Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resi Anteraja Tidak Update

resi anteraja tidak update. Barang masih tertunda di Surabaya sejak 10 Pebruari 2021 nomor Resi 10000877051743 ANTERAJA. PastiBawaHepi mengantar paket mu sejak 2019.

Pengiriman Paket Jaksel Bekasi Menggunakan Anteraja Sudah 6 Hari Tidak Sampai Juga Media Konsumen

Setelah kamu mendapatkan nomor resi yang telah diberikan penjual kamu harus meng-.

Resi anteraja tidak update. Copy atau Catat Nomor Resi Kamu. Anteraja selalu mengupdate keberadaan paketmu dengan tracking resi supaya kamu bisa lacak paket kamu dengan mudah. Kenapa status nomor resi tidak update.

Anda akan mendapatkan update informasi pengiriman secara cepat dan akurat. Cara Cek Resi Anteraja. 5102020 Fungsi dan Cara Cek Nomor Resi Pengiriman Anteraja.

Karna hari ini tidak ada perubahan progress status resi saya telfon ke cs Anter Aja hari ini sekitar jam 1530 sore 021-50603333 cs tsb bernama Hana. Caranya cukup mudah masukkan nomor resi dan klik button Lacak. Cek resi merupakan satu dari banyak kemudahan Anteraja supaya kamu bisa tau posisi paket kamu secara realtime.

Kehilangan kegunaan pada Paket yang tidak rusak secara fisik. Nomor resi bisa dilihat oleh penjual maupun pembeli sehingga barang dapat dilacak keberadaan nya. AnterAja tidak bertanggung jawab atas keterlambatan kerugian kerusakan dan biaya yang timbul dari kelalaian danatau kesalahan.

Cukup masukkan nomor resi maka Anda bisa langsung mengetahui posisi paket tanpa perlu menentukan pilihan kurir yang digunakan. Keterlambatan kehilangan atau kerusakan Paket karena keadaan memaksa force majeure seperti bencana alam aksi huru-hara pemberontakan dan keadaan-keadaan di luar kemampuan ANTERAJA lainnya. Dan sampe saat ini 3-Juli-2019 Barang belum juga sampe.

Anda bisa lacak kiriman paket dari toko onlinemarketplace seperti cek resi Lazada Zalora Blibli Tokopedia Shopee Blanja SaleStock Bhinneka Dinomarket Elevenia Qoo10 MatahariMall dan Bukalapak. Marsya Adzkia Putri Posted new comment December 18 2020. Kami yakin setiap paket yang dikirim dengan Anteraja ditangani dengan sangat hati-hati tapi jika ada sesuatu yang mau ditanyakan kamu dapat menghubungi kami melalui.

Ini karena sistem cache website ini untuk memastikan dimana posisi paket kamu bisa mencoba mengeceknya di laman resmi masing-masing bagaimana jika barang yang di kirim tidak sampai oleh penerima paket. Berdiri diawal tahun 2019 didirikan dalam naungan perusahaan PT Tri Adi Bersama yakni merupakan anak perusahaan dari Tripurtra Group. Saya melakukan pembelian barang dari marketplace Tokopedia dan memilih kurir AnterAja.

Klaim dari Anteraja mengatakan bahwa Anteraja adalah perusahaan pengiriman ekspress berbasis teknologi. AnterAja tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau perubahan bentuk yang terjadi atas pengiriman produk-produk tersebut. 2612021 Anda bisa cek ketika sudah terupdate di resi Anteraja.

Paket dri dua hari lalu tidak bergerak dengan no. 742019 Tanggal kirim 29-Jun-2019. Marsya Adzkia Putri commented December 17 2020.

Proses transit parcel dikirim dari Hub asal Paket sudah dalam perjalanan menuju alamat tujuan dan sedang transit ke kantor pusat Anteraja terdekat dengan lokasi penerima. Selain itu dengan adanya fitur nomor resi anteraja bisa digunakan untuk lacak posisi pengiriman paket sehingga pengirim dan penerima bisa mengetahui informasi paket yang mereka kirim sudah sampai atau belum di alamat tujuan. ANTERAJA tidak bertanggung jawab atas hal-hal sebagai berikut.

Cukup pilih barang yang kamu beli kemudian lihat status pengiriman nya. 1292020 Tidak Ada Update Resi dari AnterAja Setelah 6 Hari Surat ini saya buat sebagai keluhan kepada pihak Anteraja. Resi 10000705858652 ekspedisi anteraja.

Marsya Adzkia Putri anonymous December 17 2020 3 Comments. Mohon lakukan pengecekan secara berkala atau kamu dapat lacak di website Anteraja secara langsung. Untuk melacak resi anteraja Kamu bisa lakukan melalui.

Anteraja merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman berbasis teknologi yang menyediakan berbagai macam layanan pengiriman barang dan dokumen. 17122020 Tidak ada update-an. Cara cek resi di Tokopedia dapat ditemukan melalui menu transaksi.

Saat ini sedang terjadi kendala di mana status pengiriman untuk kurir Anteraja tidak ter-update. Konsumen pelanggan setia Anteraja bisa melakukan tracking resi melalui website httpwwwanterajaid. PT Antareja Prima Antaran.

Toppers apabila kamu tidak bisa melacak resi silakan klik di sini. 415 talking about this. 2562020 Cara cek resi juga dapat dilakukan kapan saja tidak terbatas pada waktu operasional.

166 views December 18 2020 Anteraja. 021 5060 3333 E-mail.

Kecewa Terhadap Layanan Tokopedia Dan Anteraja Media Konsumen

Anteraja Id No Twitter Hai Kak Jika Kami Cek Untuk Paket Kakak Dengan Nomor Resi 10000246644385 Sudah Berhasil Terkirim Mohon Konfirmasinya Apakah Paketnya Sudah Kakak Terima Amy Https T Co Xsaydvfai3

Ulasan Pengiriman Anteraja Di Tokopedia Berapa Lama Sampai Umahdroid

15 Cara Cek Resi Anteraja 2021 Reguler Sameday Nextday

Cek Resi Pengiriman Anteraja Mas Raffi

Tidak Ada Update Resi Dari Anteraja Setelah 6 Hari Media Konsumen

Paket Belum Sampai Tapi Status Sudah Diterima Anteraja Tokopedia

Jasa Kirim Anteraja Mengecewakan Media Konsumen

Pengalaman Menggunakan Anteraja Cepat Atau Lambat Teraa Net

Kecewa Dengan Ekspedisi Anteraja Yang Lama Media Konsumen

Ketidakjelasan Pengiriman Anteraja Media Konsumen

Cara Cek Resi Anteraja Utekno

Anteraja Id A Twitter Hai Kak Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya Ya Kak Jika Kami Cek Untuk Paket Kakak Dengan Nomor Resi 10000223347795 Saat Ini Sedang Dalam Proses Pengiriman Menuju Kota Tujuan Kami Akan

Arti Status Pengiriman Di Anteraja Dan Pengalaman Menggunakan Jasa Anteraja Evotekno

Terms And Conditions Anteraja

Ekspedisi Anteraja Yang Tidak Amanah Media Konsumen

Anteraja Review Jasa Pengiriman

Cek Resi Anteraja Lebih Mudah Nantikan Paket Tanpa Cemas Cekresi Com

Pihak Anteraja Tidak Profesional Paket Saya Tidak Sampai Media Konsumen