Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ridho Rhoma Irama

ridho rhoma irama. Ini kali kedua putra raja dangdut itu ditangkap narkoba. 202129 Ayah Ridho Rhoma Rhoma Irama menyampaikan harapan terkait kasus narkoba yang menjerat buah hatinya.

Lirik Lagu Kerinduan Dari Ridho Irama Musik Video Lirik Lagu Lagu Musik

Ridho Rhoma kembali berurusan dengan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Ridho rhoma irama. 288k Followers 842 Following 1252 Posts - See Instagram photos and videos from Ridho Rhoma ridho_rhoma. Ridho Rhoma kembali berurusan dengan polisi gara-gara narkoba. Saat berurusan dengan narkoba medio 2017 silam anak Rhoma Irama ini berjanji untuk menjauhkan narkoba dari kehidupannya.

Meski pedangdut Ridho Rhoma direhabilitasi akibat kasus narkoba proses hukum akan terus berjalan. Meski merasa sedih Rhoma coba berbaik sangka dengan menganggap semua ini ujian dari Tuhan. 4 talking about this.

Papa maafin kamu dan kamu bangkit kembali dan peringatan ini biasanya dua kali ini udah yang kedua kalau yang ketiga diperingatkan lagi dikunci hati dan mata kamu jadi enggak bisa kembali lagi ke jalan Allah. 2021423 Rhoma berencana membawakan makanan kesukaan Ridho seperti buah dan makanan asin ketika membesuk nanti. Sedih sedih banget tak bisa kumpul bareng Ridho.

Kendati demikian Rhoma Irama tetap memaafkan anaknya dan berharap agar Ridho bisa sadar kembali. Nama Rhoma Irama sudah tidak asing lagi di dunia musik dangdut tanah air. Ronny Tahun 2017 lalu saya bertemu dan berdialog dengan Ridho Roma soal kasus narkoba yang menjeratnya.

Ridho Rhoma Dipenjara karena Kasus Narkoba Rhoma Irama Kabarkan Kondisinya. Kita mohon pada para aparat agar Ridho direhab. Ini berjanji untuk menjauhkan narkoba dari kehidupannya.

Ridho Rhoma kembali ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. 2021425 SuaraJatimid - Sudah tiga bulan ini pedangdut Ridho Rhoma mendekam di penjara lantaran kasus narkotika yang menjeratnya untuk kedua kalinya. Penangkapan Ridho Rhoma dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi melali sambungan telepon Minggu 722021.

2021423 Rhoma Irama membeberkan kondisi Ridho Rhoma yang saat ini masih ditahan di rutan Polres Tanjung Priok karena kasus narkoba. Jumat 23 April 2021 0816 WIB Tweet. Sang ayah Rhoma Irama mengaku menyerah dengan kelakuan putranya itu.

Anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap polisi di sebuah apartemen di Jakarta Selatan Kamis 4 Februari 2021. Dengan segala hormat saya mohon karena aparatur pasti lebih mengerti sebaiknya gimana kata Rhoma di kawasan Mampang Jakarta Selatan Selasa 82. 202128 Diketahui Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma kembali tersandung kasus narkoba.

Setelah Terekam Peluk Ariel Noah Aksi Bunga Citra Lestari Selanjutnya Kembali Buat Netizen Heboh. 2021213 Penyanyi dangdut Ridho Rhoma saat dihadirkan rilis narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal sebagai Ridho Irama adalah anak dari Raja Dangdut Indonesia Rhoma Irama dengan istri.

2021426 Berita Ridho Rhoma - Rhoma Irama mengaku ikhlas tak bisa menjalani Ramadhan bersama putranya Ridho Rhoma. Anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini ditangkap polisi dalam kasus narkoba di sebuah apartemen di kawasan Sudirman Jakarta Selatan 4 Februari 2021. Saat ini Ridho masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

2021423 Ridho Rhoma didampingi kedua orangtuanya Rhoma Irama dan Marwah Ali ketika keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat RSKO Cibubur Jakarta Timur Kamis 2512018 Baca Selanjutnya. Kali ini putra Rhoma Irama itu dicokok Satuan Narkoba Polres Pelabuhan. Ujar Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Depok baru-baru ini.

Barang bukti disita berupa 3 pil ekstasi. Seperti diketahui Ridho kembali masuk bui akibat kasus narkotika. Rhoma Irama mengaku sedih harus menjalani ibadah puasa tahun ini tanpa kebersamaan dengan sang anak Ridho Rhoma.

Eksklusif Ridho Rhoma Bawa Dangdut Ke Pentas Dunia Penyanyi Dunia Ayah

Celeb Bio Ridho Rhoma Penyanyi Infografis Bintang

Chord Gitar Kerinduan Ridho Rhoma Lirik Gitar Merindukanmu

Rhoma Irama Rupiah Youtube Di 2020 Persaudaraan

Pin Di Malangtoday

Pin Di My News

Pin Di Entertainment Lifestyle Relationship

Ridho Rhoma Kerinduan Youtube Youtube Playlist Television

Pin Di Pintu

Baik Baik Astrid Penyanyi Lirik Lagu Lagu

Lirik Lagu Bahtera Inta Dari Rhoma Irama Musik Video Favorite Lyrics Lyrics Singing

Lirik Lagu Menunggu Ridho Irama Sonet 2 Lirik Lagu Lirik Lagu

Rhoma Irama Ikhlas Ridho Rhoma Harus Masuk Penjara Demi Menjalani Sisa Hukumannya Berita Penjara

Ajaran Paling Diingat Ridho Rhoma Dari Rhoma Irama Industri Musik Selebritas Teman

Ridho Dinyatakan Selesai Jalani Masa Rehabilitasi Rhoma Irama Insyaallah Dia Tobat Lirik Lagu Lagu Orang

Rhoma Irama Jatuh Cinta Youtube Elvi Official Trailer

Ridho Rhoma Mengapa Official Music Video Youtube Youtube Videos Music Music Videos Music

Ivan Gunawan Memarahi Ayu Ting Ting Setelah Mengetahui Kehamilannya Pria Dewi Artis