Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Videomax Kartu As Terlengkap


Cara Cek Kuota VideoMax Telkomsel di Kartu As, simPATI Dan Loop Terbaru
Cara Cek Kuota VideoMax Telkomsel di Kartu As, simPATI Dan Loop Terbaru from paketkuota.net

Cara Cek Kuota Videomax Kartu As 2023

Kartu AS menyediakan layanan videomax sebagai layanan streaming tontonan, kamu bisa menonton beragam film dan acara TV di layanan ini. Namun, kamu harus mengecek dulu kuota videomax kartu AS untuk mengetahui berapa banyak kuota yang tersisa. Di artikel ini akan dibahas cara untuk mengecek kuota videomax kartu AS.

Cara Cek Kuota Videomax Kartu As 2023

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecek kuota videomax kartu AS di tahun 2023, di antaranya adalah:

1. Melalui Aplikasi MyAs. Aplikasi MyAs dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Setelah diunduh, kamu bisa membuka aplikasi tersebut dan login dengan menggunakan nomor kartu AS. Setelah berhasil login, kamu bisa melihat berapa kuota videomax kartu AS yang tersisa.

2. Melalui USSD. Kamu juga bisa mengecek kuota videomax kartu AS dengan menggunakan USSD. Caranya, kamu harus mengetik *777# dan tekan tombol panggil. Setelah itu, kamu akan menerima notifikasi yang berisi informasi tentang kuota videomax kartu AS yang tersisa.

3. Melalui Website Kartu As. Kamu juga bisa mengecek kuota videomax kartu AS melalui website Kartu As. Caranya, kamu harus membuka website Kartu As dan login dengan menggunakan nomor kartu AS. Setelah berhasil login, kamu bisa melihat berapa kuota videomax kartu AS yang tersisa.

Kesimpulan

Kamu bisa mengecek kuota videomax kartu AS dengan mudah, cukup dengan menggunakan aplikasi MyAs, USSD, atau website Kartu As. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.