Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Data Indosat Terlengkap


3 Cara Cek Kuota Indosat ( Mentari dan IM3 ) Terbaru 2018 Gregblondin
3 Cara Cek Kuota Indosat ( Mentari dan IM3 ) Terbaru 2018 Gregblondin from gregblondin.com

Cara Cek Kuota Data Indosat di Tahun 2023

Berikut ini adalah beberapa cara untuk cek kuota data Indosat di tahun 2023. Pada tahun ini, cek kuota internet Indosat semakin mudah karena banyak cara yang bisa digunakan.

1. Menggunakan Aplikasi MyIM3

Cara yang paling mudah untuk cek kuota internet Indosat adalah dengan menggunakan aplikasi MyIM3. Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store dan App Store. Setelah diunduh, lakukan login dengan nomor IM3 dan PIN atau gunakan nomor HP dan OTP. Setelah berhasil login, cek kuota internet Indosat bisa dilakukan dengan mudah.

2. Menggunakan Website MyIM3

Selain dengan menggunakan aplikasi, Anda juga bisa cek kuota internet Indosat dengan mengunjungi website MyIM3. Pada website ini, Anda bisa melakukan login dengan nomor HP dan OTP atau nomor IM3 dan PIN. Setelah berhasil login, Anda bisa melihat berapa kuota yang tersisa.

3. Melalui Pusat Layanan Indosat

Anda juga bisa menanyakan berapa kuota internet yang tersisa dengan menghubungi Pusat Layanan Indosat. Anda bisa melakukan hubungan melalui telepon ataupun SMS. Hubungi 080717123456 untuk layanan telepon dan ketik USAGE (spasi) NOMOR HP untuk layanan SMS. Pusat Layanan Indosat akan mengirimkan balasan berisi informasi tentang berapa kuota yang tersisa.

4. Melalui USSD Code

Selain dengan menggunakan aplikasi, website, dan Pusat Layanan Indosat, Anda juga bisa cek kuota internet Indosat dengan USSD Code. Ketik *123# di ponsel Anda, lalu tekan OK. Pilih opsi Info Kuota, lalu ikuti petunjuk selanjutnya untuk melihat kuota yang tersisa.

5. Melalui SMS

Anda juga bisa cek kuota data Indosat dengan mengirimkan SMS. Ketik KUOTA (spasi) NOMOR HP. Kirimkan SMS tersebut ke 888. Anda akan menerima balasan berisi informasi tentang berapa kuota yang tersisa.

Itulah beberapa cara cek kuota data Indosat di tahun 2023. Dengan banyaknya opsi yang tersedia, Anda bisa melakukan cek kuota dengan mudah dan cepat.