Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Mewah Rhoma Irama

rumah mewah rhoma irama. Kabar Artis Rumah Rhoma Irama Terendam Banjir Ketinggian Air Capai Pinggul Orang Dewasa. Anindyta mauliandari is at rumah bang haji rhoma irama.

10 Film Jadul Rhoma Irama Ini Membuatmu Ingin Bernostalgia Film Nostalgia Indonesia

Rumah bernomor 14 itu sudah terendam banjir sejak dini hari tadi.

Rumah mewah rhoma irama. Jarang sekali tersorot publik ternyata Rhoma Irama memiliki sebuah hunian yang mewah dan juga luas. Menikah dengan Raja Bisnis Properti Begini Tampilan Rumah Mewah Kahiyang dan Bobby Kamar Anaknya Jadi Sorotan. Namun ada yang menarik di rumahnya terdapat sebuah lukisan besar yang menggambarkan dirinya.

Rhoma irama terhitung sebagai salah satu penghibur yang paling sukses dalam mengumpulkan massa. Pantauan Warta Kota Sabtu 2022021 pukul 1530 WIB didepan rumah Rhoma Irama ketinggian banjir mencapai sepinggul orang dewasa. 21 Gambar Rumah Rhoma Irama merupakan ide desain rumah yang dirancang serta di kerjakan dengan hati - hati untuk menciptakan rumah idaman keluargaDengan ide dan inspirasi model Desain yang memiliki resolusi 2145x718 di harapkan dapat terlihat jelas dan sangat baik untuk memenuhi desain rumah yang sedang anda ingin ciptakan saat ini.

Salah satunya adalah dipajangnya lukisan Rhoma Irama yang berukuran besarLukisan tersebut. Halaman 3 Tampak Depan Nah ini potret tampak depan rumah dari ayah Ridho Rhoma itu. Begini Ricca sendiri juga seorang artis terkenal di era 70-an.

Kamis 2 Januari 2020 0943. Kisah istri raja dangdut Rhoma Irama yang kini tinggal di rumah sederhana. Meski sempat dipoligami sang istri tetap menampilkan kemesraan dengan sang Raja Dangdut.

Rhoma Irama memiliki sebuah rumah yang cukup mewah dan juga luas di daerah Mampang Jakarta Selatan. Rumah Mewah Rhoma Irama di Pondok Jaya Terendam Banjir Lihat Penampakannya Setelah diguyur hujan sejak Selasa 31122019 hingga Rabu 112020 sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir. Di kenal kaya raya yuk intip rumah mewah si raja dangdut rhoma irama di jakarta anda tentu.

Rumah Raja Dangdut Rhoma Irama berada di Jalan Pondok Djaya VI No 14 Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Yang menarik di rumahnya terdapat sebuah lukisan besar dirinya. Kini ia tinggal di rumah dengan ruang makan yang sempit.

Sosok Adam nyaris jarang sekali tersorot kamera meski ia merupakan seorang anak dari pedangdut. Kabarnya Rhoma Irama pun langsung mengungsi dari istananya. Namun ada yang menarik di rumahnya terdapat sebuah lukisan besar yang menggambarkan dirinya.

Namun ada yang menarik di rumahnya terdapat sebuah lukisan besar yang menggambarkan dirinya. Raja dangdut Rhoma Irama memiliki seorang putra bernama Adam Ghifari. Jadi Haji Ciut bilang Ya udah penggantinya inilah saweran saya pilih yang mana Pak Haji.

Kini Adam sudah beranjak dewasa. Rhoma Irama memiliki sebuah rumah yang cukup mewah dan juga luas di daerah Mampang Jakarta Selatan. Ia dulunya dikenal sebagai seorang dalang cilik.

Nama Rhoma Irama pastinya sudah tak. Namun untuk Rhoma Irama Haji Ciut tak berani memberi saweran berupa uang. Dalam lukisan tersebut Rhoma menjadi satria bergitar.

Tak terkecuali rumah mewah sang raja dangdut Haji Rhoma Irama. Banjir ternyata juga menerjang kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama di Jalan Pondok Jaya Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Ricca Rachim selama 35 tahun lebih telah setia mendampingi sang raja dangdut Rhoma Irama meski sering kali dipoligami.

Ia membawa gitar di. Bahkan belasan anak-anak yang tinggal didekat rumah Rhoma Irama sedang asik berenang didepan rumah sang raja dangdut menikmati banjir yang menerjang kediaman mereka. Apalagi sejak era tahun 80an banyak sekali yang dekat dengan Rhoma Irama.

Update Terbaru Banjir Jakarta dan Tangerang 4. Jika kamu penggemar musik dangdut tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Raden Haji Oma Irama atau yang akrab di sapa Rhoma Irama. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini terlengkap serta lapor.

Namun bila ditelusuri ada satu hal menarik di dalamnya. Terlihat warga di sekitar rumah Rhoma Irama melihat-lihat situasi banjir. Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di httpswwwkompastvlive.

Rhoma Irama memiliki sebuah rumah yang cukup mewah dan juga luas di daerah Mampang Jakarta Selatan. Begini kabar dari istri sah Rhoma Irama. Yang menarik di rumahnya terdapat sebuah lukisan besar dirinya.

Tersiksa Rindu Dygta Felix Irwan Cover Youtube Felix Cover Youtube

Marshanda Jualan Produk Kecantikan Demi Keuangan Keluarga Ngenetyuk Nyupdate Produk Kecantikan Body Butter Kecantikan

Pin Di Royalqqnews

Rhoma Irama Manggung Di Sunatan Picu Keramaian Bikin Bupati Geram Siapa Sosok Yang Berani Undang Bikini Sunat Undangan

Bagi Masyarakat Ketapang Nama Dusun Ghaib Bukanlah Urusan Aneh Kampung Ini Sedang Di Kendawangan Ketapang Kalimantan Barat Masyar Pemandangan Kalimantan Aneh

3 Wise Cool Ideas Upholstery Studio Fabrics Upholstery Patchwork Fun Upholstery Luxury Furniture Living Room Traditional Design Living Room Luxury Living Room

Tata Janeeta Tak Terima Diolok Maia Estianty Ungkit Rumah Tangga Dengan Ahmad Dhani Dulu Lu Juga Tangga Rumah Penataan

Dangdut Lawas Enak Buat Santai Dangdut Klasik Original Youtube Lagu Lagu Terbaik Klasik

Penyakit Ayah Lesty Kejora Sudah Menjalar Lamaran Rizky Billar Juga Disinggung Mau Besok Silahkan Ayah Penyakit Youtube

Pin Di Berita

Hotman Paris Hutapea Dikenal Sebagai Pengacara Yang Bergelimang Harta Kekayaannya Itu Tampak Dari Beberapa Mobil Supercepat Dan Mewah Y Paris Pinterest Viral

Dola Re Dola Devdas Aishwarya Rai Bachchan Madhuri Dixit Full Song Hd Preity Zinta Film Bollywood Songs

Raffi Ahmad Ungkap Kebiasaan Nagita Slavina Setiap Malam Bioskop Mobil Mewah Mobil

Strategi Nikita Mirzani Temui Dipo Latief Di Pengadilan Siap Bikin Menyesal Karena Aku Ini Berlian Selebritas Barbie Artis

Lagu India Sedih Paling Populer Update Terbaru Sedih Populer Lagu

Desain Lemari Pakaian Ukir Modern Terpopuler Trend Lemari Pakaian Classic Modern Deskripsi Lemari Pakaian Jati Ukir Mewah Spesi Lemari Pakaian Lemari Ukiran

Rencana Wali Kota Depok Pasang Lagu Di Lampu Merah Ayu Ting Ting Asyik Dong Bisa Joget Merah Lagu Diwali

Rhoma Irama Blak Blakan Di Mata Najwa Mengaku Empat Kali Alami Percobaan Pembunuhan Empati Mata Alam

Dangdut Gitar Akustik Perjuangan Dan Do A Rhenkosh Yoga Espe Kolaborasi Rhendy Kosasih Dan Yoga Espe Dalam Lagu Perjuangan Dan Doa Rhoma Irama Hanya Me