Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Smartfren Di Modem Bolt Terlengkap


Cara Cek Kuota Smartfren Di Modem Bolt Unlock UnBrick.ID
Cara Cek Kuota Smartfren Di Modem Bolt Unlock UnBrick.ID from unbrick.id

Cara Cek Kuota Smartfren Di Modem Bolt

Zaman sekarang, memiliki internet bukanlah hal yang aneh. Namun, seiring dengan semakin banyaknya penggunaan internet, kuota internet pun semakin cepat habis. Oleh karena itu, kita harus tahu cara cek kuota internet agar bisa terus mengatur penggunaan internet yang kita gunakan.

Untuk pengguna modem Bolt, berikut ini adalah cara cek kuota Smartfren di modem Bolt yang bisa Anda lakukan di tahun 2023:

1. Cek Kuota Lewat Aplikasi Bolt

Anda bisa mengecek kuota internet Smartfren di modem Bolt dengan menggunakan aplikasi Bolt yang tersedia di Play Store. Setelah mengunduh aplikasinya, Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut, lalu masuk ke bagian ‘My Device’. Di sana, Anda akan bisa melihat jumlah kuota internet yang tersisa di modem Anda.

2. Cek Kuota Lewat Website Bolt

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa melakukan cek kuota internet di modem Bolt dengan mengunjungi website Bolt. Caranya, Anda hanya perlu masuk ke laman website Bolt, lalu login dengan akun Anda. Setelah berhasil login, Anda bisa mengakses halaman ‘My Device’ untuk melihat jumlah kuota internet yang tersisa di modem Anda.

3. Cek Kuota Lewat SMS

Jika Anda ingin mengecek jumlah kuota internet yang tersisa di modem Bolt lewat SMS, Anda bisa mengirimkan pesan SMS dengan format ‘CEK’ ke nomor 3678. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan berupa jumlah kuota internet yang tersisa di modem Anda.

4. Cek Kuota Lewat USSD

Selain dengan SMS, Anda juga bisa cek kuota internet di modem Bolt dengan menggunakan USSD. Caranya, Anda cukup mengetikkan *369# di dialer modem Bolt Anda, lalu tekan tombol dial. Setelah itu, Anda akan langsung diberikan informasi jumlah kuota internet yang tersisa di modem Anda.

Dengan ketahui cara-cara di atas, Anda sudah bisa mengecek kuota internet Smartfren di modem Bolt dengan mudah. Sehingga, Anda bisa mengatur penggunaan internet Anda dengan lebih baik dan hemat.