan inovasi dari Pertamina yang bisa didapatkan oleh para pelanggan dengan menghubungi kontak Pertamina 135. Aplikasi ODI Online Delivery Info pada awalnya merupakan hasil dari pelaksanaan program MOrE Marketing Operation Excellence pada tahun 20152016 yang dikembangkan oleh PT Pertamina Persero bersama PT Elnusa Petrofin dan PT Pertamina Patra. TRIBUN-TIMURCOM MAKASSAR - PT Pertamina Persero meluncurkannya sistem aplikasi Online Delivery Info ODI Transport Loss secara live pada di kantor MOR VII Jl Garuda Makassar Sulawesi Selatan Senin 4112019.

We have no control over the nature content and availability of those sites. Through this website you are able to link to other websites which are not under the control of PT Pertamina Patra Niaga. Hall Bangka dihadiri Hiswana Migas dan 50 pengusaha SPBU di Pulau Bangka Jumat 2972016.