Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Titik Titik Noda Lirik

titik titik noda lirik. C F hapuslah air matamu C G jangan ditangisi kisah yang lalu C F sudah suratan ini terjadi C G. Sore itu langit menjadi gelap.

Chord Kunci Gitar Titik Noda Dlloyd Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Berikut Ini Ad Kunci Nada Gitar Gitar Beatles

Tergores ingatan pahit ku rasakan.

Titik titik noda lirik. Begitu juga air matanya. C F hapuslah air matamu C G jangan ditangisi kisah yang lalu C F sudah suratan ini terjadi. Dlloyd - Titik Noda Sore itu langit menjadi gelap Mendung pun kian menebal Terdengar tetesan air hujan Semua menambah kepedihan Hujan pun turun.

Guratan hatiku masih ada. Titik-titik noda tertinggal di dalam dada. Hati ini hancur jadi debu.

Lirik Lagu Titik Noda sore itu langit menjadi gelap mendung pun kian terdengar tetesan air hujan semua menambah kepedihan hujan pun turun semakin deras begitu juga air matanya dia menangis mengenangkan dirinya yang ditinggalkan reff. SORE ITU LANGIT MENJADI GELAP MENDUNGPUN KIAN MENEBAL. If playback doesnt begin shortly.

Telah aku coba melupakan segalanya. Titik-titik noda tertinggal di dalam dada Guratan hatiku masih ada Terguris di mata pahit ku rasakan Hari ini hati masih luka Telah aku cuba melupakan segalanya Namun titik terang tiada datang Langit makin cerah luka makin dalam Hati ini hancur jadi debu. Hujanpun turun semakin deras.

Langit makin cerah luka makin dalam. Kasihnya telah pergi meninggalkan titik noda Tinggallah dia kini dengan hati yang kecewa Sore itu langit haaa dududududu haaa dududududu Sore itu langit haaa dududududu haaa dududududu Sore itu langit menjadi gelap Mendung pun kian menebar Terdengar tetesan air hujan Semua menambah kepedihan. Guratan hatiku masih ada.

Lirik Lagu Hati Lebur Jadi Debu. Lirik Lagu Titik Noda sore itu langit menjadi kelam mendung pun kian menebal terdengar tetesan air hujan semua menambah kepedihan kasihnya telah pergi meninggalkan titik noda tinggallah dia kini dengan hati yang kecewa hujan pun turun semakin deras. Meninggalkan titik noda E Am-G-F tinggallah dia kini C G F-Em-Dm-C dengan hati yang kecewa.

Hati ini hancur jadi debu. Telah aku cuba melupakan segalanya. C F C G F Em Dm C C F sore itu langit menjadi gelap C G mendung pun kian menebal C F terdengar tetesan air hujan C G C G semua menambah kepedihan C F hujan pun turun semakin deras C G begitu juga air matanya C F dia menangis mengenangkan C G C C dirinya yang di tinggalkan Reff.

Dlloyd - Titik Noda Official Music Video - YouTube. C F hapuslah air matamu C G jangan ditangisi kisah yang lalu C F sudah suratan ini terjadi C. Namun titik terang tiada datang.

Terdengar tetesan air hujan. Hari ini hati masih luka. Dlloyd - Titik Noda Official Music Video Watch later.

TERDENGAR TETESAN AIR. Titik-titik noda tertinggal di dalam dada. Meninggalkan titik noda E Am-G-F tinggallah dia kini C G F-Em-Dm-C dengan hati yang kecewa.

Hati Lebur Jadi Debu. Ab A A Bb B C C Db D D Eb E F F Gb G G. G C kasihnya.

Hari ini hati masih luka. Terguris di mata pahit ku rasakan. Titik NodaDLloydSore itu langit Menjadi gelapMendungpun kian menebalTerdengar tetesan air hujanSemua menambah kepedihanHujan pun turun semakin derasBegitu j.

CHORD Gitar dan Lirik Titik Noda - Dlloyd Kasihnya Telah Pergi Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Titik Noda yang dipopulerkan oleh Dlloyd. Namun titik terang tiada datang. Langit makin kelam duka makin dalam.

1062020 meninggalkan titik noda E Am-G-F tinggallah dia kini C G F-Em-Dm-C dengan hati yang kecewa.

20 Lagu Terbaik Broery Marantika Full Album Terpopuler Youtube Internet Music Mp3 Music Downloads Free Mp3 Music Download

Koes Plus Another Song For You Original Vinyl Youtube Songs Vinyl Music Songs

20 Lagu Terbaik Broery Marantika Full Album Terpopuler Youtube Internet Music Mp3 Music Downloads Free Mp3 Music Download

Koes Plus Vol 6 Original Vinyl Youtube Vinyl Tears Are Falling The Originals

All I Want Kodaline Cover By Alexandra Porat Lirik Terjemahan Youtube Things I Want All I Want Music Publishing

Pin Di Sayang

Madewithstories Stories Instagram Instagramstories Snapinstagram Storyinstagram Story Captioninstagram Typo Kutipan Sederhana Kata Kata Islamic Quotes

Cintaku Tak Terbatas Waktu Cover By Silvia Nicky Lirik Youtube Kutipan Tentang Kehidupan Cinta Youtube

Instagram Photo By Majelis Tausiyah Cinta Jul 22 2016 At 1 19pm Utc Bijak Kata Kata Bijak Kata Kata

Full Album Dian Piesesha Terbaik Youtube Album Music Download Free Mp3 Music Download