Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Di Kartu Axis Terlengkap


√ 3 Cara Cek Kuota Axis (Aigo, dan Hitz) Terbaru 2019
√ 3 Cara Cek Kuota Axis (Aigo, dan Hitz) Terbaru 2019 from tochangeit.com

Cara Cek Kuota di Kartu Axis di Tahun 2023


Berikut cara cek kuota di Kartu Axis di tahun 2023. Kartu Axis merupakan layanan kartu prabayar dari operator seluler Telkomsel. Dengan menggunakan Kartu Axis, pengguna dapat mengakses berbagai layanan Telkomsel, seperti kuota internet, SMS, dan lainnya. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui bagaimana cara cek kuota di Kartu Axis.

1. Cek Kuota di Menu *363#


Cara yang paling mudah untuk mengecek kuota di Kartu Axis adalah dengan menggunakan menu *363#. Pengguna dapat mengakses menu ini dengan cara menekan tombol *363# pada ponsel dan mengikuti petunjuk yang muncul. Menu ini dapat menampilkan berbagai informasi seperti kuota internet, sisa pulsa, dan lainnya.

2. Cek Kuota di Aplikasi My Telkomsel


Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk mengecek kuota di Kartu Axis. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS dan dapat diunduh di Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil mengunduh aplikasi, pengguna dapat login menggunakan nomor Kartu Axis dan mulai mengecek informasi kartu seperti kuota internet, sisa pulsa, dan lainnya.

3. Cek Kuota di Website Telkomsel


Selain menggunakan aplikasi, pengguna juga dapat mengecek kuota di Kartu Axis melalui website Telkomsel. Pertama, pengguna harus membuka website Telkomsel dan masuk ke halaman login. Pengguna bisa login menggunakan nomor Kartu Axis dan kata sandi. Setelah berhasil login, pengguna dapat melihat informasi kartu seperti kuota internet, sisa pulsa, dan lainnya.

4. Cek Kuota di SMS Center


Cara lain untuk mengecek kuota di Kartu Axis adalah dengan menggunakan SMS Center. Pengguna hanya perlu mengirimkan pesan SMS ke nomor SMS Center dan menunggu balasan yang berisi informasi kartu seperti kuota internet, sisa pulsa, dan lainnya.

5. Cek Kuota di Gerai Telkomsel


Terakhir, pengguna juga dapat mengecek kuota di Kartu Axis dengan berkunjung ke gerai Telkomsel. Di gerai, pengguna dapat menanyakan kepada customer service mengenai informasi kartu seperti kuota internet, sisa pulsa, dan lainnya.

Kesimpulan


Cara cek kuota di Kartu Axis di tahun 2023 sangat mudah. Pengguna dapat menggunakan menu *363#, aplikasi My Telkomsel, website Telkomsel, SMS Center, atau berkunjung ke gerai Telkomsel untuk mengecek kuota di Kartu Axis.