Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Kuota Axis Tanpa Pulsa

cara transfer kuota axis tanpa pulsa. 2021327 Berikut kode kuota gratis Axis tanpa pulsa 10 GB. XL AXIATA Sebelum kamu mengikuti cara transfer pulsa berikut pastikan kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan di atas ya geng.

Cara Cek Kuota Axis Terlengkap Dan Terbaru 2021

Kumpulan 3 Cara Transer Pulsa Axis Saat ini terdapat 3 jenis cara transfer pulsa Axis yang bisa kamu lakukan.

Cara transfer kuota axis tanpa pulsa. Gunakan cara mendapatkan kuota gratis axis tanpa aplikasi dan pulsa untuk menghasilkan pulsa dan kuota gratis dengan mudah dan cepat tentunya butuh yang namanya rintangan entah itu sebuah misi atau promo kuota yang disediakan masing masing operator. Silahkan cek pulsa yang di miliki agar dapat memperolah kuota gratis dari Axis dan pastikan juga jika sisa kuota internet 0. Buka dial up nya kemudian ketikan kode 12378.

Transfer pulsa Axis ke sesama Axis lewat SMS 1 Langkah-langkahnya. Cara tf paket data Axis bisa sangat membantu para pelanggan Axis untuk tetap bisa menikmati dunia maya tanpa harus repot repot membeli kuota di counter saat kuota sedang habis. Apabila bagi pulsa axis sebanyak 100 Ribu sampai 200 Ribu biayanya dikenakan sebesar 2000 untuk ke sesama XL dan 3000 apabila ke operator lain xl.

Berikut ini beberapa kode internet gratis dan cara mendapatkan kuota gratis Axis baik dari pemerintah tanpa pulsa. Masuk ke laman pengiriman pesan. Untuk transfer sebanyak 50 Ribu sampaai 99900 biayanya yakni 1500 ke Axis dan 2000 ke XL.

Silahkan disimak informasi berikut ini. Selanjutnya masukkan nomor penerima pulsa dan jangan lupa isi nominal yang ingin dikirimkan. Ada beberapa kode yang mungkin bisa kamu gunakan.

Cara tanpa aplikasi ini memang merupakan cara paling mudah karena kita hanya perlu menunggu saja. Axis adalah provider komunikasi seluler yang memiliki cukup banyak pengguna. Biasanya Axis akan memberikan promo berupa telpon gratis ke sesama Axis SMS gratis ke sesama Axis atau semua operator dan juga kuota internet gratis.

Berikut cara mendapatkan kuota gratis AXIS tanpa aplikasi apapun. Ini berbeda dari kebanyakan. Begini Cara Transfer Kuota Axis ke nomor lain sesama dan XL 2020.

Tekan yes oke atau call. Cara mendapatkan kuota gratis axis hitz tanpa aplikasi Buka handphone anda. Biaya administrasi untuk transfer pulsa bergantung pada jumlah nominal yang kamu kirimkan.

Berikut TumesKecil bagikan cara kirim pulsa axis ke axis. Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2GB Hanya Rp 1. Axis dikenal dengan layanan yang cukup baik tidak hanya itu Axis juga memanjakan para pelanggannya dengan biaya yang murah.

Sama halnya seperti XL Axiata dan beberapa provider atau operator seluler lain kita sebagai pengguna Axis juga bisa melakukan Transfer Kuota misalnya bronet melalui aplikasi maupun dial UMB Kalau untuk via SMS sepertinya tidak bisa. Anda ketik kode 123 pada menu Dial Up lalu Call atau OK. Selain merasa bingung tentunya kamu juga merasa jengkel karena semua aplikasi yang berhubungan dengan intenet tidak bisa dibuka.

Cara Mentransfer Layanan pulsa Axis hanya untuk pengguna prabayar Biaya transfer ditanggung oleh penerima Dari kerterangan di atas ada yang cukup menarik di mana biaya transfer sepenuhnya dibebankan kepada penerima. Sedangkan kamu yang melakukan transfer pulsa ke nomor XL. Usai login di aplikasi AXISnet pilih menu transfer pulsa.

Nah jika sudah ikuti cara di bawah ini namun sebelum itu harus ingat kuota dan pulsa harus tercukupi untuk transaksi. 2019110 Akan diberikan konfirmasi jika kuota telah berhasil dikirim. Pastikan kamu mempunyai kuota yang cukup untuk dikirim kamu dapat melakukan pengecekan kuota melalui 123 tidak lupa cek juga apakah jumlah pulsa yang dimiliki cukup untuk melakukan transfer kuota.

3 Cara Bagi Transfer Kuota Axis Ke Sesama atau Operator Lain. 2021327 Sebenarnya cara transfer pulsa ke sesama axis cukup mudah. Transfer Pulsa sebanyak 1-49 Ribu dikenakan biaya 1000 untuk transfer ke axis dan 1500 apabila ke XL.

Buka aplikasi Axisnet Setelah itu pilih menu BagiTransfer Kuota Masukkan nomer tujuan kalian dan jumlah kuota yang. Kode Kuota Gratis Axis 12 Gb. Untuk transfer pulsa dengan nominal Rp 1-Rp 49999 hanya seharga Rp 1000 untuk sesama AXIS.

Sebagai pengguna internet aktif tentu kamu pernah merasakan yang namanya kehabisan kuota. Kirim ke nomor penerima. Kode kuota gratis axis tanpa pulsa Cara selanjutnya untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis adalah dengan menggunakan kode.

2020414 Untuk cara mendapatkan kuota gratis axis tanpa pulsa ini kita menggunakan kode dial ya teman teman. Transfer kuota Axis melalui menu Dial 123244. Untuk pengguna Axis ternyata kamu bisa menggunakan cara.

BAGI spasi Nominal pulsa yang ditransfer. 2020119 Bisa Lewat Aplikasi SMS maupun Kode Dial. Akan muncul 3 menu diantaranya.

Kemudian selesaikan proses transer pulsa dengan mengklik tombol setuju. Meski tidak memotong pulsa untuk mendapatkan paket internet gratis tetap saja membutuhkan pulsa karena kode dial ini hanyalah sebagai hadiah. Mendapatkan Kuota Gratis Axis Dari Pemerintah Cara 2.

Jika sudah lalu download dan install aplikasi Internet Gratis by Axis. Proses transaksi bisa dilakukan melalui SMS dengan dua cara. Menangkan kuota 2GB hanya dengan pulsa Rp1.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2020 Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi

Cara Transfer Bagi Kuota Axis Ke Sesama Axis Dan Operator Lain 2019

3 Cara Cek Sisa Kuota Axis 2018 Internet Nelpon Pulsa Sikatabis Com

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi Mei

Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Di 2021 Situs Pendidikan Video Musik Belajar

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi Mei

1 Cara Transfer Kuota Axis Dengan Mudah Data Ponsel

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Indosat Terbaru 2020 Kartu Tahu Teman

8 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2021 Tanpa Aplikasi Hack Bobol

3 Cara Transfer Pulsa Axis Termurah 2018 Sikatabis Com

Kode Kuota Gratis Axis Hitz Gratis Kebebasan Internet

Transfer Pulsa Xl Ke Axis Kartu Teman

17 Cara Cek Kuota Internet Axis 2021 Terbaru Dan Paling Mudah Ponseli Com

Cara Bagi Kuota Ke Sesama Nomor Axis Youtube

Cara Berbagi Pulsa Axis Ke Axis Maupun Ke Xl Semua Operator Telepon Kartu Nomor Telepon

3 Cara Transfer Kuota Axis Ke Sesama Axis Dan Operator Lain

Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis Terbaru 2020

Cara Registrasi Kartu Axis Tanpa Kk Bisa Atau Tidak Kartu Internet Alas

8 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2021 Tanpa Aplikasi Hack Bobol