Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Halo Kick Terlengkap


Cara menggunakan kuota entertainment halo kick telkomsel
Cara menggunakan kuota entertainment halo kick telkomsel from www.kibezaka.com

Cara Cek Kuota Halo Kick di Tahun 2023

Tahun 2023, kita sudah bisa dengan mudah melakukan berbagai hal melalui smartphone. Salah satunya adalah cek kuota yang kita miliki. Kali ini, kita akan membahas cara cek kuota Halo Kick di tahun 2023.

Cara Cek Kuota Halo Kick di Aplikasi MyTelkomsel

Jika anda telah memiliki akun MyTelkomsel, anda bisa melakukan cek kuota Halo Kick melalui aplikasi tersebut. Pertama, anda harus membuka aplikasi MyTelkomsel di smartphone anda. Berikutnya, anda harus login dengan menggunakan nomor telepon dan kata sandi yang sudah anda daftarkan. Selanjutnya, anda bisa langsung memilih paket Halo Kick yang anda inginkan dan melihat informasi tentang kuota yang anda miliki.

Cara Cek Kuota Halo Kick Lewat SMS

Selain dengan menggunakan aplikasi, anda juga bisa melakukan cek kuota Halo Kick dengan cara mengirimkan SMS. Caranya adalah dengan mengirimkan pesan dengan format “INFO” ke nomor 858. Setelah anda mengirimkan SMS, anda akan menerima balasan berisi informasi mengenai kuota Halo Kick yang anda miliki.

Cara Cek Kuota Halo Kick Lewat *363#

Cara lain untuk cek kuota Halo Kick adalah dengan menggunakan *363#. Caranya adalah dengan membuka dialer pada smartphone anda, lalu memasukan *363#. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan PIN yang terdapat pada kartu Halo Kick anda. Setelah berhasil memasukan PIN, anda bisa melihat informasi mengenai kuota yang anda miliki.

Cara Cek Kuota Halo Kick Lewat Web

Selain menggunakan dialer dan mengirim SMS, anda juga bisa mengecek kuota Halo Kick melalui situs web. Caranya adalah dengan membuka situs web Telkomsel di alamat https://www.telkomsel.com/. Pada halaman utama, anda bisa memilih layanan Halo Kick dan login dengan nomor telepon dan kata sandi yang sudah anda daftarkan. Setelah berhasil login, anda bisa melihat informasi mengenai kuota yang anda miliki.

Kesimpulan

Itulah cara cek kuota Halo Kick di tahun 2023. Anda bisa memilih cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba!