Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Cek Kuota Tri Terlengkap


√ 2 Cara Cek Kuota Tri 2GB 1500 GRATIS Terbaru Nanda Hero
√ 2 Cara Cek Kuota Tri 2GB 1500 GRATIS Terbaru Nanda Hero from www.nandahero.com

Cek Kuota Tri di Tahun 2023: 5 Cara Mudah!

1. Cek Kuota Tri melalui Aplikasi

Salah satu cara yang paling mudah untuk mengecek kuota Tri adalah dengan menggunakan aplikasi. Cukup unduh aplikasi MyTri dari Google Play Store atau Apple App Store, lalu daftar dan login untuk mulai mengecek sisa kuota Anda. Anda juga dapat melihat detail informasi lain, seperti kecepatan internet, sisa waktu berlangganan, dan lain sebagainya.

2. Cek Kuota Tri melalui Situs Web

Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi, Anda juga dapat melakukan pengecekan kuota Tri melalui website Tri. Cukup buka website Tri, lalu login menggunakan nomor HP dan kata sandi Anda. Di halaman akun, Anda dapat melihat informasi kuota dan waktu berlangganan yang tersisa.

3. Cek Kuota Tri melalui SMS

Anda juga dapat mengecek sisa kuota Tri melalui SMS. Cukup ketikkan SMS berisi teks "CEK" ke 9999. Dalam waktu singkat, Anda akan menerima balasan SMS yang berisi informasi tentang kuota, masa berlaku, dan lain-lain.

4. Cek Kuota Tri melalui *123#

Anda juga dapat mengecek kuota Tri melalui *123#. Ketik *123# di layar HP Anda lalu tekan tombol call. Pilih "Informasi Akun" di layar, lalu pilih "Info Paket" untuk melihat informasi kuota dan sisa waktu berlangganan Anda.

5. Cek Kuota Tri melalui Telepon

Anda juga dapat menghubungi customer service Tri untuk mengecek kuota Tri Anda. Cukup hubungi 9999 dari HP Tri Anda, lalu pilih "Informasi Akun" di menu. Setelah itu, Anda dapat menanyakan informasi kuota dan berbagai informasi lainnya.

Demikian artikel singkat tentang cara cek kuota Tri di tahun 2023. Dengan 5 cara ini, Anda dapat melakukan pengecekan kuota Tri dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat!