Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Rif Radja

chord gitar rif radja. G Em D C G Andai ku jadi radja EmG mau apa tinggal minta D Tunjuk sini tunjuk sana C dengan sedikit kata G Andai ku jadi radja Em punya uang punya harta D Dan yang pasti aku juga C akan punya Em Nananana heya. Chord Radja oleh rif.

Guitar Chords Song Lyrics And Chords

Dan yang pasti aku juga akan punya kuasa.

Chord gitar rif radja. Chord Gitar rif. C G Am F C G Am F C G Am F C Tingkah loe kok bikin hacih G gaya loe kok bikin hacih Am wangi loe kok bikin hacih F dandanan loe bikin hacih hacih C Bicara loe bikin hacih G siulan loe bikin hacih Am nafas loe kok bikin hacih F elo hacih gue makin hacih Musik. Lagu yang dirilis pada 14 Januari 1997 ini merupakan singel utama milik grup musik rif dari album studionya Radja.

Mau apa tinggal minta. Tunjuk sini tunjuk sana dengan sedikit kata. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Radja.

2015330 Create and get 5 IQ. Tunjuk sini tunjuk sana dengan sedikit kata. Berikut lirik dan chord lagu Radja rif.

Chord rif - Cinta Adalah. ----- Radja 1997 Salami 1998 Nikmati Aja 2000. C G Am F 2x C Lirikan loe awas hacih G senyuman loe wouw hacih Am asyik.

Chord rif - Salah Jurusan. Chord Kunci Gitar rif Radja. C Am G F.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Radja - rif G G Em D C G Andai ku jadi radja Em mau apa tinggal minta D Tunjuk sini tunjuk sana C dengan sedikit kata G Andai ku jadi radja Em punya uang punya harta D Dan yang pasti aku juga C akan punya kuasa G. Capo di fret 4 Intro D D D Bm A G D Bm A G D Andai ku jadi radja Bm mau apa tinggal minta A tunjuk sini tunjuk sana G dengan sedikit kata D Andai ku jadi radja Bm punya uang punya harta A dan yang pasti aku juga G akan punya kuasa D Andai aku jadi radja Bm diangkat dielukan A dikelilingi bawahan dan G. Ini kunci gitar Radja dari rif beserta lirik lagunya.

Tunjuk sini tunjuk sana. G Em D C G Andai ku jadi radja EmG mau apa tinggal minta D Tunjuk sini tunjuk sana C dengan sedikit kata G Andai ku jadi radja Em punya uang punya harta D Dan yang pasti aku juga C akan punya kuasa G Andai aku jadi radja Em ku diangkat dielukan. Intro G G Em D C G Andai ku jadi radja Em mau apa tinggal minta D Tunjuk sini tunjuk sana C dengan sedikit kata G Andai ku jadi radja Em punya uang punya harta D Dan yang pasti aku juga C G D.

Chord RIF - Radja Versi 2 Chord RIF - Radja. 2020528 Berikut chord Radja dari Rif Intro. G Em D C G andai ku jadi radja emg mau apa tinggal minta D tunjuk sini tunjuk sana C dengan sedikit kata G andai ku jadi radja Em punya uang punya harta D dan yang pasti aku juga C akan punya kuasa G andai aku jadi radja Em ku diangkat.

2019824 Sampai saat ini lagu Radja rif masih banyak dinyanyikan di studio band yang menandakan jika Radja adalah hits yang tak lekang oleh waktu. C Am G F. Andai ku jadi radja mau apa tinggal minta.

Lirik dan Chord Lagu Radja. Lihat chord kunci gitar Rif Raja dari nada dasar C. Baca profil rif selengkapnya di sini.

G Em D C. Rif - Malaikat Kecil. G Em D C 2x G andai ku jadi raja Em mau apa tingga minta D tunjuk sini tunjuk sana C dengan sedikit kata G.

G Em D C G Andai ku jadi radja Em mau apa tinggal minta D Tunjuk sini tunjuk sana C dengan sedikit kata G Andai ku jadi radja Em punya uang punya harta D Dan yang pasti aku juga C akan punya kuasa G Andai aku jadi radja Em ku diangkat dielukan D Dikelilingi. Andai ku jadi radja punya uang punya harta. Andai ku jadi radja Em G.

Rif - SALAH JURUSAN chordkunci gitar dan lirik lagu. Andai ku jadi radja mau apa tinggal minta Tunjuk sini tunjuk sana dengan sedikit kata Andai ku jadi radja punya uang punya harta Dan yang pasti aku juga akan punya kuasa. G Em D C 2x G andai ku jadi raja Em mau apa tingga minta.

Chord Lagu Radja rif. Chord rif - Loe Toe Ye. 2014116 C Am G F 2x C Am.

Rif - TURN OFF THE LIGHT chordkunci gitar dan lirik lagu. Andai ku jadi radja mau apa tinggal minta. Adalah wilayah di Maroko yang membentang dari Cape Spartel dan Tangier di barat hingga Ras Kebdana dan Sungai Moulouya di timur dan dari Laut Tengah di utara hingga Sungai.

Rif - AKU TAU INI CINTA chordkunci gitar dan lirik lagu. Lagu Radja merupakan hits yang sangat populer di tahun 90-an bahkan hingga saat ini. Rif - LOE TO YE chordkunci gitar dan lirik lagu.

TRIBUNJAKARTACOM JAKARTA - Berikut lirik dan chord lagu era 90 dari rif berjudul Radja. Rif - RADJA chordkunci gitar dasar dan lirik lagu. 2015113 Kunci Gitar Chord rif - Radja.

Chord Dan Lirik Lagu Arang Tampurung Gunawan Kunci Gitar Dasar C Kotor Kotor Abu Dodika Tribun Manado

Hotel California Acoustic Guitar Solo Hotel California Guitar Chords Guitar Tabs Guitar Chords For Songs

How To Play Flamenco Guitar Tabs Chords Guitar Tabs And Chords Guitar Tabs Guitar Lessons

Rif Loe To Ye Tutorial Gitar Full Youtube

Pin Oleh Indonesian Music Di Afgan Musisi

Chord Radja Rif Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dimainkan Tribunnews Com Mobile

Rif Radja Cover Solo Dan Tutorial Gitar Full Youtube

Pin On Barcode App

Ran Dekat Di Hati Lirik Dan Kunci Gitar Kunci Gitar Lirik Lagu Gitar

Belajar Gitar Rif Radja Intro Youtube

Ipanglazuardi Kamu Musisi Musik Berita

Chord Kunci Gitar Yakin Radja Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Berikut Ini Adalah Kunci Gi Kunci Gitar Gitar Lirik

Chord Kunci Gitar Lagu Radja Rif Salah Satu Hits Yang Antarkan Rif Jadi Band Rock Papan Atas Tribun Solo

Rif Radja Live At Java Rockin Land 2013 Rockin Musik Sumber

Lirik Dan Chord Lagu Radja Rif Halaman All Kompas Com

Pin On Aravir

Kumpulan Kunci Gitar Chord Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru 2017 Kunci Gitar Lengkap

Pin On Berita Musisi

Lirik Dan Kunci Gitar Audi Marissa Nom Nom Gowes Goyang Dumang Ost Diam Diam Suka Sctv Lirik Dan Kunci Gitar Top