Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Kartu Loop Terlengkap


6 Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel (simPATI / Loop / kartu As) •
6 Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel (simPATI / Loop / kartu As) • from komunitas.sikatabis.com

Cara Cek Kuota Kartu Loop di Tahun 2023

Cek kuota Kartu Loop adalah salah satu cara paling mudah untuk mengetahui berapa banyak kuota yang tersisa dari paket internet yang kamu beli. Di tahun 2023, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk cek kuota Kartu Loop. Simak ulasan berikut untuk mengetahui cara cek kuota Kartu Loop di tahun 2023.

1. Cek Kuota Kartu Loop Melalui SMS

Cara paling mudah untuk mengecek kuota internet Kartu Loop adalah dengan mengirimkan SMS ke nomor 111. Jika kamu mengirimkan SMS dengan format RING(spasi)NOMOR KARTU LOOP ke nomor 111, kamu akan menerima balasan dari 111 berupa jumlah kuota yang tersisa.

2. Cek Kuota Kartu Loop Melalui Aplikasi MyLoop

Selain menggunakan SMS, kamu juga bisa mengecek kuota Kartu Loop melalui aplikasi MyLoop. Aplikasi ini bisa kamu download di Play Store atau App Store. Setelah mengunduh aplikasi MyLoop, kamu bisa mengecek kuota Kartu Loop hanya dengan menekan tombol "Cek Kuota" di aplikasi tersebut.

3. Cek Kuota Kartu Loop Melalui USSD

Selain menggunakan SMS dan aplikasi MyLoop, kamu juga bisa mengecek kuota Kartu Loop melalui USSD. Kamu hanya perlu membuka dialpad ponsel dan mengetik *111# lalu tekan tombol panggil. Setelah itu, kamu akan menerima balasan berupa jumlah kuota yang tersisa.

4. Cek Kuota Kartu Loop Melalui Website

Selain menggunakan SMS, aplikasi MyLoop, dan USSD, kamu juga bisa mengecek kuota Kartu Loop melalui website. Kamu hanya perlu mengunjungi website resmi Kartu Loop dan login menggunakan nomor Kartu Loop. Setelah itu, kamu akan bisa melihat jumlah kuota yang tersisa.

5. Cek Kuota Kartu Loop Melalui Call Center

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mengecek kuota Kartu Loop adalah dengan menghubungi call center Kartu Loop. Kamu bisa menelepon ke nomor 111 dan mengatakan bahwa kamu ingin mengecek jumlah kuota yang tersisa. Akan ada customer service yang akan membantu kamu mengecek jumlah kuota yang tersisa.

Demikian cara cek kuota Kartu Loop di tahun 2023. Pemakaian kuota internet yang efisien dan bijak akan membantu kamu menikmati layanan internet Kartu Loop dengan lebih hemat.