Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Hooq Kartu As Terlengkap


CARA Cek Kuota Kartu AS 2022 nada 313
CARA Cek Kuota Kartu AS 2022 nada 313 from nada313.com

Cara Cek Kuota Hooq Kartu As di Tahun 2023

Kini, banyak orang yang menggunakan kartu as untuk menikmati berbagai layanan yang tersedia. Salah satu layanan yang bisa dinikmati adalah layanan streaming video Hooq. Untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu tahu bagaimana cara cek kuota Hooq Kartu As di tahun 2023. Berikut adalah caranya.

Cek Kuota Hooq di Aplikasi MyTelkomsel

Anda bisa mengecek kuota Hooq di aplikasi MyTelkomsel. Caranya cukup mudah, Anda cukup masuk ke aplikasi MyTelkomsel dan pilih menu “Layanan”. Setelah itu, Anda akan menemukan layanan Hooq di sana. Anda bisa melihat berapa kuota yang tersisa di layanan ini. Anda juga bisa membeli kuota lebih jika Anda membutuhkan.

Cek Kuota Hooq di Website Telkomsel

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, Anda juga bisa melihat kuota Hooq di website Telkomsel. Caranya, Anda cukup masuk ke website Telkomsel dan login dengan menggunakan nomor telepon Anda. Setelah itu, Anda akan menemukan berbagai layanan yang tersedia. Anda bisa memilih layanan Hooq dan melihat berapa kuota yang tersisa di sana.

Cek Kuota Hooq Melalui SMS

Anda juga bisa cek kuota Hooq melalui SMS. Caranya, Anda cukup mengirim SMS dengan format “CEK HOOQ” ke nomor 888. Setelah itu, Anda akan menerima balasan berupa informasi berapa kuota yang tersisa di layanan Hooq. Dengan cara ini, Anda bisa dengan mudah melihat berapa kuota yang tersisa di layanan Hooq.

Cek Kuota Hooq Melalui USSD

Selain melalui SMS, Anda juga bisa cek kuota Hooq melalui USSD. Caranya, Anda cukup menekan *888# di ponsel Anda. Setelah itu, Anda akan menemukan beberapa pilihan layanan yang tersedia. Anda bisa memilih layanan Hooq dan Anda akan melihat berapa kuota yang tersisa di sana. Dengan cara ini, Anda bisa dengan mudah melihat berapa kuota yang tersisa di layanan Hooq.

Itulah cara cek kuota Hooq Kartu As di tahun 2023. Dengan cara-cara di atas, Anda bisa dengan mudah melihat berapa kuota yang tersisa di layanan Hooq. Selamat mencoba!