Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Streaming Inter Vs Empoli Terlengkap


Inter vs Empoli Live stream, TV channel, kickoff time & where to
Inter vs Empoli Live stream, TV channel, kickoff time & where to from www.goal.com

Streaming Inter Vs Empoli di Tahun 2023

Inter Milan dan Empoli akan bertemu di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada tanggal 17 April 2023 untuk pertandingan Serie A Italia. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Inter untuk melanjutkan kemenangan beruntunnya, sementara Empoli akan berusaha untuk mencuri poin dari tim yang lebih kuat.

Inter Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 32 poin, hanya tertinggal lima poin dari Juventus yang berada di puncak. Tim asuhan Luciano Spalletti ini memiliki rekor tak terkalahkan di musim ini dengan hanya sekali mengalami kekalahan di semua kompetisi. Inter juga telah mencetak 39 gol dalam 13 pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Empoli berada di posisi ke-14 klasemen dengan 13 poin dan memiliki rekor satu kemenangan, enam hasil seri, dan tujuh kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir. Inter Milan pasti akan bermain untuk mencetak gol dan menang dengan skor yang besar, sementara Empoli akan berusaha untuk bermain bertahan dan mencuri satu poin dari pertemuan ini.

Sejarah Pertemuan Inter dan Empoli

Inter dan Empoli telah bertemu selama delapan kali dalam semua kompetisi. Kedua tim telah bertemu di Stadion Giuseppe Meazza sebanyak empat kali, di mana Inter telah menang tiga kali dan Empoli hanya sekali. Pertemuan terakhir kedua tim di Milan pada bulan Juni tahun 2017 berakhir dengan skor 2-1 untuk Inter.

Menurut Liputan6.com, Siapakah yang Lebih Diunggulkan?

Menurut Liputan6.com, Inter Milan pasti akan lebih diunggulkan daripada Empoli di pertandingan akhir pekan ini. Tim berjuluk Nerazzurri ini memiliki pemain-pemain top bintang seperti Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Radja Nainggolan yang akan menjadi ancaman bagi pertahanan Empoli. Inter juga akan berusaha untuk mengakhiri musim ini di posisi kedua untuk mencetak tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Kesimpulan

Inter Milan dan Empoli akan bertemu di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada tanggal 17 April 2023 untuk pertandingan Serie A Italia. Inter Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 32 poin, sementara Empoli berada di posisi ke-14 klasemen dengan 13 poin. Kedua tim telah bertemu selama delapan kali dalam semua kompetisi dan Inter Milan pasti akan lebih diunggulkan daripada Empoli di pertandingan akhir pekan ini.