Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Simpati Telkomsel Terlengkap


√ 4 Cara Cek Kuota Telkomsel 3G/4G Lewat SMS dan Lainnya (2019)
√ 4 Cara Cek Kuota Telkomsel 3G/4G Lewat SMS dan Lainnya (2019) from www.bagi-in.com

Cara Cek Kuota Simpati Telkomsel di Tahun 2023

1. Layanan MyTelkomsel

MyTelkomsel adalah layanan self care Telkomsel yang menyediakan berbagai fitur bermanfaat bagi pelanggan. Salah satunya adalah fitur untuk mengecek kuota. Pelanggan dapat membuka laman MyTelkomsel melalui browser di laptop ataupun smartphone. Setelah masuk, pelanggan bisa mengecek kuota dengan mudah.

2. USSD Code

Selain melalui laman MyTelkomsel, pelanggan juga bisa mengecek kuota melalui USSD Code. USSD Code adalah kode yang bisa diakses melalui ponsel. Pelanggan cukup menekan *363#, lalu pilih “Cek Kuota”. Selanjutnya pelanggan akan diberikan informasi tentang kuota yang dimiliki.

3. Aplikasi MyTelkomsel

Selain melalui laman MyTelkomsel dan USSD Code, pelanggan juga bisa mengecek kuota melalui aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone. Setelah aplikasi terinstal, pelanggan dapat masuk dengan memasukkan nomor Telkomsel dan password. Selanjutnya pelanggan bisa langsung mengecek kuota yang dimiliki.

4. Layanan SMS Telkomsel

Pelanggan juga bisa mengecek kuota melalui layanan SMS Telkomsel. Caranya adalah dengan mengirimkan teks “INFO” ke 363. Pelanggan akan mendapat balasan berisi informasi tentang kuota yang dimiliki.

5. Cek Kuota di Toko Telkomsel

Terakhir, pelanggan juga bisa mengecek kuota melalui Toko Telkomsel. Toko Telkomsel adalah tempat yang menyediakan layanan penjualan dan pengambilan paket internet. Pelanggan bisa menanyakan kepada karyawan di Toko Telkomsel tentang kuota yang dimiliki.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk mengecek kuota Simpati Telkomsel di tahun 2023. Anda bisa memilih cara yang paling mudah untuk mengecek kuota yang dimiliki. Selamat mencoba!