Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis Terlengkap


Cara Cek Kuota Axis Terbaru 2020 KASKUS
Cara Cek Kuota Axis Terbaru 2020 KASKUS from www.kaskus.co.id

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis di Tahun 2023

Tahun 2023, Axis adalah salah satu provider internet yang menyediakan berbagai paket internet untuk para pelanggannya. Untuk mengetahui berapa kuota internet yang tersisa, kamu dapat melakukan pengecekan dengan mudah. Berikut ini adalah cara cek kuota internet Kartu Axis.

1. Melalui Aplikasi MyAxis

Cara pertama untuk cek kuota internet Kartu Axis adalah dengan menggunakan aplikasi MyAxis. Aplikasi ini dapat kamu download melalui Playstore. Setelah itu, masukkan nomor kartu Axis yang kamu miliki. Selanjutnya, kamu akan ditampilkan informasi mengenai berapa kuota internet yang tersisa pada kartu Axis tersebut.

2. Menggunakan USSD Code

Selain dengan aplikasi, kamu juga dapat menggunakan USSD Code untuk cek kuota internet Kartu Axis. Caranya adalah dengan menekan *123# pada ponsel lalu mengikuti instruksi yang ada. Setelah itu, kamu akan diberikan informasi mengenai berapa kuota internet yang tersisa pada kartu Axis.

3. Melalui Situs Web

Selain dua cara di atas, kamu juga dapat melakukan pengecekan kuota internet Kartu Axis melalui situs web resmi provider ini. Caranya adalah dengan membuka situs web resmi Axis, lalu mengisi kolom yang tersedia dengan nomor kartu Axis yang kamu miliki. Setelah itu, kamu akan diberikan informasi mengenai berapa kuota internet yang tersisa.

4. Melalui SMS

Kamu juga dapat melakukan pengecekan kuota internet Kartu Axis melalui SMS. Caranya adalah dengan mengetikkan keyword INFO lalu kirim ke 999. Setelah itu, kamu akan mendapat balasan SMS berisi informasi mengenai berapa kuota internet yang tersisa pada kartu Axis.

5. Melalui Call Center

Terakhir, kamu juga dapat melakukan pengecekan kuota internet Kartu Axis melalui call center. Caranya adalah dengan menghubungi call center Axis di nomor 0823-0823-0823. Setelah itu, kamu akan diberikan informasi mengenai berapa kuota internet yang tersisa pada kartu Axis.

Kesimpulan

Itulah cara cek kuota internet Kartu Axis di tahun 2023. Dengan cara di atas, kamu dapat melakukan pengecekan secara mudah dan cepat. Jadi, jangan lupa untuk selalu memeriksa kuota internet yang tersisa agar kamu dapat menggunakannya dengan maksimal.