Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Puisi Terindahku Hanya Untukmu

lirik lagu puisi terindahku hanya untukmu. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Jikustik. C Am kapan lagi kutulis untukmu Dm G tulisan tulisan indahku yang dulu Em Am pernah warnai dunia Dm G puisi terindahku hanya untukmu C Am mungkinkah kaukan kembali lagi Dm G.

Lirik Lagu Puisi Jikustik Lirik Cover By Andin Facebook

2015618 Chord Dasar Kunci Gitar.

Lirik lagu puisi terindahku hanya untukmu. Lirik lagu puisi jikustik chord Intro. Chord Gitar Puisi - Jikustik. Lirik Lagu Bugis Mupakbattesi Limammu lagu bugis hai pengunjung bernyanyifo berikut ini lirik lagu dan kord gitar yuni yunianty mupabatesi limammu lagu bugis yang semoga lagi kamu butuhkan kami berharap bahwa yuni yunianty mupabatesi limammu lagu bugis mempunyai manfaat untuk kamu penggemar musik dimanapun kamu berada yuni yunianty mupabatesi.

Kapan lagi kutulis untukmu tulisan tulisan indahku yang dulu warna warnai dunia puisi terindahku hanya untuk mu mungkinkah kaukan kembali lagi menemaniku menulis lagi kita arungi bersama puisi terindahku hanya untukmu. Puisi terindahku hanya untukmu kembali ke reff. Kapan lagi kutulis untukmu Dm G tulisan tulisan indahku yang dulu Em Am pernah warnai dunia Dm G puisi terindahku hanya untukmu C Am mungkinkah kaukan kembali lagi Dm G menemaniku menulis lagi Em Am kita arungi bersama Dm F G puisi Musik.

Cover by Andien Tyas Sepenggal rangkaian kata nan indah di atas merupakan potongan lirik lagu lawas milik Jikustik. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya Pernah warnai dunia Selama itu aku akan selalu mengingatmu Kapan lagi ku tulis untukmu Tulisan-tulisan indahku. Aku yang pernah engkau kuatkan aku yang pernah kau bangkitkan aku yang pernah kau beri rasa saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti selama itu aku akan selalu mengingatmu reff.

Kapan Lagi Ku Tulis untukmu Tulisan-tulisan Indahku yang Dulu Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Puisi yang dinyanyikan oleh Jikustik. Kapan lagi kutulis untukmu Tulisan-tulisan indahku yang dulu Pernah warnai dunia Puisi terindahku hanya untukmu Jikustik Puisi. Dari Andien ini dipublikasikan pada tanggal 11 Maret 2013 8 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Icha JikustikBelum ada info detil tentang single ini.

Dari Jikustik ini dipublikasikan pada tanggal 9 Januari 2007 14 tahun yang lalu. Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Telegram Lirik Lagu Lainnya. Lirik lagu Puisi Jikustik ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutan.

C-Em-F C-Em-F C-Em-F C-Em-F G C G aku yang pernah Am Em engkau kuatkan F aku yang pernah Em kau bangkitkan Dm aku yang pernah G kau beri rasa C G saat ku terjaga Am Em hingga ku terlelap nanti F Em selama itu aku akan Dm. Lagu ini memang benar-benar romantis dan penuh dengan sebuah karya yang seperti penyair di jaman. Kapan lagi kutulis untukmu tulisan tulisan indahku yang dulu warna warnai dunia puisi terindahku hanya untuk mu mungkinkah kaukan kembali lagi menemaniku menulis lagi kita arungi bersama puisi terindahku hanya untukmu kembali ke reff.

Chord Gitar Lirik dan Chord Kunci Gitar Puisi - Jikustik Puisi Terindahku Hanya Untukmu Berikut ini lirik lagu dan chord kunci gitar Puisi - Jikustik Puisi Terindahku Hanya Untukmu Cm Gm engkau kuatkan A aku yang pernah Gm kau bangkitkan. Puisi terindahku hanya untukmu Mungkinkah kau kan kembali lagi Menemaniku menulis lagi Kita arungi bersama Puisi terindahku hanya untukmu dan Lirik Lagu Sugeng Dalu - Denny Caknan Lirik Lagu Heaven - Bryan Adams Lirik Lagu Kerinduan - Rhoma. 202078 Puisi terindahku hanya untukmu Saat kuterjaga Hingga kuterlelap nanti Selama itu aku akan selalu mengingatmu Kapan lagi kutulis untukmu Tulisan-tulisan indahku yang dulu Pernah warnai dunia Puisi terindahku hanya untukmu Mungkinkah kau kan.

Puisi terindahku hanya untukmu Lagu romantis yang satu ini sempat menjadi RBT yang sangat populer di salah satu operator telekomunikasi di Indonesia loh. 1 dari 3 halaman Aku yang pernah engkau kuatkan Aku yang pernah kau bangkitkan Aku yang. Inilah lirik lagu Puisi - Jikustik.

Lirik Puisi oleh Andien. C Am Dm G Em Am Dm G Dm Em F D G Reff. 2014614 Chorus C Am kapan lagi ku tulis untukmu Dm G tulisan tulisan indahku yang dulu Em Am pernah warnai dunia Dm G puisi terindahku hanya untukmu C Am mungkinkah kau kan kembali lagi Dm G menemaniku menulis lagi Em Am-Bm-C kita arungiDm.

C Am kapan lagi kutulis untukmu Dm G tulisan tulisan indahku yang dulu Em Am pernah warnai dunia Dm G puisi terindahku hanya untukmu C Am mungkinkah kaukan. Pernah warnai dunia Puisi terindahku hanya untukmu 2 dari 3 halaman Mungkinkah kau kan kembali lagi Menemaniku menulis lagi. Lirik lagu Aku yang pernah engkau kuatkan Aku yang pernah kau bangkitkan Aku yang pernah kau beri rasa Saat ku terjaga Hingga ku terlelap nanti Selama download mp3 mp4 Lirik Puisi.

Puisi terindahku hanya untukmu Saat kuterjaga Hingga kuterlelap nanti Selama itu aku akan selalu mengingatmu Kapan lagi kutulis untukmu Tulisan-tulisan indahku yang dulu Pernah warnai dunia Puisi terindahku hanya untukmu Mungkinkah kau kan kembali. Puisi terindahku hanya untukmu Musik.

Download Lagu Puisi Terindah Untukmu Enak

Lirik Lagu Posts Facebook

Lirik Lagu Ungu Selamanya

Jikustik Puisi Chord

Lirik Lagu Asmara Terindah Ungu Ilmu Pengetahuan 6

Lirik Lagu Asmara Terindah Ungu Ilmu Pengetahuan 6

Pin Oleh Aprilia Ii Di Lyric Tulisan Puisi Menulis

Kumpulan Lirik Lagu

Jikustik Puisi Kapan Lagi Kutulis Untukmu Tulisan Tulisan Indahku Yang Dulu Pernah Warnai Dunia Puisi Terind Instagram Posts Instagram Instagram Users

Jikustik Puisi

Jikustik Puisi

Chord Dan Lirik Lagu Ada Band Belahan Jiwa

Lirik Lagu Posts Facebook

Jikustik Puisi

Kumpulan Lirik Lagu

Makna Dan Lirik Lagu Terbaik Dari Sheila On 7 Kaskus

Kumpulan Lirik Lagu

Lirik Lagu

Lirik Lagu Siti Nur Wattpad