Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Axis Sudah Terpakai Atau Belum Terlengkap


Cara Cek Voucher Kuota Axis
Cara Cek Voucher Kuota Axis from cahunit.com

Cara Cek Kuota Axis Sudah Terpakai Atau Belum di Tahun 2023

Mau tahu bagaimana cara cek kuota Axis sudah terpakai atau belum di tahun 2023? Jangan khawatir, karena saat ini sudah ada banyak cara untuk memeriksa kuota internet yang kamu miliki. Dengan bantuan aplikasi dan berbagai website, kini kamu bisa dengan mudah melihat jumlah kuota yang sudah kamu gunakan. Berikut ini adalah cara cek kuota Axis sudah terpakai atau belum di tahun 2023.

1. Melalui Aplikasi MyAXIS

MyAXIS adalah sebuah aplikasi yang dapat membantumu melacak penggunaan kuotamu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat kuota yang sudah terpakai dan berapa sisa kuota yang masih tersisa. Kamu juga bisa mengetahui jenis paket kuota yang sudah kamu aktifkan dan berapa lama masa aktifnya.

2. Melalui Website AXIS

Kamu juga bisa melihat kuota yang sudah terpakai atau belum dengan mengunjungi website AXIS. Di website AXIS, kamu bisa melihat jumlah kuota yang sudah terpakai dan berapa sisa kuota yang masih tersedia. Selain itu, kamu juga bisa melihat jenis paket kuota yang sudah kamu aktifkan dan berapa lama masa aktifnya.

3. Melalui Dial *888#

Selain dua cara di atas, kamu juga bisa mengecek kuota yang sudah terpakai atau belum dengan menggunakan USSD code. Caranya, cukup masukkan *888# dari ponselmu dan akan muncul menu informasi kuota yang tersedia. Kamu bisa melihat jumlah kuota yang sudah kamu gunakan dan berapa sisa kuota yang masih tersedia.

4. Melalui SMS

Selain dengan memakai USSD code, kamu juga bisa melihat kuota yang sudah terpakai atau belum dengan mengirimkan SMS. Caranya cukup kirimkan SMS dengan format “INFO KUOTA” ke nomor 888 dan kamu akan menerima balasan berisi informasi kuota yang tersedia. Di sini kamu bisa melihat jumlah kuota yang sudah terpakai dan berapa sisa kuota yang masih tersedia.

5. Melalui MyAXIS Care Center

Kamu juga bisa mengetahui informasi kuota yang sudah terpakai atau belum dengan menghubungi MyAXIS Care Center. Di sini kamu bisa menanyakan jumlah kuota yang sudah terpakai dan berapa sisa kuota yang masih tersedia. Dengan begitu, kamu bisa mengatur penggunaan kuotamu dengan lebih baik.

Itulah cara cek kuota Axis sudah terpakai atau belum di tahun 2023. Dengan menggunakan berbagai cara di atas, kamu bisa dengan mudah melacak penggunaan kuotamu dan memastikan bahwa kuota yang kamu miliki tidak terbuang sia-sia.