Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Batak Terlalu Sadis Carami

lirik lagu batak terlalu sadis carami. 1062018 ALBUM POP BATAK TERBARU PRODUKSI. 1122019 Lagu Batak dari Hobasta Trio yang berjudul Terlalu Sadis CaramiJangan Lupa like dan komen yalirik Arti Lagubatak.

Lirik Lagu Terlalu Sadis Carami Goreng

Untuk Mendukung Para Penyanyi Agar Tetap Terus Berkarya Admin Sarankan Jangan Tidak Mendownload Lagu Secara Ilegal Tetapi Belilah Hasil Karya Mereka Secara Resmi Melalui Situs Music Resmi Seperti ITUNES SPOTIFY AMAZON JOOX Dan Lain Lain.

Lirik lagu batak terlalu sadis carami. Lirik Lagu Batak Terlalu Sadis Carami Penyanyi. Salah satu lagu yang saat ini Favorit di kalangan orang batak toba adalah lagu yang berjudul Terlalu sadis carami. Lirik lagu Terlalu Sadis Carami.

Lirik Lagu Duo Naimarata - Terlalu Sadis. Terlalu Sadis Carami yang artinya dalam bahasa indonesia adalah Begitu teganya perbuatanmu lagu ini merupakan lagu dari Hobasta Trio yang di produksi oleh PT. Sakitnya Tu di Sini Hassit Dison.

Sesuai dengan judul kali ini saya mau share lirik lagu dari Hobasta Trio. C Am F G C C Terlalu sadis carami F berhianat ho tu au C G Alani hepeng do Alani arta do C Muba Dang nyangka au. Gun Labero Simarmata Intro.

Dang nyangka au songoni Di pambahenanmi Selingkuh ho. Seperti lagu dari Trio Elexis Arghana Trio Trio Century Omega Trio. SINAR MUSIK ABADI sedangkan produsernya ditunggangi oleh ERNI SIMANJUNTAK.

HENDRYJGN LUPA LIKE. SINAR MUSIK ABADIPRODUSER. YANG AKAN DIPOPULERKAN OLEH HOBASTA TRIO KARAOKE KARAOKELAGUBATAK KARAOKELAGUBATAKTERBARU LAGUBATAKTER.

Gun Labero Simarmata Terlalu sadis carami Berhianant ho. Lirik Lagu Terlalu Sadis - Duo Naimarata Terlalu sadis carami Berhianat ho tu au Alani hepeng do alani arta do Muba roham. Lirik dan terjemahan lagu Batak Terbaru dan Populer.

Situs kumpulan lirik lagu-lagu indonesia daerah terbaru dan terkini. ERNI SIMANJUNTAKARR MUSIK. Di publikasikan di channel OFFICIAL YOUTUBE mereka Sinar Musik Abadi PT pada tannggal 10 Jun 2018.

Lirik Terlalu Sadis Carami Lirik Terlalu Sadis Carami Posted on November 24 2018 by Hitabatak November 24 2018 0 comments Lirik lagu terlalu sadis carami Hobasta Trio Cipt. Hobasta Trio Ciptaan. Lagu ini dibawakan oleh Hobasta trio dan diciptakan oleh Gun Labero simarmata.

Lirik Lagu Batak Terlalu Sadis Carami Hobasta Trio ArtisHobasta Trio SUBSCRIBE Terlalu sadis carami Berhianat ho tu au Alani hepeng do alani arta do Muba roham Dang nyangka au songoni Dipambahenanmi Selingkuh ho tu donganki Kecewa hian au Sakitnya tuh disini. Lirik terlalu sadis carami dan kunci gitar lagu batak telah dibuatkan dan dijadikan menjadi satu namun untuk lyricnya tetap dan dibawahnya adalah kunci gitarnya untuk lagu batak terlalu sadis carami. TRIBUNPADANGCOM - Chord Kunci Gitar Terlalu Sadis Carami - Hobasta Trio Lirik Lagu Batak.

Alani arta do Muba roham Dang nyangka au songoni Dipambahenanmi Selingkuh ho tu donganki. Bagi anda yang ingin bernyanyi terlalu sadis carami sudah disediakan beserta lyrics dan kunci gitar lagu batak dibawah ini. Lirik Lagu Batak.

Setelah lagu yang dia ciptakan viral yaitu Orang ketiga maka lagu terlalu sadis carami ini tidak kalah tenar dengan lagu orang ketiga tersebut Buktinya di Youtube penonton lagu. Pada Kesempatan Kali Ini Admin Akan Menulis Sebuah Artikel Tentang. Dan Artinya dari Hobasta Trio.

Tu donganhi Kecewa hian au Sakitnya tuh di sini Hansit di son Dang tarubati be. Terlalu sadis carami Berhianant ho tu au Alani hepeng do. D-Bm-G-A-D D G Terlalu sadis carami berhianat ho tu au D A.

SINAR MUSIK ABADIPRODUSER. Ingin Menonton Vidio Clipnya dapat dilihat lewat saluran Youtube atau membelinya lagu ini lewat bisa media digital resmi seperti Google Play Music Apple Music dan iTunes Amazon Qobuz Joox. Selamat bermain gitar maupun bernyanyi lagu batak.

Lirik Lagu Terlalu Sadis Carami Dan Artinya

Free Download Kompilasi Lagu Batak Terbaru Lagu Batak Terpopuler Mp3 With 37 12

Tanpa Iklan Esterlina D Bellsing Kord Lagu Batak 366 Kord Lagu Batak 366

Kunci Gitar Lagu Batak Terlalu Sadis Carami Hobasta Trio

Terlalu Sadis Carami Youtube

Hobasta Trio Terlalu Sadis Carami Youtube

Lirik Dan Chord Terlalu Sadis Carami Hobasta Trio Lagu Batak Youtube

Hobasta Trio Terlalu Sadis Carami Lirik Youtube

Terlalu Sadis Carami Batak Post

W4tsgn2qvx0 Cm

Batak Ende Lirik Lagu Batak Terbaru Hobasta Trio Terlalu Sadis Carami Na Haccit Dison

Lirik Lagu Batak Lirik Lagu Terlalu Sadis Cara Mi Dipopulerkan Oleh Hobasta Trio Timothy Napitu

Dj Lagu Batak Terbaru 2019 Enak Didengar Remix Lagu Batak Youtube Lagu Dj Lagu Terbaik

Lagu Batak Pilihan Terbaik 2020 Lagu Batak Terbaru 2020 Terpopuler Saat Ini Youtube Lagu Lirik Lagu Playlist

Kumpulan Lagu Batak Posts Facebook

100 Kumpulan Lagu Batak Terbaru 2021 Offline Mp3 For Android Apk Download

Youtube Lagu Batak Sidoli Pargojek

Lirik Lagu Baper Hobasta Trio Arsia Lirik

Lagu Batak Pillihan Martangan Pudi Full Album Batak Pilihan 2021 Youtube